Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Blitar
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan



Kail bilang,
ada tempat namanya Soto Cak Sibun,
di Depan Taman Makam Pahlawan di Kota Blitar,
yang jualan Soto Ayam Kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto ini enak banget... Khas Blitar. Sotonya bening. Semangkok cuma Rp 3000. Tiap pembeli rata2 menghabiskan minimal 2 mangkok lho... enak deh
Dikirim pada Jumat, 24 September 2010 09:09:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shafa bilang,
ada tempat namanya Soto Gurid Wlingi,
di utara pasar wlingi - masuk gang,
yang jualan Soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak murah . limited edition. buka jam 7 pagi, jam 8 udah abis.. buka lagi jam 4 sore, jam 5 udah abis... wajib dicoba!! mangstap rasanya.! antrian panjaaang bgt.
Dikirim pada Selasa, 13 Juli 2010 00:07:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gonox bilang,
ada tempat namanya Soto Sorseri,
di Perempatan Jalan Kelud,
yang jualan SOto Ayam Kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo pulang ke Blitar pasti mampir kesini, rasanya enak, masih pakai ayam kampung..dan yang nggak kuat bubuknya itu...lazisss. Bisa abis minim 2 mangkok deh...
Dikirim pada Selasa, 29 April 2008 16:04:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

poe3 bilang,
ada tempat namanya soto,
di tau ga sih soto "POM BENSIN" Depan SDK maknyus.....,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya pinggir jalan rasa bintang lima
Dikirim pada Senin, 03 Maret 2008 16:03:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zahra bilang,
ada tempat namanya warung soto dan rawon "BU TUT",
di selatan pasar kademangan...,
yang jualan soto daging,rawon, empal, dan nasi pecel.
Katanya sih, ...walaupun tempatnya agak jauh dari kota..tapi yg beli kebanyakan orang kota...and ngantri bgt. buka dari jam 8 pagi sampe jam 3 sore. menu andalan rawon dan soto daging..
rasanya? jangan ditanya mak nyus. rawonnya yg seger dan ditambah daging empal yg empuk, sotonya rasanya ehmmm mak nyos bgt...sotonya bukan soto bening tapi soto daging khas blitaran..... bersantan, kaya bumbu dan mlekoh pokoknya...klo datang ke blitar ngga nyobain rugi....
Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008 14:02:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adin bilang,
ada tempat namanya Soto Mbah Turi,
di Perempatan Pangkru Talun Blitar,
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat itu kenangan waktu kecil, sebab aku pelanggan tetapnya. Sering aku beli soto sebelum berangkat mangkal. Dulu aku beli cuma rong atus seket ripis, dan sekarang sudah sepuluh kali lipatnya. Yang merintis namanya Mbah Turi, tapi sayang sekarang jatuh ke tangan orang lain. Gak tahu kenapa anak-anaknya gak ada yang nerusin. Makanya sekarang dikenal dengan soto Pangkru. Untuk Si Udin, Ipud dan saudara2nya yang lain rintis kembali dong usaha nenekmu.
Dikirim pada Jumat, 28 Desember 2007 08:12:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FRiyadi bilang,
ada tempat namanya Soto Bok Ireng,
di Timur Alun-alun kota Blitar,
yang jualan Soto Daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang pertama jual soto daging dengan pelanggan terbanyak dari dulu sampai sekarang ya tetep soto Bok Ireng. Dijamin puas deh. Tapi jangan heran kalau kamu harus makan sambil berdiri nunggu antrian duduk, gak percaya? coba aja pas hari biasa sekitar jam istirahat kantor. Terakhir aku mampir kesana harganya satu mangkuk 3000 termasuk teh manis. Bisa beli 2 mangkuk lah kalau dibanding harga di Kemayoran Jakpus sini. Kalau pas mudik cobain dech dijamin mak nyoos rasanya.
Dikirim pada Jumat, 28 Desember 2007 08:12:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

datyo bilang,
ada tempat yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dijoeal soto daging madoera, lekersekali, toean dan nyonya boleh mencoba rasanya. Dijalan veteran sebelah bank BRI, soenggoeh nikmat bersama keloearga makan malem, sambil doedoek dipinggir jalan. Silahken dicoba.
Dikirim pada Kamis, 05 Juli 2007 20:07:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahyu bilang,
ada tempat namanya soto pangkru,
di antara dander dan kecamatan talun , dr blitar habis jembatan lalu perempatan , ada sebelah kanan [ selatan ],
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...langganan tiap pulang kampung , juga jual kue 2 [ ketan . goreng2an , lepet dll ]
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2007 05:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewcrew bilang,
ada tempat namanya Soto Dok,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto dok bukanya malem hari, enak banget & murmer
Dikirim pada Rabu, 28 Maret 2007 10:03:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam