Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Blora
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blora | Kembali ke depan



moga witama bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam Pojok,
di Jln. Dr. Sutomo,
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sensasi soto lezat, coba aja sendiri !!
Dikirim pada Jumat, 14 November 2014 04:11:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moga wahyu bilang,
ada tempat namanya Opor Ayam Iskandar,
di Jln. Iskandar sebelah selatan Pasar Blora,
yang jualan Opor Ayam dan Teamlo Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pengen menikmati sensasi daging ayam , datang saja ke Opor Ayam Iskandar, tersedia kreasi opor ayam dan kreasi teamlo ayam, minumnya jeruk hangat dan teh hangat
Dikirim pada Sabtu, 12 April 2014 09:04:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moga wahyu bilang,
ada tempat namanya Soto Iskandar Mantab,
di Jln. Iskandar utara jembatan sungai Lusi,
yang jualan Soto Ayam , aneka telur puyuh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Ayam di Iskandar lebih joss daripada di Lamongan , apalagi daging ayam jawa semua tidak ada jeroan, minuman nya jeruk hangat atau jeruk es , dijamin menumbangkan soto di Semarang dan Solo.
Dikirim pada Selasa, 01 April 2014 19:04:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wien Gondezz bilang,
ada tempat namanya SOTO NGALIMAH Randublatung,
di Pasar Paingan randublatung dan buka cabang depan BRI randublatung,
yang jualan SOTO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wahhhhhhhhhhhhhh SOTO ngalimah aku datang laGIIIIIIII... rasaiin deh kedahsayan soto NGALIMAH di RANDUBLATUNG
Dikirim pada Jumat, 09 Juli 2010 13:07:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam Lamongan,
di Seputaran Prapatan Post kota Cepu,
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah bagi pecinta jerohan ayam ... inilah gudangnya ... dijamin mak nyesssss
Dikirim pada Kamis, 20 Agustus 2009 16:08:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat namanya SOTO PAK GALO,
di Jl Gunung Sindoro belakang kantor Telkom Blora disamping vihara Karuna Bhumi,
yang jualan Soto, Nasi pecel, rawon,campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sejuk dibawah pohon mangga. Sotonya paling top ssekota bloora. Klo dtg ke blora blm makan di sini belom afdoll. Klo dtg pagi aja coz jam 12 siang biasanya uda abis. Klo ngantri sabar aja biasanya bakalan puanjanng bgt.
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2008 19:10:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erawan Surya bilang,
ada tempat namanya Soto Cak Bondet,
di Samping STM Migas Cepu,
yang jualan Soto ayam Lamongan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotonya manteep apalagi kalo pake telur muda ditambah poyaknya,buka dari pagi sampai malam, waah teman2 kalo ada yang lewat ke Cepu jangan lupa mampir, he3 promosi.
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 13:09:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

raras bilang,
ada tempat namanya soto ayam kampung,
di depan salon marisa.perempatan smp 1,arah tempelan,
Katanya sih, ...soto ayamnya paling oke..yang jualan mbah-mbah cowok,tp lupa namanya umurnya ja dah mo 70 thn..dia jualan dari masih muda..kebayang dong pasti sotonya rasanya legit!!disajikan dengan nasi putih anget,mie soon,ayam disuwir suwir, telor ayam kampung,tambahin kletuk dari singkong..trus disiram kuahnya..wah bikin ngiler..dimakan anget-anget sama perkedel kentang plus krupuk udang..dijamin pasti ketagihan!!klo pas maen ke blora..mampir aja, pasti ga nyesel...
Dikirim pada Kamis, 17 Juli 2008 12:07:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi santoso bilang,
ada tempat namanya soto ayam p suprat,
di pondok sate blora, komplek koplak-an, selatan gajah mas,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bumbu asli, minim penyedap rasa, much fried garlic,kecap asli blora, full jeruk nipis, harga standard,bisa tambah krupuk kulit sapi-endhog-atau perkedel,huenak tenan
Dikirim pada Senin, 25 Oktober 2004 16:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yantone bilang,
ada tempat namanya soto pak gowak,
di Jelutung III/242 Depok,
yang jualan soto.
Katanya sih, ...Kota Blora terkenal dengan sate ayamnya, pedagang sate ayam tersebar dibeberapa tempat. Selain sate ayam, ada juga makanan khas yaitu tahu lontong dan soto ayamnya.
Khusus soto ayamnya Saudara-saudaraku dapat mampir di depot Gajah pada pagi hingga siang hari (siang hingga sore yang jualan lain orang), disitu ada tukang soto yang berjualan sejak 50 tahun yang lalu yaitu pak Gowak
Dikirim pada Selasa, 04 September 2001 14:09:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blora | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam