Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Blitar
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan



Choirul bilang,
ada tempat namanya buhPNtHXVEeIWpyl,
di actually rs mcm nak tgk..msg mcm bgs tp disebabkan nama NAMAWEE its make me feel dinfereft. Org yg pernah memperlekehkan negara sendiri. Ntah2 saje je nak buat cite ni supaya amik hati org blk.. i'm not sure ,
yang jualan PkPCZdlyUzfFGSmw.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...actually rs mcm nak tgk..msg mcm bgs tp disebabkan nama NAMAWEE its make me feel dinfereft. Org yg pernah memperlekehkan negara sendiri. Ntah2 saje je nak buat cite ni supaya amik hati org blk.. i'm not sure
Dikirim pada Minggu, 29 April 2012 04:04:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cuwox bilang,
ada tempat namanya sop ayam talun,
di Perempatan Talun, sebelah timur Kantor polsek Talun,
yang jualan Sop Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bosen ama masakan warung yang gitu2 aja? Coba deh yang satu ini. Biarpun warungnya kecil, dan yang jualan udah tuwir..., soal rasa dijamin! Top markotop. Ayamnya ayam kampung, jadi soal kolesterol bisa di-nego. Soal rasa, ditanggung bikin lidah melek-merem (kok lidah sih? Bukannya mata yg biasa melek-merem?). Maksudnya, rasa bumbunya mantap! Masalah mbah yang jualan gak pernah senyum, abaikan aja. Yang penting rasanya bung! Gak usah sungkan ngaku pengin kembali lagi. Dijamin aman, bebas preman, soalnya bersebelahan dg kantor pak polisi. Jangan kaget klo pas enak2 makan, tiba2 ada rombongan polisi yang masih berseragam tiba2 ikut nimbrung. Peace!!!
Dikirim pada Jumat, 21 Oktober 2011 20:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

choliq bilang,
ada tempat namanya waroeng wader,
di jl. raya jeblog talun,
yang jualan pecel wader.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya pertama kali mencoba pecel wadernya jan wuuueeenaaaak tenan,sampai ketagiahn pingin coba lagi.
Dikirim pada Selasa, 26 Juli 2011 00:07:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbah Djo bilang,
ada tempat namanya Warung JENDIL Mbok Rah,
di Kecamatan BINANGUN - BLITAR,
yang jualan Masakan Ikan Sungai,Pecel dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jika anda kebetulan ada waktu senggang di Blitar disarankan untuk mencoba menu-menu yang ada di warung makan tersebut.
sangat recommended menu IWAK JENDIL nya.

Salam,
Mbah Djo.
Dikirim pada Jumat, 15 April 2011 20:04:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

EMMA bilang,
ada tempat namanya RAOS ETJO,
di JALAN KALIMANTAN,
yang jualan SOTO IGA,SOTOJAMUR,SOTO BUNTUT,SOTO BABAT,RAWON IGA RAWON BUNTUT,ES GUNUNG KELUD,AYAM KAMPUNG BAKAR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...LUMAYAN EN KAYAKNYA BARU NEMUIN DI SINI ADA SOTO IGA,RAWON IGA,ADA AYAM KAMPUNG BAKAR LAGI.MINUMAN YANG UNIK ES GUNUNG KELUD(ES CAMPUR DIKASIH ES PUTER)GURIH-MANIS,PANTES DICOBA,TEMPATNYA GAMPANG DIJANGKAU DI PINGGIR JALAM BESAR
Dikirim pada Kamis, 25 Desember 2008 16:12:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oni bilang,
ada tempat namanya warung iwak kali,
di jl raya blitar - srengat kalo dari blitar sebelum tugu rante, di selatan jalan seberang masjid,
Katanya sih, ...warung ini aku sangat pas, murah meriah, tapi masakannya eeenaaak temen, disitu ada ikan dari sungai brantas, wader, lele, nila, jendil(seperti lele tapi besar). yg paling aku suka adalah ikan 'KUTUK' atau ikan gabus yang dimasak pedes sama santan kental,... uuuenak tanan.... walau warungnya kecil.. tempat ini bisa jadi tempat istirahat,... sholat dulu di masjid, habis itu nyebrang jalan makan sederhana tapi ueeenak ....
Dikirim pada Jumat, 19 September 2008 13:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Febe bilang,
ada tempat namanya WARUNG MELATI,
di Jl Irian No 1,
yang jualan Sangat enak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disana hampir ada semua masakan Jawa dan Khas Blitar, apalagi Rawon, Soto dan Nasi Pecelnya mungkin belum ada bandingannya dikota Blitar. Belum lagi Es Buahnya..enak banget..Selain itu harganya sangat murah dan terjangkau, pelayanannya juga cukup cepat, rasanya sangat cocok untuk makan setiap hari dan penggemar wisata kuliner. Sangat ramai sepanjang hari, apalagi jika waktu makan siang dan sore. Sayangnya baru buka sekitar jam 9 pagi tapi tutup sekitar jam 11, tapi jangan sampai kesana hari minggu karena pasti tutup. Rugi rasanya kalo di Blitar tapi tidak kesana..karenanya setiap ke Blitar saya pasti kesana.. Untuk yang dari luar kota jika bingung menemukan bisa telp pemiliknya di 0342 - 7701077. Selamat mencoba...
Dikirim pada Rabu, 26 Maret 2008 10:03:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zahra bilang,
ada tempat namanya DEPOT UNYIL,
di UTARA RS.Mardiwaluyo Lama....,
yang jualan nasi campur, es campur, segala macem lauk mulai dari gudeg selera blitaran (yg puedes),sayur asem, sayur lodeh,kare ayam dan tahu, ayam goreng,lele goreng, botok,tempe bacem, ayam kecap, urap2, es campur dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mungkin untuk ukuran orang blitar agak mahal... tapi sebanding dengan rasanya and semua masakan enak...buka dari jam 10 sampe jam 3 aja.....selamat mencoba
Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008 14:02:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cupelis bilang,
ada tempat namanya nasi campur BU ROSA,
di Jl.Sunanto no 90A Blitar,
yang jualan bermacam2 menu nasi dan es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakannya enak dan pelayanannya ramah dan memuaskan, harga terjangkau bagi mahasiswa dan pelajar,tempatnya gak ada coz biasa dibawa pulang sih.tapi kadang2 harus ngantri tuh ama anak2 kosnya yang gak mau ngalah ma pembeli lain yang lagi kelaparan.tapi jangan sampe kecele kalo mau beli nasi setiap hari mungkin gak bisa karena penjualnya rada2 malas gitu jualan setiap hari jadi u harus tau jadwalnya dulu sebelum beli.ok...
Dikirim pada Kamis, 10 Mei 2007 20:05:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam