Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 40 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

agus bilang,
ada tempat namanya siomay,batagor dan es sekoteng kang eddy,
di Jl taman cimanggu bogor,
yang jualan siomay,batagor,es sekoteng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau menurut saya makanannya enak apalagi es sekoteng nya mantap.
Dikirim pada Sabtu, 08 Juni 2013 12:06:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wanda bilang,
ada tempat namanya batagor n'doet,
di food court lt.3 ada swalayan jl.pajajaran bogor,
yang jualan batagor / siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak....yummmmy
Dikirim pada Minggu, 05 Agustus 2012 02:08:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Solihin Agronema bilang,
ada tempat namanya Bakso Malang Citra,
di Bakso Malang Citra. Ruko Taman Yasmin Sektor I No.3A Jl. Wijaya Kusuma Raya, Taman Yasmin, Bogor 16112,
yang jualan Bakso Malang, Pempek, Soto Ayam, Soto Daging, Ice Blend, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat jajan baru di kawasan Taman Yasmin Bogor. Letaknya gak jauh dari Bogor Ring Rod (BORR). Dari Pintu Gerbang Yasmin tinggal ikuti jalan besar arah Cilendek. Dari Pusat Grosir Bogor (PGB) tinggal ikuti rute angkot arah Parung/Semplak. Tempatnya bersih, cozy, dan enak buat makan sambil nunggu seseorang. Ada area parkirnya lagi. Oya, menunya enak-enak lho. Ada Bakso malang, yang udah lama dikenal di Margonda Depok (buka cabang disini), Baksonya muantap, pangsitnya gede-gede & crispy. Pempeknya maknyusss! Belum lagi rasa sotonya. Kuahnya itu... pas di lidah. Minumannya ada ice blend, aneka juice dll. Harganya terjangkau... Cobain deh. Lokasinya sebelahan sama Apotik Yasmin.
Dikirim pada Kamis, 09 Pebruari 2012 18:02:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bagus bilang,
ada tempat namanya Bakso Malang depan Lapangan bola SMA 10,
di Jl Pinangraya 14,sektor 6,depan Lap Bola SMA 10,Perumahan Taman Yasmin,(Yasmin Garden)JL KH ABDULLAH BIN NUH(Bogor Ringroad).jualannya di perumahan,tempatnya teduh n bersih, parkirnya luas,baksonya itu lho yang manatahan,muantep n eunak tenan,katanya sih ,
yang jualan BAKSO MALANG.
makanannya Halal.
Dikirim pada Selasa, 20 September 2011 18:09:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat namanya ViaNDe,
di Taman Tirta Cimanggu, Jl. Salmon C5/11A (Jalan Soleh Iskandar),
yang jualan Baso daging sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baso sapi halal, tanpa lemak, tanpa protein nabati, tanpa pengawet, tanpa msg, juga tanpa bahan-bahan kimia. Karena tanpa pengawet sehingga penyimpanannya harus dalam freezer. Harganya murah, kualitasnya, hmmmmm, memang terasa daging. Sangat layak untuk dicoba
Dikirim pada Senin, 19 September 2011 10:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dysha bilang,
ada tempat namanya baso mang iyar,
di Ciomas,
yang jualan baso .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada baso mang iyar di ciomas dkt perum.rasamala tau gk sh Basonya uenaaak bgt pokoke mantaf abiieezz dh bs beli 1/2 porsi atw 1 porsi ada baso yg besar jg lho hrgnya klo skrg 14000 pokoke d jamin enak n pasti ktagihan lho...ada yg mau coba....monggo silakan dtg n d coba.....d tunggu ya.....(:
Dikirim pada Jumat, 02 September 2011 00:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lana bilang,
ada tempat namanya siomay Apotek Sehat ,
di Jl. Pengadilan ps.anyar, sebrang kantor Telkom pengadilan,
yang jualan siomay .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau nyobain siomay asli Bandung di Bogor disini tempatnya. Tempat yang lain ga ada yg seenak disini. Siomay-nya enak banget. Ikannya Kerasa. Ga kalah ama buatan Bandung kaya Tulen, Riri, Kings dll. Emang tempatnya gerobak dorong, tapi rasanya... top banget!
Dikirim pada Jumat, 19 Agustus 2011 08:08:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riri bilang,
ada tempat namanya Pondok bakso larewo, Halal bakso urat dan gejrot,
di Jl. Cibalagung no. 4 bogor...patokannya tanya aja Al ihya luruus aja adanya di sebelah kanan... Pinggir jalan sih cuman plangnya ngga ngadep jalan,
yang jualan Bakso urat dan gejrot.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Penasaran sama bakso Larewo gejrotnya yang kata temen mantep banget rasanya, akhirnya ketemu juga nih tempatnya. Buat ukuran tempat bakso sih tempatnya bersih dan hygienis...yg punya kabarnya pernah tinggal di Sydney jadinya tmptnya diminta bersih. Makanannya halal dan baksonya emang enakk banget, urat n gejrot sama2 bikin ngiler...rasa baksonya maknyuss...enak banget! Harga pas di kantong dan kuahnya aja udah sedap. Uniknya tetelannya digoreng kering jadi ngga bikin blenek, dari al ihya lurus aja, ada di sblh kanan. Sblnya yg jual bubur ayam. Dia pesen layan anter juga, kebetulan gw catet krn nyokap gw sering beli juga buat arisan ..no telpnya 0818803275... Kl jam mkn siang siap2 ngantri....
Dikirim pada Kamis, 03 Maret 2011 23:03:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chika bilang,
ada tempat namanya Bakso larewo halal urat dan gejrot,
di Jl. Cibalagung no.4 bogor..lewatin al ihya, lurus aja adanya di sebelah kanan.,
yang jualan Mie bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat bakso enak yg gw baru coba secara ngga sengaja, namannya pondok bakso urat n gejrot larewo, makanannya halal...bakso nya enakk banget apalagi bakso gejrotnya...bikin gw pengen balik lagi. Ini tempat katannya baru buka, tapi kl mo beli pas jam2 makan kudu ngantri...seporsinya sekitar 8 ribu kl ngga salah. Makannya halal. Tempatnya bersih n bisa pesen jg ...alamatnya jl.cibalagung no.4 bogor, pokoknya dari Al Ihya terus aja lurus...adanya sebelah kanan. Cobain deh...pasti pengen balik lagi....
Dikirim pada Kamis, 03 Maret 2011 23:03:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fasya bilang,
ada tempat namanya Fame n Famous food corner,
di jl Raya Padjajaran no.27, Fame n Famous Factory Outlet,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat kongkow yg asyik smbl jalan2 liat pakaian di fo, bisa jajan makanan yg enaak n murahnya itu loh bikin kt puas n pingin balik lagi n lagiii
Dikirim pada Jumat, 26 Pebruari 2010 13:02:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam