Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Blora
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blora | Kembali ke depan



moga witama bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Coplaxan Jaya,
di Jl. Mr.Iskandar,
yang jualan Nasi Goreng, Nasi Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan untuk anda yg beristirahat di alun-alun, menjadi kawasan wisata kuliner di kota Blora
Dikirim pada Senin, 10 November 2014 05:11:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moga witama bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Djaduk Area,
di Jln. Kol. Sunandar,
yang jualan Nasi Goreng dan Mi Jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menyediakan Nasi Goreng,mi Jawa, dan Mi China, dengan berbagai pilihan minuman menyegarkan
Dikirim pada Minggu, 09 November 2014 21:11:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moga wahyu bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kaliwangan,
di Jl. Iskandar sebelah utara jembatan Kaliwangan,
yang jualan Nasi Goreng, mie puyang Kuah, mie Puyang tanpa kuah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau kalian lapar, datang saja ke Nasi Goreng Kaliwangan, disana ada Nasi Goreng, mie Puyang Kuah, mie Puyang tanpa Kuah, minumnya jeruk hangat dan teh hangat
Dikirim pada Sabtu, 12 April 2014 11:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Moga Wahyu bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Priangan,
di Jln.Raya Blora-Cepu km 5 Jepon Blora,
yang jualan Nasi Goreng dan Mie Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat yg menjual nasi goreng namanya Nasi Goreng Priangan, disana juga jual mie goreng. Nasi goreng yg dijual disana rasanya mak nyuss dan cara membuat nasi goreng dicampur dgn adonan telur. Minumnya bisa pesan teh hangat atau es jeruk. Pokoknya dicoba kesana deh pasti bikin perut berdendang !!
Dikirim pada Senin, 11 November 2013 07:11:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Moga Wahyu bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Cak Rozy,
di Jln. Raya Blora-Cepu km 6, jepon Blora,
yang jualan Nasi goreng, mie rebus, mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Moga bilang,
Di sebelah timur pasar jepon ada Nasi goreng enak, disitu juga jual Mie goreng, dan mie rebus, rasanya mak nyuss sekali. Dipadu dengan minuman Teh hangat,es teh , jeruk hangat, es jeruk, rasanya segar sekali. Mau tau tempat makannya namanya : Nasi Goreng Cak Rozy Jepon, jln. Raya Blora-Cepu km 6 jepon Blora , atau sebelah timur pasar Jepon Blora !!
Dikirim pada Kamis, 31 Oktober 2013 01:10:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

qoqom bilang,
ada tempat namanya Barokah,
di Pom bensin Cepu, di seberangnya, ada warung tenda warnanya hijau tulisannya BAROKAH,
yang jualan Nasgor, Mi goreng, Mi godog, Capcay goreng/kuah, Koloke, Fuyung hai, .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget makanannya.. bumbunya berani..
Semuanya enak.. Favoritku capcay.
Capcaynya bnyak banyak dagingnya, porsi besar, bumbunya mantab..
Sebaiknya dibungkus aja belinya karena tempatnya sempit n kurang representatif.
Soal harga, jgn ditanya.. MURAAAAAAHHHHH...
Sayangnya masaknya lama, tp emang butuh kesabaran siy kalo mau menikmati nikmatnya makanan di Barokah..
Ayo dicoba!!
Dikirim pada Kamis, 23 September 2010 16:09:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wanda bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng ,
di Sébelum perempatan lampu merah arah ke Blora dr pasar kota cepu.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya mantep buangetzz!! Khusuznya buat anak muda. Hawa yg sejuk, harganya di juamin murah!!?? Hati hati makanan yg atu ini dpt menyebabkan ketagihan!
Dikirim pada Rabu, 20 Januari 2010 23:01:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya nasi goreng pak gendut,
di jln a yani - sebelah pos polisi pertigaan kantor kejaksaan,
yang jualan nasi goreng - mi goreng dan godok (ayam).
Katanya sih, ...cukupan - agak pedes
Dikirim pada Jumat, 03 April 2009 19:04:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya nasi goreng pak no ( kl gak salah ),
di jln seso, arah ke cepu (perempatan), sebelah polres blora,
yang jualan nasi goreng - mie goreng dan godok (ayam dan babat).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...referensi temen2 tapi menurutku cukupan - komentar anak dan ibunya ( ahli makan )masih kalah sama ms gepeng
Dikirim pada Jumat, 03 April 2009 19:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya nasi goreng mas gepeng,
di selatan - perempatan tugu perjuangan - depan kantor pln kota.,
yang jualan nasi goreng - mi goreng dan godok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku suka nasi goreng dan mi godok-anak2 nasi goreng - ibunya mi godok - hampir tiap malam minggu kalau males masak - pilihan anak2-
Dikirim pada Jumat, 03 April 2009 18:04:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blora | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam