Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 37 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Iman Prabawa bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Pandawa,
di Jl. Pandawa,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini bubur asli enak banget!! Biasanya dia mangkal dari jam 5 sore dan sekitar jam 8an sudah habis, buat yang ada di daerah Indraprasta Bogor pastinya tahu bubur ayam ini karena memang cukup terkenal juga ini bubur ayam. Buat saya sendiri ini bubur ayam enak banget!
Dikirim pada Minggu, 21 Desember 2014 19:12:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rey bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Vila Bogor Indah II,
di Vila Bogor Indah II Blok AA 2 No 6,
yang jualan Bubur Ayam Kampung Spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada bubur ayam kampung spesial di di perumahan vila bogor indah 2 tepatnya di Blok AA 2 No 6 pas dipinggir jalan boulevardnya masuk dari pintu gerbang VBI II dari Jl Raya Pemda Cibinong dari arah Kedunghalang. Bubur ayamnya spesial pake ayam kampung, kalo hari Sabtu dan Minggu lewat dari jam 10 pagi udah kehabisan, rasanya kaldu ayam kampung banget beda dari bubur ayam yg ada di bogor lainnya.
Dikirim pada Selasa, 16 Oktober 2012 18:10:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ical bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam BUSANA,
di jl. raya kedung halang no. 263, km. 52
depan pabrik BUSANA
depan asrama BRIMOB,
yang jualan Bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut saya, bubur ini adalah bubur terenak di bogor
tidak encer, bumbunya pas, sambelnya pas, harganya juga pas
Rp. 3000/porsi

cuma ada pagi hari 06.00 ~ 09.00
Dikirim pada Rabu, 10 Agustus 2011 18:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rizki yunindra bilang,
ada tempat namanya bubur ayam bapak oman,
di surya kencana depan bank cimb niaga,
yang jualan bubur ayam .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayaam yang satu ini memang bukan bubur biasa,sudah terkenal dari dulu.
dari mulai saya kecil sampe sekarang saya dewasa ,masih suka makan disitu,dan rasanya pun tidak berubah tetep nomber wahid.
buat taman-teman yang datang ke kota bogor kurang abdol kalau tidak nyobain bubur bapak oman..

silahkan mencoba
Dikirim pada Minggu, 13 Maret 2011 22:03:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aconk bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam mbak Kijo,
di Jl pahlawan Gg mesjid ujung,
yang jualan Bubur ayam,nasi uduk,bihun goreng,bakwan goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayamnya enak harganya harga kampung murah banget menunya banyak banget mulai dari nasi uduk,bihun goreng,sampai bermacam macam gorengan.kalau mau sarapan jangan lewat dari jam 9 pagi.buka dari jam 6 sampai jam 9 pagi.
Dikirim pada Selasa, 28 September 2010 19:09:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

patheticy bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Mas No,
di Jl. Polisi (depan bintang pelajar SD Polisi),
Katanya sih, ...jualan tiap hr dr jam 6. (hr minggu jualan di mulut gg.selot)
gerobaknya warna hijau
buburnya murah, rasanya enak apalagi kalau ditambah sambalnya yg mantap & khas bgt. bubur ini gak pake seledri, tp pk daun bawang. membuat rasanya jd lebih nendang
Dikirim pada Jumat, 19 Pebruari 2010 18:02:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tronton bilang,
ada tempat di jl pajajaran seberang pizza hut di halaman cbn,
yang jualan bubur ayam cianjur spesial.
Katanya sih, ...Bubur ini sangat nikmat dg bumbu yg pas dan kerasa sekali bumbunya enak banget, udah nyoba beberapa bubur ayam tapi yg ini sangat uuueenak boleh buktiin, buka jam 0500am sp 1100am, selamat mencoba.
Dikirim pada Kamis, 18 Pebruari 2010 13:02:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rini bilang,
ada tempat namanya bubur ayam pojok pom bensin salabenda,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...isi bensin sambil isi sarapan pagi,nyantai di warung bubur pojok pom bensin salabenda. Rasanya enak harganya juga murah seporsi Rp. 4.000,- murah meriah bikin kenyang tapi kantong kagak bolong. Cobain juga deh sate usus dan ati rempelanya dengan taburan srundengnya pokoknya yummy deh.....
Dikirim pada Sabtu, 14 November 2009 05:11:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

isty bilang,
ada tempat namanya bubur ayam madura,
di di sepanjang jalan gang aut ,
yang jualan sate usus , ati ,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wedeww ! makan bubur ayam di snohh beuh enakk beudh dahhh ,,
sambil makan qta bisa liyat jalan surken ( surya kencana ) yg rame ,, biasanya warungmyahh buka sore gitu ,, klau makannyahh abiss ujann enak beudh ,, harganyahh uga murah ,, cuma 3000 perporssii ,,
Dikirim pada Jumat, 28 Agustus 2009 13:08:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamet bilang,
ada tempat namanya bubur ayam pengadilan,
di depan SD Pengadilan 3 Bogor,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buburnya enak, bumnbunya beda dengan yang lain, sate ati ampela, telur dan usus.. sayangnya hari minggu gak buka.. tempatnya kaki lima harus menyatu dengan ibu-ibu SD dan anak-anaknya
Dikirim pada Sabtu, 13 Juni 2009 18:06:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam