Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Blitar
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan



ali bilang,
ada tempat namanya pusat oleh-oleh khas blitar.AMANAH,
di jl veteran 201 Blitar.,
yang jualan opak gambir.koyah kacang ijo .sagon.sambel pecel.peyek.wajik kletik dll.
Dikirim pada Senin, 13 Oktober 2014 23:10:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudha bilang,
ada tempat namanya Peyek DITA,
di Jl maluku no 2,perempatan 511 karangtengah, dekat lampu merah yg bag selatan,
yang jualan Peyek DITA, oleh oleh khas blitar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau cari camilan yg enak dan gurih, cobain peyek DITA. Rasanya nendang banget di lidah. Gurihnya pas, trus renyahnya itu lho yg ga nahan. Renyaaaah banget. Ko bisa gitu ya.. biasanya peyek2 yg lain suka keras/atos=bhs jawa red. Tp peyek dita yg ini renyah banget, jadi kalo pas beli harus pinter2 bawanya biar ga hancur.. hee hee. Tp kalo mau yg pake kemasan dus disini jg ada, cocok untuk yg mo dibawa keluar kota.

Banyak variannya, ada kacang tanah, kc ijo, udang, teri.. pokoknya macem2 dah.

Kalo pengen paket lengkap yg pake sambel jg ada. Namanya sambel pecel karangtengah. Namanya memang mirip dengan sambel pecel karangsari yg terkenal itu, tp ane jamin rasa sambel yg karangtengah lebih juara, soalnya pake 100% kacang asli. Ga kaya sambel pecel merk lain yg make campuran (maksudnya ga murni kacang semua, campur jagung, singkong de el el)

Pokoknya kalo singgah ke blitar belum lengkap kalo ga beli Peyek DITA
Dikirim pada Kamis, 06 Maret 2014 03:03:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alvin bilang,
ada tempat namanya ONDE ONDE TNT,
di kademangan Blitar,
yang jualan onde onde.
Katanya sih, ...onde onde di tempat ini sudah ada terkenal seantero blitar sejak tahun 1980,soal rasa khas banget,dan betuknya bundar segede bola tenes pas banget buat oleh oleh
Dikirim pada Minggu, 23 Juni 2013 22:06:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anna bilang,
ada tempat namanya warung lodeh bu Martumi,
di deket pasar Ngentak / deket ds Nglegok (gak tau persisnya),
yang jualan nasi lodeh, ayam, ikan kuthuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disitu jual nasi lodeh yang super duper puedessnya, ayam goreng atau dimasukkan ke kuah lodeh bisa sampe 1 ekor, ikan kuthuk besar - besar (mantap dah)
Harganya murah kok
Dikirim pada Selasa, 07 Agustus 2012 16:08:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ibu INDRI bilang,
ada tempat namanya ACHIYAT,
di Jl. Merdeka No.8 Blitar,
yang jualan Sambel Pecel - Madu Mongso - Wajik Kletik.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Q pernah di kasih Sambel Pecel n Wajik Kletik Bungkus Klobot sama temen satu Kantor.. Rasanya Enak, laen dari pada yg laen. Bumbunya terasa banget,, kaya ada jeruk nipisnya. Sedeppp... TOP MARKOTOB. Rekomendasi bagi yg wisata kuliner di daerah Blitar. Q sih blum pernah kesitu,, tp tiap tmen 1 kantor PUlang ke Blitar q pasti titip minta di bawain Sambel Pecel dr Achiyat Putra.
Dikirim pada Jumat, 27 April 2012 22:04:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pie bilang,
ada tempat namanya oleh-oleh Blitar,
di Perempatan karang tengah - Lodoyo..
Jl Maluku 2,
Katanya sih, ...ayo coba kekhasan resep rempeyek asli Blitar....
gak ada duanya...
bisa sebagai oleh-oleh, karena telah dikemas dalam kardus ukuran 0,5 kilo dan lainnya...
Dikirim pada Senin, 28 Pebruari 2011 16:02:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edi bilang,
ada tempat Katanya sih, ...Blitar
Bagi anda yang berkunjung ke kota Blitar, hendaknya anda menyempatkan diri untuk membawa oleh-oleh khas kota Soekarno ini. Adapun makanan yang kami tawarkan adalah Wajik Kletik, Jenang Ketan dan Madu Mangsa Bpk. Jarkasi, kunjungi kami di rumah Produksi di Bening Rt 03 Rw 02 Jingglong Sutojayan Blitar jawa Timur. Dari kota Blitar, anda bisa menuju kearah selatan yaitu Pantai Serang (Samudra Hindia), tentu saja anda akan melewati kota Lodoyo. Dari lodoyo, rumah produksi kami hanya berjarak 3 km. kearah timur.
Jenang merupakan makanan dan jajajanan tradisional yang merepresentasikan Kedaerahan Jawa. Jenang yang kami tawarkan adalah bentuk keunikan yang dimiliki oleh budaya jawa karena jenang ini biasanya menjadi “suguhan manten” dan menajdi icon masyarakat jawa. Jenang kami berlabel Bpk. Jarkasi karena pembuatnya bernama Jarkasi. Adapun makanan lain yang kami produksi diantaranya Madu Mangsa dan Wajik Kletik. Setiap anda berbelaja di tempat Oleh-oleh, anda akan menjumpai Wajik Kletik yang bermerk Ny. Suratemi. Ini adalah sepasang pioneer makanan Jawa dan menjadi Oleh-leh daerah dibidang makanan khas Blitar yang kami abadikan pada nama jajanan.

Dikirim pada Senin, 03 Mei 2010 23:05:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aka bilang,
ada tempat namanya Plosokerep,
di Jl Kemuning Gg 2 No 16 Plosokerep Blitar,
yang jualan Koyah dan Kerupuk Mlinjo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jajanan ini sangat cocok konsumen yang suka ngemil, apa;agi jajanan ini sangat tepat disajikan waktu santai menemanin minuman kopi dan teh. jajanan ini banyak mengandung vitamin B karena terbuat dari kacang hijau pilihan dan murni serta terasa banget kacang hijaunya,.... uuuueeenak pokoke...
Dikirim pada Senin, 02 November 2009 09:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aka bilang,
ada tempat namanya AIU,
di Jl. Kemuning No 16B Plosokerep Sananwetan Blitar,
yang jualan Snack dan makanan Ringan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baru kali ini saya menemukan tempat produksi makanan ringan dan jajanan yang sudah lama berdiri puluhan tahun, disini akan ditemukan produksi makanan Koyah kacang hijau yang empuk dan manisnya terasa banget, kerupuk mlinjo yang terbuiat dari bahan mlinjo dan tepung pilihan yang renyah dimulut, kerupuk sermier, dan Gula Merah yang diproduksi oleh keturunannya. Nama Pemiliknya usaha Ny. Indasah dan produksi telah menyebar ke berbagai daerah.
Saya merekomendasikan para peselancar kuliner dari dunia maya untuk mencoba datang langsung ke TKP dan atau bisa pesan produk yang tahan lama ini.

Saya ga nyesel pesen makanan ringan disana.
Dikirim pada Senin, 02 Januari 2017 12:01:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Addin bilang,
ada tempat namanya YOIKI Produk Oleh-Oleh,
di Ds. Modangan RT 03/01 Nglegok Blitar,
yang jualan Kacang Coklat dan Kacang Sembunyi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat Produksinya Kacang Coklat dan Kacang Sembunyi.
Rasanya tuhh enaaakk banget,
Di Blitar udah tersedia di semua toko Oleh Oleh.
Berhubung ini enak banget, aq bela2in nyari tempat Produksi nya. Akhirnya ketemu.
Asli gak nyesel beli ini buat oleh2 Keluarga.
Buat temen2 kalo maen ke blitar, jangan lupa Oleh oleh ini.
Btw ini ternyata juga udah di ekspor ke hk. Loh...
Ada juga di terminal Bandara Juanda.
Dikirim pada Minggu, 15 Mei 2016 10:05:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam