Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Rawon di Blitar
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan



veny bilang,
ada tempat namanya rawon mbak nik,
di jl urip sumoharjo no 39 wlingi blitar (depan kelurahan beru atau taurus foto) ,
yang jualan rawon empal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rawonnya enak, dagingnya empuk kuahnya juga kental, apalagi kalo rawonnya msih panas mantap bnget dach...
Dikirim pada Sabtu, 05 November 2011 23:11:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dani bilang,
ada tempat namanya Rawon Kademangan,
di di deketnya pasar kademangan, tanya aja disitu, pasti uda tau semua,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rawonnya uenak buanget, 1 porsi dijamin kurang, ga bakal nyesel makan disitu. da juga soto daging..
udalah, percaya aja, dijamin uenak!!!
Dikirim pada Rabu, 16 April 2008 17:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Michael bilang,
ada tempat namanya WARUNG MELATI,
di Jl Irian No 1,
yang jualan Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon yang ada diwarung Melati sangat Khas.. Begitu kuat rasanya..begitu hitam rasanya.. Dan sangat empuk dagingnya.. Sekali mencoba pasti ingin lagi dan lagi.. He..he.. Eh..ada lagi yang sangat enak yaitu Kopinya.. Bagi penggemar kopi pasti tau kualitasnya.. Cuma jangan kesana hari Minggu karena pasti tutup. Tempat sederhana tapi rasanya sangat tidak sederhana soal harga,jangan kuatir.. Pasti murah apalagi buat yang dari luar kota, lokasinya mudah ditemukan dan pasti puas, sangat sayang dilewatkan jika sedang di Blitar..
Dikirim pada Rabu, 26 Maret 2008 10:03:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Elly Pramoedya bilang,
ada tempat namanya soto,
di barat pasar Srengat, selatan jalan,
yang jualan soto sapi, dari daging sampe jeroan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wahh...ajib banget rasanya, tempatnya bersih, harganya murah, pelayanannya cepat, pelayannya ramah, yang jual tuh bapak2 tua, jadi terasa banget tradisionalnya. jadi coba deh..kalo gak salah namanya "soto lembu"
Dikirim pada Jumat, 21 Maret 2008 17:03:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam