Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

sri sumarjati bilang,
ada tempat namanya Bebek goreng cing mamat,
di Jalan raya tonjong bojong gede 1km dr stasiun KA bojong gede arah situ tonjong.,
yang jualan bebek goreng/bakar./ayam goreng/bakar/pecak ikan nila.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sambel trasi no satu,murah dan bikin kenyang dan pengen balik lg.
Dikirim pada Sabtu, 03 Januari 2015 11:01:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

boy kentang bilang,
ada tempat namanya bebek goreng cing mamst,
di Jalan raya tonjong lio waringin bojong gede,
yang jualan bebek goreng/bakar./ayam goreng/bakar/pecak ikan nila.
Dikirim pada Sabtu, 03 Januari 2015 11:01:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

banyumurti bilang,
ada tempat namanya Bebek DUBES,
di Jl. Siliwangi No 6, setelah Suryakencana,
yang jualan Bebek dan Ayam Kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Panggang Madunya Juara!!!Bebek Gorengnyanya juga gurihnya bener-bener deh. Belum Bebek Selimut Ijo dengan bumbu yang asik. Dan Sambal Dadak yang Extra Pedaaassss
Dikirim pada Selasa, 25 September 2012 20:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hadijah bilang,
ada tempat namanya Warung Djati Mak Ondon,
di Jl. Raya Parung no 23, depan kantor pos penagasari,Parung-Bogor (kalo dari Bogor sebelum pasar parung,
yang jualan Bebek goreng/Bakar, Ayam goreng/bakar, sop buntut, sop iga, sate ayam tanpa lemak, sate sapi, sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuih ini rumah makan unik bener tempatnya, agak tinggi dari jalan, alunan musik sundanya membawa kita seakan2 lagi duduk ditengah sawah/desa, udah gitu makanannya bener2 harus dicoba, disana menjual sop buntut/iga, buntut/iga caramel lada hitam, bebek bakar/goreng, ayam bakar/goreng, aneka sate... itu semua menunya udah saya cobam asli deh bener2 rasanyaaaaa, ueeennaaakkk buanget, kuah sopnya ituloh bener2 seger, udah gitu bebeknya juga empuuukkk banget dagingnya, bumbu2nya bener2 berasa dehm udah harganya terjangkau makanan dan suasana enak, coba deh mampir kesana, gak nyesel deh
Dikirim pada Senin, 13 Pebruari 2012 02:02:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas irlan bilang,
ada tempat namanya Omah Madang,
di jalan Babakan madang No. 99, samping sekolahan Taruna Bangsa,
yang jualan Bebek dan Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa bebeknya mantaabhh abiisss,,,apalagi bebek bakarnya,,sambalnya bikin ngecesssss,,,,
minumannya pun ga kalah suegeerrr,,, teh sirih dan wedang uwuhnya sangat cesssssplooonggg...
harganya dan rasa sangat paaasssss
mumpung masih diskon 50% sampai tanggal 10 Oktober 2011
ayooo serbuuu
Dikirim pada Jumat, 07 Oktober 2011 14:10:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

qqsorylk bilang,
ada tempat namanya OkMVIccSulrx,
di h1dxZa <a href="http://opiyvqonrmdq.com/">opiyvqonrmdq</a>, [url=http://pklvixcgnvvl.com/]pklvixcgnvvl[/url], [link=http://itzaptkbewnz.com/]itzaptkbewnz[/link], http://ukduerqnmcdx.com/,
yang jualan tIAprcjUsqORMFgSAd.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...h1dxZa <a href="http://opiyvqonrmdq.com/">opiyvqonrmdq</a>, [url=http://pklvixcgnvvl.com/]pklvixcgnvvl[/url], [link=http://itzaptkbewnz.com/]itzaptkbewnz[/link], http://ukduerqnmcdx.com/
Dikirim pada Minggu, 13 Maret 2011 07:03:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arif bilang,
ada tempat namanya Bebek Gendut,
di Bebek Gendut , Jl. Raya Bubulak (KH.Abdullah Bin Nuh) No 7 ,depan POM bensin Bubulak , Bogor .Phone:0251 8621177,
yang jualan bebek, ayam ,nila & lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek bakar juaraaa apa lagi sekarang ada bebek penyet..duh pedesnyaa mantapss..klo yg gak suka bebek ada ayam kremes/bakarnya.. apalagi ayam penyetnya sama juaranya ma bebeknya.. kalau yg suka ikan ada nila dan lele tiga rasa duh..gak kalah juara deh sama bebeknya.. klo kepedesan ada aneka jus yg seger2 ,apalagi lemon aloe veranya dah seger,,sehat lg.. WAJIB DI COBA !!!
Dikirim pada Sabtu, 15 Januari 2011 22:01:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nabilla bilang,
ada tempat namanya bebek goreng Rojali,
di Jl.Raya Pemda (dari talang posisinya ada disebelah kiri sebelum gerbang Villa Bogor Indah II),
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya enak,empuk,ga anyir,ditambah serundeng+sambel khas Surabaya yang pedesnya nendang banget..
Tempat buat nongkrong yg asik..lesehan..posisinya dipinggir jalan raya Pemda..Harga tergolong murmer alias murah meriah..
Pelayanannya memuaskan..tempat bersih,ga ada lalat,ga ada kecoa,ga ada tikus,ga dekat tempat sampah,dan belum ada yg kena gigitan nyamuk..

Buat yg suka wisata kuliner,sekedar nongkrong,atau jadi pelanggan tetap di rekomendasikan datang ke Bebek Goreng Rojali!!
Dikirim pada Minggu, 10 Oktober 2010 05:10:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putri bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Rojali,
di Jl.Raya pemda kedung No.6 depan gerbang villa Bogor indah 2 dan 3,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Goreng Rojali memang pendatang baru di bogor, tapi kalo soal rasa, bebek goreng rojali boleh di adu sama bebek goreng lainnya.

nih sedikit bocoran mengapa bebek rojali harus di coba :

1. bebek gorengnya empuk dan gak berbau amis.
2. di atas bebek goreng di kasih serundeng kelapa.
3. ini yang gak kalah penting, sambalnya sadis banget, apalagi di padu pakai nasi hangat.

baiklah buat para pencari kuliner, kalo lagi pas ada di kota bogor luangkan waktu untuk mampir di bebek goreng rojali ini.



salam maknyosss....
Dikirim pada Minggu, 10 Oktober 2010 00:10:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dayang bilang,
ada tempat namanya BEBEK GENDUT,
di DIDEKET SPBU BUBULAK,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini yuuh bebeknya bakarnya enak bangeeeeeett
bebeknya empuk rasa bumbunya top markotop
langganan gue banget niih tempat
senebernya slaen bebek bakar , ada juga bebek kremes tapi mnurut gue rasanya kurang enak , tapi tergantung slera siih
wajib di coba bebek bakarnya dehh

slaen bebek , ada juga ayam bakar_kremes dan lele tiga ras
Dikirim pada Minggu, 05 September 2010 18:09:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam