Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Timbel di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ujang bilang,
ada tempat namanya resto cibalung happy land,
di cibalung, cijeruk, bogor, jawa barat,
yang jualan nasi bakar, nasi uduk, macem2 deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya aseli dari kebumen, dah njelajah makanan kemane2. nah, pas nyampe bogor, saya mampir ke tempat wisata, cibalung happy land. tempatnya lumayan jauh, ada di kaki gunung salak. banyak pohon duren dan outbound. nah, restonya banyak nyediain makanan murah tapi mewah. mantep gan. kokinya dari tegal, dah biasa masak buat jendral n mentri2. kalo ga niat2 amat, ga usah datang. Jauh.. tapi kalo hobby kuliner, cobain aja sambel cibalung ama sop cibalung. walo jauh, tapi liat tempatnya, viewnya mantap gan.. wuihh...
Dikirim pada Selasa, 16 Agustus 2011 17:08:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ardiokuliner bilang,
ada tempat namanya Nasi Timbel ARDIO,
di Gg. ARDIO Bogor. Naek beca jg bisa.,
yang jualan Nasi Timbel ayam goreng dan lalaban.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NAsi timbel ayam gorengnya enak, tambah sambel ama lalapan. Harga terjangkau. D coba deh.
Dikirim pada Minggu, 24 Januari 2010 00:01:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lina bilang,
ada tempat namanya Masakan Umiku-MU,
di Gang Selot, SMAN 1 Bogor,
Katanya sih, ...Tempatnya agak di pojok, tapi setelah ngerasain Nasi Pincuknya... nyammy, nyammy, nyammy!!! Disini tersedia tiga paket, nasi liwet, nasi pecel sama nasi timbel. Tiga-tiganya udah gw cobain and rasanya weeenaaakk!!!! bumbunya kerasa banggeddh!

Harganya juga murahlah untuk ukuran makanan berat 6000-an sampe 8000-an. Selain tiga paket ntu, ada juga tambahan lauk yang lain. Gw sih dah nyobain perkedel jagung, empal daging sama sate telornya, enak, bumbunya kerasa, pokoknya makanan disini ga pelit bumbu deh....
Dikirim pada Senin, 15 Juni 2009 03:06:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ferry.L bilang,
ada tempat namanya Sagara Swiminggpool &Cafe,
di JL. Sumenta direja No.32. Pamoyanan Bogor,
yang jualan Nasil Liwet,nasi pepes, nasi timbel komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Anda dapat menikmati aneka makanan khas sunda sambil menikmati pemandangan kolam renang.
Dikirim pada Rabu, 29 April 2009 22:04:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marlina bilang,
ada tempat namanya champoet mie,
di cipeucang cibernet jlr.cileungsi-jonggol km.10,
yang jualan mie ayam.
Dikirim pada Rabu, 18 Pebruari 2009 22:02:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jiwo Dwi bilang,
ada tempat namanya Resto Taman Koleksi IPB,
di Kampus IPB Baranangsiang,
yang jualan indonesian food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya cozy banget dan nasi timbelnya beda dari nasi timbel lainnya serta kopinya luar biasa enak banyak pilihan dari Aceh sampai papua.
Dikirim pada Senin, 20 Oktober 2008 10:10:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

devi bilang,
ada tempat namanya Warung Nu Teteh,
di Komplek indraprasta, masuk 1km, setelah tanjakan, liat sebelah kanan....,
yang jualan Banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jeng kabehan.. aya jajanan nu ngeunah ngarana WARUNG NU TETEH, emank tiluarna biasa2 wae.ngan di dalemna sjuk pisan di dalemna aya bilik2..jadi makanna ngagelepak!menu na loba ti menu sunda nepi ka menu Luar ...ya kudu di maklum coz nu meli na kalobaan jelema nu tinggal di komplek..pelayanna geulis teh...ditambah nonstop on air lagu2 yang keren....kudu buru2 dicobanya????
Dikirim pada Sabtu, 29 Desember 2007 16:12:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uli bilang,
ada tempat namanya RM Jati Nunggal,
di Jati nunggal Jonggol Bogor,
yang jualan Nasi Timbel, Iakan mas goreng, bakar, Gurame..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada rumah makan didaerah bogor, dikanbupatennya . kalo dari jakarta mau ke bandung via jonggol. ada Rumah Makan Jati Nunggal. Makannya diatas kolam. ada musiknya. kalo makannnya mau ditemenin bisa mesen . langsung BBS. tempatnya aman.
Dikirim pada Rabu, 10 Oktober 2007 11:10:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Handi bilang,
ada tempat namanya Kedai Keluarga AYUNDI,
di Jl. Sancang No. 4
Babakan Gunung Gede - Bogor 16151
Telp 0251 321816 / 380444 / 7163804,
yang jualan Nasi Timbel dan Makanan Khas Bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Di Kedai Keluarga AYUNDI jualan Masakan Sunda ( Timbel ) dan Masakan Bali ( Nasi Campur Bali, dll )..

Pokoknya tempatnya nyaman untuk keluarga..

Lokasinya masuk dari Jl. Pajajaran, ke arah Bogor Baru, hanya kurang lebih 100 m.. Dari keluar TOL Bogor, mentok Terminal Baranangsiang trus belok kanan.. Terus aja sampai lewat Plaza Pangrango di sebelah kanan.. Abis itu, setelah Hotel Pangrango di sebelah kiri.. Ada lampu merah ( Perempatan ).. Belok ke kanan.. dari belok itu hanya 100 m deh.. Tanya aja ke orang2 disitu.. AYUNDI dimana mas.. Gitchu.. Nuansa Bambu dan ok banget deh..

Yang pasti makanannya uenak..

Menunya :
1. Nasi Timbel komplit Rp. 7.000,-
2. Nasi Campur Bali Hati Sapi Rp 6.500,-
3. Nasi campur Bali Rp 6.000,-
4. Nasi Plecing Kangkung Rp 6.000,-
5. Nasi Sambal Matah Rp 6.000,-
6. Nasi Urap kacang Panjang Rp 6.000,-
7. Nasi Tumis Bayam Rp 6.000,-

Disitu juga menyediakan menu Chicken & Burger lho..
Produknya SALSA..
1. Paha Atas Rp 4.500,-
2. Paha Bawah Rp 3.500,-
3. Dada Rp 4.000,-
4. Sayap 4.000,-
5. Kentang Goreng Rp 3.500,-
6. Roti Burger Rp 4.000,-
7. Burger Mini Rp 3.000,-
8. Burger Spesial Rp 5.500,-
9. Burger Sosis Rp 4.500,-

Truss.. Minumannya ada minuman tradisional seperti Wedang Jahe dan Kunyit Asam yang Rp 2.000,- harganya..

Juga ada jus2 yang rata2 harganya Rp 3.500,-

Coba aja sendiri deh.. Okeh..

Mpe ketemu disana yah..
Dikirim pada Sabtu, 06 Mei 2006 07:05:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DEASY/POCHAY bilang,
ada tempat namanya Nasi timbel Jl. Rumah Sakit II No.11,
di Jl. Rumah sakit II No.11,
yang jualan Nasi Timbel + Gepuk dll.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Nasi timbel + gepuknya eeuunaaak buangeeet, terus lagi tempatnya mengingatkan kita ama tempat makan rumahan. Pokoknya kalo kamu orang Bogor musti coba. Dan kalo kamu bukan orang Bogor pas maen ke Bogor juga boleh coba dan harus kayaknya. Pasti nggak nyesel. Selain makanannya enak buanget juga tempatnya itu lho,....pas buangeet untuk Rendevouz ama temen. Oke, silahkan coba deh.
Dikirim pada Senin, 23 Januari 2006 14:01:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam