Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 120 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, berikutnya, Semua

Iman Prabawa bilang,
ada tempat namanya Pondok Bakso Arema Pak Joni,
di Jl. Raya Semplak Bogor,
yang jualan Bakso Arema.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget nih bakso Aremanya disini, awalnya setahu saya mereka ini cuma jualan bakso arema aja, tapi sekarang mulai ada mie ayamnya juga.
Dikirim pada Minggu, 21 Desember 2014 21:12:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alek bilang,
ada tempat namanya baso pak jj ,
di Kp indah sari rt 03 rw 01 desa harja sari kec bogor selatan ,
yang jualan baso urat cilok urat .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan nya enak murah tempat nya jauh dari kebisingan adem pelayanan nya murah senyum
Dikirim pada Senin, 22 September 2014 19:09:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

upay bilang,
ada tempat namanya mie ayam apin,
di jl kantor pos ciheulet (belakang pizza hut pajajaran bogor),
yang jualan mie ayam+baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie & basonya garing bangett n tempatnya nyaman buat nongkrong..
Dikirim pada Kamis, 31 Juli 2014 00:07:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aan bilang,
ada tempat namanya GITA BAKSO & MIE AYAM KRIUK,
di Lokasi di Jalan Padjajaran Bogor - depan Balai Binarum (Posisi Strategis depan Lapis Bogor).....
Suasana sederhana tapi rasa enak.,
yang jualan Mie Ayam Kriuk - Bakso Kriuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mIe AyaM ato Bakso dimakan tambah kriuk......rasanya uenak!!!!

GITA BAKSO & MIE AYAM KRIUK
Lokasi di Jalan Padjajaran - depan Balai Binarum (Posisi Strategis depan Lapis Bogor).....
Suasana sederhana tapi rasa enak.
Dikirim pada Rabu, 23 Oktober 2013 17:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ilham bilang,
ada tempat namanya Baso Gulung "Bragi",
di Jl.palayu raya No.39 Bumi indraprasta Bantarjati
,
yang jualan Baso gulung .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di jl.palayu no.39 bantarjati ada BAKSO GULUNG BRAGI namanya,harganya pun terjangkau masih dibawah 20rb, awalnya rekomendasi dari temen sekantor yang katanya juga langganannya syahrini yang sering beli baso gulung disini, eh pas nyobain bikin ketagihan tadinya beli 1 porsi makan ditempat jd nambah 5 bungkusss bawa pulang, soalnya meja makan ditempat dan kursinya sedikit gak begitu luas sering banyak pembeli yang antri pengen duduk /makan ditempat biar puas makan drumah jadinya biar gak bolak-balik kalo ketagian gtu hihihi....
Emang bener kata syahrini rasanya ses..wa..tu

​​​​​°°o0ωωH... Syahrini ​​​​​°°o0ωωH... Baso gulung cetaaarrr memba haaa naaaa pisan ay yeeeee
Cuuuuusss ah beli lagi ...sapa mo ikut, tak biarin eh bayarin ⌣̸̸̮̮̃Ϡĥǟª=))⌣̸̸̮̮̃Ϡĥǟª=))⌣̸̸̮̮̃Ϡĥǟª=))
Dikirim pada Minggu, 06 Oktober 2013 19:10:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mie Ayam Bakso Bang Mien bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Bakso Bang Mien Ciomas Bogor,
di Dekat Kolam Renang Zam Zam Tirta ,Ciomas ,Bogor,
yang jualan Mie Ayam Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam Bakso Di Dekat Kolam Renang Zam Zam Tirta Ciomas ,Bogor ,enak ,murah ,yummi
Namanya Mie Ayam Bakso Bang Mien ,
Dekat Kolam Renang Zam Zam Tirta Ciomas, Bogor,
Ada Es Buah Yang Segar.
Dikirim pada Jumat, 19 Juli 2013 22:07:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Firsty Dylani Fadilla bilang,
ada tempat namanya MIIE AYAM BAKSO JAPUNG,
di Kp. Tlajung RT 04/RW 11 Cikeas Udik GN. PUTRI-BOGOR
dekat PERUM PORLI (MULTIFUNGSI),
yang jualan MIE ayam Bakso.
Katanya sih, ...Menu
1. Mie Ayam
2. Mie Ayam Bakso
2. Mie Ayam Ceker
4. MIe Ayam Bakso Ceker
5. Bakso Urat

Harganya sangat murah tetapi rasanya mantab
Dikirim pada Jumat, 19 Juli 2013 16:07:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anton bilang,
ada tempat namanya b@kso hegar,
di Taman Topi Bogor, Jl. Kapten Muslihat, belakang CFC,
yang jualan bakso komplit dengan taburan paru sapi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya empuk, nyaris 100% daging sapi... bakso komplitnya ditaburi paru sapi goreng kriuk..kriuk.
Kelebihan tempat ini hanya 50m dari stasiun Bogor! Meeting point yang pas untuk janjian dengan teman, pacar atau keluarga..
Tempatnya bersih, enak buat hang out dan cuci mata..
Mie ayamnya juga recommended lho.. buat yang laper berat menu nasi goreng juga sudah menunggu..
Overall GOOOD GOOOOOOD
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2012 22:10:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uwie bilang,
ada tempat namanya bakso dan mie ayam pak jono,
di cilangkap-cibonong,
yang jualan baso dan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak tenan....bakso dan mie ayam sehat tanpa pengawet karna buatan sendiiri...pokoke uenake jgn lpa mampir pasti ga nyesel deh...
Dikirim pada Rabu, 29 Agustus 2012 17:08:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayi imam bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Ananda,
di Jl. Batu tulis,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sy orng Bogor Penggemar Mie Ayam, Menurut sy utk urusan Mie Ayam samapai saat ini gak ada tg bisa ngalahin Mie Ayam Ananda, udah harganya murah lezatnya ruarrr biasssaaa... bukanya dari pagi jam 7 an sore pasti selalu habis.Tempatnya gak meyakinkan tapi selalu rame, Buktikan..
Dikirim pada Minggu, 15 April 2012 23:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam