Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Blora
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blora | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

moga witana bilang,
ada tempat namanya Warung Grojogan Abadi,
di Jln. Gunung Lawu sebelah selatan abadi motor,
yang jualan Banyak, pokoknya pilih sendiri aja deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat jual makanan terlezat se-Indonesia, gak percaya?? Buktikan sendiri
Dikirim pada Rabu, 05 November 2014 22:11:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

moga witana bilang,
ada tempat namanya Warung makan pecel khas Madiun,
di Jln. Mr. Iskandar sebelah selatan perempatan GNI,
yang jualan Pecel kas madiun dan jajanan pelengkap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tidak perlu jauh-jauh ke madiun untuk makan pecel kas madiun, datang saja ke warung makan pecel kas madiun di jl. Mr.Iskandar dijamin kenyang dan puas.Minumnya wedang teh atau wedang jeruk
Dikirim pada Rabu, 15 Oktober 2014 22:10:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Soehartono bilang,
ada tempat namanya Gado Gado SUKA RASA,
di G. SUMBING ,
yang jualan Gado2. .
Katanya sih, ...Gado gado paling enak di kota blora.
Dikirim pada Jumat, 17 Mei 2013 11:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oel bilang,
ada tempat namanya Warung Pecel "De Siah",
di Lorong Kapuas Kedung Jenar,
yang jualan Sego Pecel + Lauk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecelnya Maknyuuussssss... bukanya malem, mgkin jam8 mlman lah lagi buka, direkomendasikan dtg lbih awal, soalnya sering cpat habis..
Dikirim pada Rabu, 12 September 2012 18:09:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Th. Djoko S. bilang,
ada tempat namanya Pecel mbak Menik,
di Tempatnya di Lorong Bengawan depan Plaza Mustika Cepu,
yang jualan Sega pecel dan lauknya banyak mulai tempe,telur dadar, daging sapi serta jerohan goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sega pecelnya siip, terutama bumbu pecelnya khas, pedasnya cukup dan gurih, tidak kalah dengan yang lain, buka mulai jam 17.00. Kulupannya komplit, ditambah mlandingan siip deh.
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2012 00:08:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aku bilang,
ada tempat namanya Sego Pecel Mbah Jito,
di Relbann Kedung Jenar,
yang jualan sego pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sego pecele Mbah jito . enjoosss gandossssss, pedes, manis muantap
Dikirim pada Selasa, 29 Mei 2012 16:05:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kunto bilang,
ada tempat namanya sego pecel mbak sarmi,
di desa sogo depan kantor kelurahan desa sogo,
yang jualan nasipecel,tahu isi,bakwan,opor ayam kampung.
Katanya sih, ...klo dah makan di situ nggak bakal lupa pengin makan lagi disitu pokoke enak tenan
Dikirim pada Senin, 16 Agustus 2010 00:08:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

patie bilang,
ada tempat namanya pak Munaji,
di Jln.STM Pembangunan 15 Depok, Sleman, Yogyakarta,
yang jualan nasi pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wooiiii,,,
dulu pas masih SMA nih, gwe ga pernah absen bwat sarapan di kantin punya Pak Munaji deh....
Amboiii enak loooh,,,,
murah lagi,plus lengkap dengan gorengan.Iiiih apalagi klo pas panas panase je....(kunjungi neh ya SMAN SATOE BLORAAA)
aduh kangen nihhhh,,,
Dikirim pada Senin, 17 Desember 2007 22:12:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fatha bilang,
ada tempat namanya Sega pecel mbah mbelut,
yang jualan Sega Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana,depan pasar buah Cepu, hanya di emperan trotoar,dengan piranti dagangannya yang cuma nasi se rinjing gedhe, pecelan setampah gedhe,sambelnya semangkok gedhe, & tempe gorengnya sebaskom gedhe.....dalam beberapa jam saja dagangaanya ludes diserbu pembeli. Dia dagang kira-kira mulai jam 8 malam,jam 11.00 dah habis.Dengan bungkus/ pincuk daun jati+daun pisang menambah aroma khas nasi pecel ini,mana nasinya panas-panas lagi hem..., kalo pulang kampung inilah yang aku kangeni...
Dikirim pada Kamis, 13 Desember 2007 20:12:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aris Ngraho bilang,
ada tempat namanya nasi pecel mba IN,
di desa ngraho kecamatan kedungtuban,
yang jualan nasi pecel,soto+opor (ayam kampung).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung pecel mba IN emang mak nyuzzzz tenan!!!!!
buka pagi doang.
letaknya persis di pertigaan desa ngraho kedungtuban.
puedese polll... dijamin Ghobyosss
tempat makan yang eksotik, pecelnya 100% dibungkus pake daun jati. masaknya pun pake kayu jati!!!
dijamin ketagihan dan kecanduan.
Dikirim pada Senin, 16 April 2007 09:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blora | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam