Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Dian Safitri bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado & Lotek "Malabar Ujung 49",
di Jl.Malabar Ujung no.49 Bogor
http://gadogadomalabarujung.blogspot.com,
yang jualan Gado-Gado,Lotek,Karedok,Ketoprak,Lontong sayur,Ayam Goreng/Bakar Kalasan,Soto Lamongan,Aneka Juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di jalan Malabar Ujung no.49.namanya “Gado-Gado & Lotek Malabar ujung 49” Ibu Yun
Gado-gado dan Loteknya ENAK Buangeett !!!
makanannya dijamin HALAL..jajanan paling enak,kalo kita ingin menikmati sayur-sayuran segar dan sehat. Gado-Gado dan karedok,memiliki bumbu yang khas kental dan nikmat.dan sering kali di kunjungi Mahasiswa karena harga nya Murah ,sehat,dan halal.Selain Gado-gado dan Lotek ada juga Ketoprak,Karedok,Lontong sayur, Ayam Goreng /bakar kalasan, Soto lamongan dan Aneka Juice.
Pokoknya maanyuuss..deh..!!
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2012 17:06:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Siti bilang,
ada tempat namanya Saung Exotic,
di jl. rancamaya Utama , gerbang ke 2
perumahan rancamaya,
yang jualan Nasi Timbel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Asik, banyak tanaman, taman burung, taman kelinci, ada akuarium ikan laut, ikan air tawar.
Dikirim pada Minggu, 13 Mei 2012 23:05:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marijoe bilang,
ada tempat namanya Gado-gado Mello,
di Jl. raya Kedung Halang (samping Polsek Sukaraja),
yang jualan gado;gado, lontong sayur.
Katanya sih, ...gado2nya enak, ga kalah deh ama gado2 boplo, harganya juga murmer cuma 4rb perak udah kenyang.. ada juga lontong sayur nya, rasa nya lumayan n harga nya juga sama cuma 4rb perak.. disitu juga ada minuman juice2 buah dan smoothies.. tempatnya agak sempit tapi kalo belinya pagi2 ngantri ampe jam 12 siang.. recomended laah..
Dikirim pada Selasa, 27 Oktober 2009 06:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nde bilang,
ada tempat namanya bogor,
di jl. raya pajajaran polsek bogor timur,
yang jualan pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ajib enak tenan...
Dikirim pada Minggu, 26 Juli 2009 16:07:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ocha bilang,
ada tempat namanya Masakan Umiku - MU,
di Gang Selot, SMAN 1 Bogor,
yang jualan Nasi Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya agak di pojok, tapi setelah ngerasain Nasi Pincuknya... nyammy, nyammy, nyammy!!! Disini tersedia tiga paket, nasi liwet, nasi pecel sama nasi timbel. Tiga-tiganya udah gw cobain and rasanya weeenaaakk!!!! bumbunya kerasa banggeddh!

Harganya juga murahlah untuk ukuran makanan berat 6000-an sampe 8000-an. Selain tiga paket ntu, ada juga tambahan lauk yang lain. Gw sih dah nyobain perkedel jagung, empal daging sama sate telornya, enak, bumbunya kerasa, pokoknya makanan disini ga pelit bumbu deh....
Dikirim pada Senin, 15 Juni 2009 03:06:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamet bilang,
ada tempat namanya pecel madiun,
di dari arah bangbarung lurus terus ketemu lampu merah arah cger (pandu raya) sbelah kiri ada ruko-ruko letaknya diruko itu depan rumah yang suka disewain untuk pernikahan,
yang jualan Pecel, rawon, gulai sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih banget, pecelnya enak khas madiun cuma agak kurang serundeng aja, banyak lauk pauk nya ada ati ampela, ikan goreng, ayam, sate bumbu rujak, botok, tempe dan tahu bacem, dan lain-lain.. cukup ngantri.. boleh dicoba sekali-kali

dari arah bangbarung lurus terus ketemu lampu merah arah cger (pandu raya) sbelah kiri ada ruko-ruko letaknya diruko itu depan rumah yang suka disewain untuk pernikahan
Dikirim pada Sabtu, 13 Juni 2009 17:06:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rinaldi bilang,
ada tempat namanya gado2 mang rohadi,
di jl. juanda dpn bank bni,
yang jualan gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini niy gado2 plg enak se bogor


nb: tetangga gw niy
Dikirim pada Sabtu, 28 Maret 2009 18:03:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hermono ishak bilang,
ada tempat namanya Re.matadinata bubulak,dari air mancur ke arah bubulak.,
di jalan RE dinata bubulak,dari air mancur,kita kearah bubulak.namanya gado-gado Buk min.,
yang jualan paling enak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jajanan paling enak,kalo kita ingin menikmati sayur-sayuran sjenis gado-gado dan karedok,memiliki bumbu yang memiliki ciri khas kental dan nikmat.dan sering kali di kunjungi wartawan baik media masa,maupun televisi.karen ramainya pembeli.dan merupakan makanan yang murah sehat,dan halal.harganya pun relatif murah.coba deh kalo ingin tau.oia jangan lupa pesan kripik ubinya,disitu jual juga kripik ubi pak Uci,ini merupakan khas bogor.ada yang pedas dan manis.pokonya dari air mancur,kearah bubulak,ada polsek&rel kereta api,kira-kira 200 meter dari situ,sebelah kanan.dekat ko dari air mancur.selamat mencoba yah.
Dikirim pada Senin, 23 Maret 2009 04:03:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nita bilang,
ada tempat namanya GADO2 IBU YANTI,
di Komplex Budi Agung jl. sawo kecik Blok J no 3
Bogor,
yang jualan gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sudah nyobain tempat gado2, n menemukan gado2 paling yahuddd ada di komplex budi agung ini...
terutama sayurannya yg fresh karena di rebus saat kita pas pesan dan potongan sayurnya beda dgn gado2 lain..
mantappp ..
tapi buka-nya selasa - s/d minggu
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2009 23:01:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irwan bilang,
ada tempat namanya Tenda Biru,
di Jl. Ir H Juanda No.11 Bogor(Komplek Bank),
yang jualan Lontong Sayur,Nasi Rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Setiap hari selalu ramai dikunjungi oleh Pegawai Pemda, Pegawai Bank, nasabah bank maupun pelancong dari luar Kota Bogor. Masalah rasa dijamin UEeeNAK TENANnnnn...
Ma'nyussss pokoke..
Dikirim pada Selasa, 16 Desember 2008 14:12:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam