Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ical bilang,
ada tempat namanya Ketoprak pandu,
di depan warung Nu Teteh, komplek indraprasta,
yang jualan Ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut saya, ketopraknya lumayan enak. bumbu kacangnya yg lembut & ketupatnya yg ga lembek atw keras
Rp. 6000/porsi

cuma ada pagi hari 07.30 ~ 09.00
Dikirim pada Rabu, 10 Agustus 2011 18:08:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bongki bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Priyangan,
di Depan TMP DREDED Bondongan,
yang jualan kupat tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yang kangen kupat tahu khas priyangan, silahkan ke depan Dreded (adanya pagi) Rasanya...? Biasa sih, tapi lumayan buat obat kangen.
Dikirim pada Rabu, 02 September 2009 16:09:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

titi bilang,
ada tempat namanya KUPAT TAHU BUMBU TASIK,
di RUKO PURI NIRWANA 3 JL RAYA SUKAHATI - PEMDA BOGOR,
yang jualan Kupat Tahu Bumbu Tasik; Sop KAKI KANAN SAPI dan aneka Jus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak sekali, lebih enak dari yang ada di daerah asalnya Tasik.
Dikirim pada Sabtu, 09 Mei 2009 18:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ibeth bilang,
ada tempat namanya Doclang Pasar Anyar,
di Di depan toko sepatu disebrang Pasar Anyar,
yang jualan Doclang.
Katanya sih, ...Enak banget deh doclangnya, bumbunya itu loh yang bikin mantap, yang jualan cuma mamang2 yang mangkal pake tanggungan gt. tempat duduknya aja cuma bangku doang. Tapi klo pagi2 sebelum belanja sarapan doclang dulu deh pasti belanjanya juga tenang gak kelaperan abis doclannya enak sih. Plus mamang yang jualannya juga ramah seneng ngobrol gt. biasanyanya julananya dari jam 7 sampe jam 8an udah abis gt.
Dikirim pada Rabu, 26 November 2008 20:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asnita abdul bilang,
ada tempat namanya KUPAT TAHU PASIRKUDA,
di Jl.Raya Pasir Kuda-Cibalagung,
yang jualan KUPAT TAHU/DOCLANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kupat Tahu nya enak, Doclangnya juga, ada juga accessoriesnya (kerupuk udang, raucang dan tempe goreng).
Makanannya lumayan enak..
Tempatnya dari arah Pertigaan PasirKuda-Cibalagung-Ciomas ke arah Cibalagung (+/- 100 M) sebelah kiri.
Kalo pagi sering antri tempat duduk (abis banyak yg makan disitu)
Dikirim pada Rabu, 03 September 2008 20:09:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Damay bilang,
ada tempat namanya KUPAT SAYUR N BUBUR AYAM DEKET PUSKESMAS CIPAKU,
di Deket Puskesmas Cipaku agak keatas dikit,.,
yang jualan te telur puyuh, sate usus, sate ati ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kupat sayur satu2'y d dkt puskesmas cipaku neh enak bgt deh, ga da tandingan'y., pa lg sate usus'y empuk n bumbu'y ngena bgt deh.. emmm.. WuEnak tenan euy.. Ga nyesel deh makan dsna.. Buka'y jam6-9 pagi n jam4-8 mlm,. Seporsi 4rb, sate 1rb/tusuk.. Jd tnggu pa lg? Ayo cobain!
Dikirim pada Rabu, 03 September 2008 14:09:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

desty bilang,
ada tempat namanya Ketoprak pomad,
di depan bank BRI Pomad,
yang jualan ketoprak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ketopraknya legit banget
kalo pagi2 sarapan disana pasty baru bisa makan lagi sore..soalnya pasty dijamin kenyang (bagi yg ga maruk...).
kalo beli ngantri banget so..harus sabar menanti kelezatan ketorprak Pertigaan pomad.
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 16:07:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

CUMI....Tea!!!! bilang,
ada tempat namanya KeToPrak SEMEA,
di Deket Lapangan SeMea,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...KetoPrak SEMEA andalan anak2 sekolahan, selain enak juga murah, Tapi gak hanya anak sekolahan buktinya banyak juga orang2 bermobil jauh2 mampir dulu buat ngisi perut di situ, masalahnya keToprak ini beda banget rasanya dengan ketoprak yang laen, Coba Aja Kalo Penasaran.
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008 19:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wira Yulianto bilang,
ada tempat namanya Ketupat Sayur,
di Jl. Siliwangi & Jl. Suryakencana,
yang jualan Ketupat Sayur, Sate Usus, Sate Kentang.
Katanya sih, ...Ketupat Sayur, begitu orang menyebutnya, ketupat yang dimakan bersama dengan kuah santan yang berwarna agak kemerahan yang gurih dan sedap.

Ada 2 tempat yang enak untuk menikmati Ketupat Sayur di Bogor, pertama di Jl. Suryakencana tepat di seberang Lippo Bank Cab. Suryakencana, buka mulai sore hari sekitar jam 4:30 sampai jam 11 malam.

Tempat kedua ada di Jl. Siliwangi tepat di pertigaan (dibelokan) arah ke Jl. Pahlawan.

Ketupat Sayur paling enak dimakan bareng bersama semur kentang dan juga sate usus...
Dikirim pada Selasa, 21 November 2006 07:11:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wira Yulianto bilang,
ada tempat namanya Doclang Mantarena,
di Jl. Mantarena - sekitar Jl. Veteran,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Doclang Mantarena atau yang lebih dikenal dengan Ole-Ole Bandung, sudah ada sejak lama. Orang yang tinggal di Bogor sejak lama dipastikan tahu yang namanya Doclang Mantarena. Letaknya di Jl. Mantarena persis didekat lapangan tenis dibelakang Toko Terang. Makanan ini pas untuk sarapan pagi, apalagi di nikmati setelah olah raga pagi di hari sabtu atau minggu. Untuk yang belum tahu Doclang seperti apa, kira-kira seperti hidangan Kupat Tahu dengan tambahan lontong yang dibungkus daun pesor yang lezat...nyam...nyam...
Dikirim pada Senin, 20 November 2006 23:11:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam