Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

tb okkie a tirta monterie bilang,
ada tempat namanya NASGOR-PETE "GOAN CO",
di Jl Surya Kencana dekat BII,
Katanya sih, ...T O P
Dikirim pada Selasa, 23 April 2013 22:04:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LOUIS bilang,
ada tempat namanya saung hejo,
di jl. pakuan,
yang jualan nasi gorang ikan asin.
Katanya sih, ...saya cobain sendiri mantabbb
Dikirim pada Jumat, 02 September 2011 19:09:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

narzel bilang,
ada tempat namanya NASGOR WARNO,
di Jalan raya tajur (depan Bioskop Galaxi),
yang jualan Nasi goreng aneka rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantap...dua jempol untuk Warno..nasgornya yahudd..cobain aja..bakal tak terlupakan
Dikirim pada Minggu, 10 Juli 2011 21:07:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sudrajat bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng cilember,
di Jl.raya puncak cilember. Samping toko bagunan naga mas jaya.Puncak Cisarua,
yang jualan Nasi goreng ayam kampung,kambing dan nasi uduk ayam kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walau tempatnya kecil tapi pengunjungnya lumayan dan nasgornya ajibb alias mantap,rasanya legit. Juga nasi uduknya gurih buanget. Kalo mlm minggu suka byk anak2 motor setempat yg kongkow di wrg sambil makan nasgor/nasi uduk di situ. Orang2 situ bilang namanya NASI GORENG BANG JEK.
Dikirim pada Selasa, 19 Oktober 2010 22:10:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dali bilang,
ada tempat namanya nasi goreng gimin,
yang jualan nasi/mi/kwetiau/capcay goreng dan minuman panas dingin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya terpencil hampir seperti gang, tidak ada tempat parkir mobil hanya untuk motor saja, tapi mulai jam 5 sore sudah penuh dengan pengunjung kadang jam 8 sudah tutup karena habis, nasi gorengnya pakai ayam, telor & baso rasanya mirip Nas gor Guanjto, dengan harganya 8000 perporsi
Dikirim pada Senin, 23 Agustus 2010 00:08:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ton2 bilang,
ada tempat namanya BNR,
di Bondongan BNR food court,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di food court BNR ada nasigoreng pete atau tanpa pete tempat dipaling pojok kanan sangat ueenak seperti guan co rasanya memang cabangnya. juga ada di jalan batutulis nasi goreng "kita" dibelakang tukang /agen gas elpiji kira2 10 m an
Dikirim pada Kamis, 18 Pebruari 2010 14:02:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bongki bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Lawang Gintung,
di Depan SD Lawang Gintung (kalo malem),
yang jualan Masi Goreng. Mie Goreng, Mie rebus, Kwetiaw Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat favorit untuk makan nasi, mie or kwetiaw goreng.
Makanan kesukaan gue nasi goreng campur ati dan sayuran.
Harganya kalah dari restoran, tapi makanannya gak kalah sama masakan restoran. Ajiibh.
Dikirim pada Rabu, 02 September 2009 16:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

superiica bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG MARCELL,
di di bunderan air mancur,sebelah tukang pempek,dpn HCB.
,
yang jualan macem2 ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo malem minggu banyak bgt anak muda yg nongkrong disini...
makanannya yg murah n enak bikin orang2 pd ktagihan pengen balik lagi. bumbunya yg bikin orang2 bersin itu udah khas bgt. nasi goreng ayam + pete enak bgt dgn bumbu pedes manis.
kwetaiw rebus ati ampelanya juga enak bgt..bgt..bgt...
minumnya jgn lupa mesen cappucinno ice pesen di si om adam.(samping nasgor)
Dikirim pada Jumat, 15 Mei 2009 13:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mawar bilang,
ada tempat namanya d'Mangan,
di food court Ekalos,Botani,BTM,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng d'Mangan legit banget sampai ketagihan
Dikirim pada Rabu, 07 Januari 2009 07:01:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bintang bilang,
ada tempat namanya bogor,
di bogor-ciomas permai ,,
yang jualan kuetiaw.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau kamu makan disana ,gua jamin lho bisa ketawa nglihat pedagang nya , soalnya mirip ama budi handuk ....btw, nasi goreng buatan dia nendang banget dah.....
Dikirim pada Jumat, 04 April 2008 23:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam