Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Blora
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blora | Kembali ke depan



Moga Wahyu bilang,
ada tempat namanya Lontong Tahu mbah Sukir,
di Jln. Mr. Iskandar . Timur perempatan Ny.Atak Blora,
yang jualan Lontong Tahu khas Blora.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di selatan perempatan Ny. Atak ada yg jual Lontong Tahu khas Blora. Rasanya sangat lezat dan Nikmat. Bumbu-bumbunya diracik secara berpengalaman dan turun-temurun kepada penjualnya yaitu anak dari almarhumah mbah sukir. Rasa seperti ini adalah warisan dari almarhumah mbah Sukir . Dijamin Rasa Lontong Tahunya sangat lezat dan Nikmat. Untuk minum nya bisa dipilih teh hangat atau es teh, dijamin segar sekali. Selamat mencoba !!
Dikirim pada Kamis, 31 Oktober 2013 05:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

qoqom bilang,
ada tempat namanya Opor kapuan,
di Alamat lengkapnya:
Jl. Lap. Terbng Ngloram
Cepu, Central Java
Kalo dari terminal cepu sekitar 10 menit.
deket ma lapangan terbang Kapuan,
yang jualan Lontong+Opor ayam kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Muantabbbbbbbbbbbbbbbb!!!!!
Ayamnya gede2.. walaupun ayam kampung tp empuk bgt..
Pedesnya pas.. Kuahnya kental.. Ditambah taburan bawang goreng n cabe rawit yang nendang..
Walaupun makan kuahnya doang aja bisa hbs 1 lontong..
Kalo ke cepu, wajib di coba neh..
Tapi awas kalo pas makan siang, disini rame bgt.. walopun didaerah pelosok, tp mobil2 bnyk yang berjajar disitu..
So, awas kehabisan!!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 23 September 2010 16:09:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dyah bilang,
ada tempat namanya lontong tahu minduk,
di mlangsen,sebelum jembatan tirtonadi.buka dari jam 5 sore sampe habis,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaq banget,bumbu sambal kacangnya ga berubah pedas,asin, gurih...tapi paling enak tahunya,habis digoreng panas-panas trus dipenyet pake piring seng jaman jebot buat ngeluarin aernya...itu yang bikin tambah sedap.. habis itu dimakan pake sate telur ayam,jantung ayam, rempelo ati..hmmm..mak nyusss!!!temen-temen dateng dech..tapi harus sabar soalnya antrii..rame banget palagi klo habis magrib.
Dikirim pada Kamis, 17 Juli 2008 12:07:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ferdi bilang,
ada tempat yang jualan Lontong tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kupat tahu blora banget!!!
Uenaaaaaaaaaaaaak deh!!
Pak Bondan perlu nyoba disana!!Pasti bilang mak nyuus!!
Dikirim pada Minggu, 23 September 2007 02:09:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang Sutono bilang,
ada tempat namanya Lontong Tahu,
di Jl RA Kartini (20 meter sebelum gudang banyu)
--- bekasnya gudang pari ---,
yang jualan Lontong Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wis jal dicoba wae...
lek gak cocok yo anggepen nglencer...
lek cocok yo ditunggu kunjungan sing ke dua

(sumpah : bukan sedulurku lho ya, mung tonggo...)

bsoet
Dikirim pada Rabu, 14 Maret 2007 07:03:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gatot bilang,
ada tempat namanya Tahu Lontong ditempat bekas rel di Ujung Jalan Delima Malngsen Blora,
yang jualan Tahu Lontong and the Gang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nyang orang Blora tuh emak ama bokap gua. Gua kalo keBlora palingan 2 taon sekali dlam rangka ekspedisi Alam Gaib sama anak-anak dan bini gua (itu tuh nyekar kesana-kesini). Kalo gue ke Blora tempat makan yang lumayan favorit ya.... Depot Gajah, pasar Koplakan dan ...hmmm... TAHU LONTONG yang ada di bekas jalan kereta api didaerah ujung jalan Delima - Mlangsen (tapi bukan ujung yang kantor Pegadean Blora lho). Disitu jualannya Magrib gitu deh ..... tapi.... oishi nee. Tahu nya itu lho.... niakmaaad sekali. This street resto is highly recomended by me. Blora ekstra ngetop sama sate ayam dan tahu lontong. Yang laen....ente bisa dapetin di daerah laen. Tapi nyang eni-nih....cuman ade di Blora. BRAVO BLORA.
Dikirim pada Jumat, 21 Oktober 2005 22:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blora | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam