Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Blora
Sampai saat ini, semuanya ada 23 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blora | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

moga witana bilang,
ada tempat namanya mie kolonel new edition,
di Jl. Kolonel Sunandar dekat perempatan,
yang jualan Berbagai macam mie daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nikmati berbagai macam mie daging, minumnya teh hangat dan jeruk hangat
Dikirim pada Selasa, 02 Desember 2014 19:12:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moga witama bilang,
ada tempat namanya Bakso Spesial Mas Dadang,
di Jl. Gunandar utara smp 2 Blora,
yang jualan Bakso dan mie Daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Salah satu alternatif bagi yg akan makan bakso dan mie daging, minumnya teh hangat atau jeruk hangat
Dikirim pada Selasa, 02 Desember 2014 14:12:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moga witama bilang,
ada tempat namanya Bakso Setro Jaya,
di Jln. Blora-Purwodadi,
yang jualan Bakso, mi Puyang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buktikan sendiri aja deh, sekarang zamannya manipulasi kualitas
Dikirim pada Rabu, 05 November 2014 23:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moga witana bilang,
ada tempat namanya Bakso ndelik Tapi Kethok,
di Jl. Mr Iskandar pasar Blora,
yang jualan Bakso, mi Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso dari jam 7 pagi udah buka, minumnya wedang teh dan wedang jeruk
Dikirim pada Jumat, 17 Oktober 2014 10:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moga wahyu bilang,
ada tempat namanya Bakso Moris,
di Jl. Jendral Sudirman timur Stasiun Blora,
yang jualan Bakso dan mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijual berbagai jenis bakso dan mie ayam, minumnya jeruk hangat dan teh hangat
Dikirim pada Sabtu, 12 April 2014 11:04:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moga wahyu bilang,
ada tempat namanya Depot Bakso Trembulrejo,
di Jl. Raya Blora-Purwodadi sebelah pertigaan desa Trembulrejo,
yang jualan Bakso, Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jika kalian lapar dan ingin makan , datang saja ke Depot Bakso Trembulrejo, disana menyediakan Bakso dan Mie Ayam, minumnya teh hangat dan jeruk hangat, rasakan sensasi makanan Jepang di desa Trembulrejo dekat pertigaan desa Trembulrejo
Dikirim pada Sabtu, 12 April 2014 08:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Moga Wahyu bilang,
ada tempat namanya Bakso Tombo Ati,
di Jln.Mr. Iskandar Selatan jembatan Ny.Atak Blora,
yang jualan Bakso, Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan Bakso namanya Bakso Tombo Ati. Baksonya maknyuss dan pentolnya besar-besar. Disana juga jual mie ayam. Dan minum nya bisa pesan teh hangat , es teh, dan Jeruk hangat dan es jeruk. Pokoknya coba ke Bakso Tombo ati Blora dulu deh, dijamin pasti ketagihan !!
Dikirim pada Selasa, 05 November 2013 09:11:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aria bilang,
ada tempat namanya Bakso Malang dan Bakso Bakar Celaket,
di Jl. Stasiun Kota No. 27
Ngareng, Cepu-Blora,
yang jualan Bakso khas Malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat ini masih baru, tempatnya bersih, nyaman, harganya masih terjangkau, untuk bakso campur atau bakso bakarnya Rp.7500,- per porsi. Gorengan dijual per item Rp.750,- atau 3 Rp.2.000,-. Untuk rasa kuah sedap bagt, pentol dagingnya kerasa banget. Dijamin eunak puoool, serasa makan bakso di Malang. Matoh dech...
Dikirim pada Minggu, 17 Juni 2012 02:06:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

qoqom bilang,
ada tempat namanya mie ayam nglajo,
di Di Nglajo, di pojokan lapangan golf Cepu.,
yang jualan Mi ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget.. murah lagi!
Cukup 5 ribu (kalo belum naek ya..) udah bisa makan mie ayam lezat plus es teh..
kalo buat cowok, seporsi mesti kurang.. tp kalo buat ngganjel perut siy pas banget..
pokoke puas deh.. coba aja..
Dikirim pada Jumat, 24 September 2010 19:09:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

riyanto bilang,
ada tempat namanya Bakso Mitra Jepon,
di Jl raya jepon.(depan polsek Jepon) blora,
yang jualan baso,mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...UUUhhhhhh.....
makan bakso di bakso mitra emang mak NYUZZZZZZZ!!!!!.
bakso nya brasa banget.
apalagi mie ayam nya tuh...
kuah nya....
hemmm....
uinuk e puooolllll....
layak untuk dicoba dech.
Dikirim pada Jumat, 06 November 2009 19:11:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blora | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam