Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Bogor
Sampai saat ini, semuanya ada 63 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Aji bilang,
ada tempat namanya Warung Ayam Goreng Bacem Mbok Sum,
di Warung Ayam Goreng Bacem Mbok Sum
Jl. Sempur 58 (Depan Kelurahan Sempur) Bogor,
yang jualan Ayam goreng bacem,bakmi jawa godog/nyemek,asem2 daging, wedang uwuh,wedang jahe dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu spesialnya Ayam Bacem juara rasanya, bumbu bacemnya meresap sampai ke tulang,tekstur daging ayamnya lembut.
Sempet ngerasain asem-asem dagngnya,kalo yang ini makanan favorit dari kecil. Karena Bogor ujan udah paling pas minumnya wedang uwuh, yang bakalan bikin anget.
Ambience warungnya jokja banget, lengkap dengan musik klenengan.
So kalo ada yang lagi main-main ke Bogor,bosen nyobain kuliner ditempat yang biasa dan pengen nyobain rasa nostalgia, silahkan datang ke sini, Warung Ayam Goreng Bacem Mbok Sum.
Dikirim pada Jumat, 05 Pebruari 2016 14:02:16 nilai: 9,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

boy kentang bilang,
ada tempat namanya Bebek goreng Cing Mamat,
di Jalan raya tonjong,lio waringin bojong gede.dari stasiun Ka bojong gede nggak jauh arah situ tonjong cuman 1kg,
makanannya Halal.
Dikirim pada Sabtu, 03 Januari 2015 11:01:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joeffry bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Rancamaya 88,
di Perumahan Bogor Park Residence Jl. RE Soemantadiredja
Pamoyanan, Batu Tulis ,
yang jualan Ayam goreng / Lele / tauge / kangkung / soto ayam .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam gorengnya the best, renyah, empuk dan gurih. Sambal ayamnya ga nemu di tempat lain gan. benar benar special (peueeudess tp ga bikin perut panas). Lele gorengnya pakai sambal mentah (beda sama yg lain), muuantaapps. Tauge ikan asinnya ajiib. Sotonya mau coba blom ada. hehehe... Jus melon nya nomer wahid (kentel dan pas manisnya)...Layak di coba gan, apalagi yg lg arah ke duren warso...mampir dulu deh disitu.
Dikirim pada Sabtu, 30 Agustus 2014 19:08:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aditya bilang,
ada tempat namanya ayamterbank27,
di jl pandu raya 141 bogor,
yang jualan ayam goreng sambel toge.
Katanya sih, ...pren ada tempat makan enakkkk, harga ok, sambel toge yg seger ayam kampong nyeresep.layak coba.
lokasi pandu raya 141 sebelah alfamart
telepon aja ke 0251-8042479 kalo nyasar.
rekomeeeeenddd
kalo ga salah sempet diliput tv beberapa kali
Dikirim pada Minggu, 08 Juni 2014 15:06:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhani bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar & Ayam Goreng Kremes,
di Jl.Merdeka Gg Ambi 1 No 1 Bogor Depan Toko Buku 88
,
yang jualan Ayam Bakar & Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat nya lumayan baik & bersih harganya murah .....
Sambal nya itu loooooh ueeeenak banget .....mesti di coba deh
Dikirim pada Senin, 12 Agustus 2013 21:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wita bilang,
ada tempat namanya Bakul Bogor,
di Jl Pahlawan, Bogor,
yang jualan Ayam Bakar Madu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Bakar Madunya maknyuuusss... ayam bakar dg rasa gurih dan manis madu. Beneran enak deh! Tempatnya okelah buat kumpul sama temen2.. ada wifinya, lumayaan hehe...
Dikirim pada Sabtu, 20 April 2013 04:04:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mahmud bilang,
ada tempat namanya Republik Iga,
di Pertokoan samping Jogja Juntion, Jalan Sudirman No 15 E Bogor,
yang jualan IGA SAUS PADANG, IGA SOP REMPAH, IGA BAKAR RICA , IGA BAKAR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAKSYUUSSS BANGET MAKAN DI REPUBLIK IGA BIKIN NAGIHHH...
YAMMMIIIII...
SEDAPPPP
EMPUKKK....
NYAMAN....
N
FREE WIFI
Dikirim pada Kamis, 11 April 2013 21:04:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Louisa bilang,
ada tempat namanya Rumah makan Sari Sunda Rasa,
di Ruko Bogor Indah Plaza (Yogya Dept Store)
Jl. Kh. Soleh Iskandar,
yang jualan Sate Maranggi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan sundanya enak2nya, ky makanan rumahan.. Pantesan rame, Malah mnrt sy lebih enak dibanding rumah makan sunda yg besar dan ud terkenal bgt, uniknya ada sate maranggi pake bumbu oncom. Cm tempat kl lagi rame agak panas soalnya cuma pake kipas angin.
Dikirim pada Senin, 21 Mei 2012 22:05:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angela bilang,
ada tempat namanya Warung Djati Mak Ondon,
di jl raya parung/23
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
warung djati mak ondon namany, letaknya tepat didepan kantor pos penagasari parung. ayam dan bebek bakarnya really2 delicious, dagingnya empuk, rasa bumbu dan rempah2nya buset deh bikin ketagihan. harga standart dan sambelnya ituloh, wuidih, pedesnya mantep apalagi dipadu dengan teh hangat yg bisa kita dapatkan dengan gratis dan sepuasnya, jangan sampe terlewat yah kalo lewat parung yah
Dikirim pada Jumat, 09 Maret 2012 03:03:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endang bilang,
ada tempat namanya Kafe Keboen-Garden Shop Kebun Raya Bogor,
di Gerbang Utama
Kebun Raya Bogor
BOGOR 1600,
yang jualan Organik.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menarik Untuk Di Coba, Kafe Keboen-BOGOR makanannya semua dari bahan organik, dan olahannya tanpa bahan kimia buatan.
Dikirim pada Senin, 28 November 2011 11:11:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bogor | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam