Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

kristin bilang,
ada tempat namanya martabak bes bes,
di jl akhmad adnawijaya,
yang jualan martabak bandung manis dan telor.
Katanya sih, ...tempatnya di depan indomaret adnawijaya/indra prasta martabaknya lembut enak dan harganya murah juga dan ada crispinya lagi dan di dusnya ada kuponnya pertama beli langsung beli martabak keju dan crispi jd ketagihan karna harganya yg murah mulai dari 12000 tapi rasa tidak kalah sama martabak mahal.tempatnya kalo dari plaza jambu dua kearah timur atau yang nanjak ke atas kurang lbh 1 km depan indomaret indraprasta kalo dari jambu dua indomaret yang ke 2.
Dikirim pada Rabu, 24 Desember 2014 01:12:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kelvin bilang,
ada tempat namanya Restoran Martabak & Chine"s food AA,
di Jl. Akhmad Yani / Warung Jambu Raya ruko no.5.
Seberang Plaza Jambu Dua,Sebelah outlet Boink.,
yang jualan Martabak Manis,Telor ,Chines Food,Mie Ayam bakso,Juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di kota Bogor Makanan Martabak Manis,Telor yang murah,enak Yaitu Di AA,dimana letaknya strategis,bersih,sambil nunggu bisa makan lainnya,hauspun bisa sambil ngee juice loch
Dikirim pada Minggu, 22 Pebruari 2009 02:02:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kelvin bilang,
ada tempat namanya Restoran Martabak & Chine"s food AA,
di Jl. Akhmad Yani / Warung Jambu Raya ruko no.5.
Seberang Plaza Jambu Dua,Sebelah outlet Boink.,
yang jualan Martabak Manis,Telor ,Chines Food,Mie Ayam bakso,Juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di kota Bogor Makanan Martabak Manis,Telor yang murah,enak Yaitu Di AA,dimana letaknya strategis,bersih,sambil nunggu bisa makan lainnya,hauspun bisa sambil ngee juice loch
Dikirim pada Minggu, 22 Pebruari 2009 02:02:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kelvin bilang,
ada tempat namanya Restoran Martabak & Chine"s food AA,
di Jl. Akhmad yani /warung jambu raya ruko no.5
Seberang Plaza Jambu Dua , Sebelah Outlet Boink.,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...A Kelvin bilang :
Di Bogor ada tempat makanan /Martabak manis/telor enak loch : Lokasinya strategi, seberang Plaza Jambu Dua,Sebelah outlet Boink, jl. Akhmad Yani/warung jambu raya ruko no.5. Martabaknya halal,murah,enak lagi.Martabak telornya Garing Eeenaak loch,Sambil nunggu bisa makan malam / minum juice disaanaa. pokoknya okee bangeet deh.
Dikirim pada Minggu, 22 Pebruari 2009 01:02:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aseuika bilang,
ada tempat namanya martabak bangka apin,
di jl sukasari, sebelum rm palem garden, depan bengkerl KIA,
yang jualan martabak manis, telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabaknya mantep, saya suka yang stngh keju kacang meses, makannya anget2, martbak telornya juga boleh dicoba, kayanya di bogor yang enak disitu deh. bisa delivery juga.
Dikirim pada Selasa, 06 Januari 2009 16:01:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Oom Raymond bilang,
ada tempat namanya Martabak Pasar Anyar,
di Di Pasar Anyar, pas di pertigaan depan parkiran, kalo dari rumah sakit salak belok kanan lurus sampai mentok, tengok ke kanan.. jgn salah yaa.. yg jual ada 2 orang, ybs diapit gorengan + jajanan manis kayak getuk..,
yang jualan hanya martabak manis.
Katanya sih, ...martabak keju 12rb.. martabak campur (keju coklat kacang) 14rb.. bandingin sama air mancur deh.. nggak ada bedanya..

bedanya cuman 2 ding.. harga lebih murah tapi isi lebih banyak..

cobain keju coklatnya.. nggak usah kacang.. mantabbbb...
Dikirim pada Rabu, 09 April 2008 18:04:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Teee bilang,
ada tempat namanya Martabak Cianjur,
di Jl. Suryakencana pinggirnya toko jam Cianjur,
yang jualan Martabak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di pinggir toko jam Cianjur bukanya mlai jam 3 sore tapi kalau mau beli musti pesen dulu karena kalo nunggu lama banget kali yach....


rasanya enak banget n harganya juga standar lah

pokoknya ga akan nyesel dech kalo udah nyoba...
Dikirim pada Senin, 24 Maret 2008 18:03:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yudi bilang,
ada tempat di Jl. Raya Wangun no.23, Ciawi,
yang jualan Manis, telor & minuman hangat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak Jepang YUSUGI bandung, akan dibuka bulan desember ini. Jangan lupa hadir pas acara syukurannya. Ada accoustic live music. Menunya lebih variatif dibanding martabak2 lainnya... ada keju kismis, pisang, coklat dan martabak telornya juga mak nyooooss...

Dan tempatnya enak banget buat nongkrong, parkirannya luas, aman dan bersih, motor, mobil OK...bisa makan ditempat dan bisa juga pacaran sambil makan martabak minuman hangat, pembicaraan juga hangat... tempatnya disebrang mall ekalokasari... persis disebelah rental DVD Odiva

Jangan lupa.. tuk mampir dan coba.. harganya MURAH... mulai 7000an... :)
Dikirim pada Selasa, 27 November 2007 14:11:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

THI_WOEK bilang,
ada tempat namanya MARTABAK ENGKOK,
di tempatnya....ada di deket indomart yang ada di gang aut, klo dari jl suryakencana setelah BCA, sebelah kiri..pokoknya pengkolan,yg jualan kakek2 org cina tapi martabaknya enak.....banget, ngebakarnya pake areng trus buka dari jam 3sore trus biasanya magri,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenaaaaaaaaaaaaaaaa tenan , mentega nya banyak banget blum lagi keju,kacang n coklatnya bener2 buanyaaakkkk banget...
Dikirim pada Kamis, 06 September 2007 18:09:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tuxer bilang,
ada tempat namanya Martabak Bangka Pomad,
di Pinggir jalan pomad yang ke arah tanah baru,
yang jualan Martabak, Roti Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini martabak enak buanget, kalo sempet pasti beli, tapi ngantrinya lama soalnya banyak yang beli, Roti bakarnya enak juga tapi kalah sama martabaknya.
Dikirim pada Rabu, 24 Mei 2006 23:05:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam