Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Blitar
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan



yudha bilang,
ada tempat namanya nasi pecel ditadito karangtengah,
di Perempatan 511 paling utara, yang dekat lampu merah,
yang jualan nasi pecel, sambel pecel, peyek dita.
Katanya sih, ...Rasa pecelnya enak, ga pedes banget jadi bisa dinikmati di lidah. Buka tiap hari mulai jam setengah 6 pagi. Mesti buruan soalnya jam 7-8 dah pada ludes. Kalo yg ga suka pake nasi bisa cobain punten pecelnya, dijamin ga kalah maknyos. (Punten=nasi uduk/sego gurih yg ditumbuk halus)

Kalo datang kesini jgm sampe ketuker, soalnya yg jual pecel ada 2. Yg utara deket lampu merah itu yg asli. Yg selatannnya bukan, rasanya sy jg ga jamin. Cek aja, ada kok tulisannya pecel DitaDito

Kalo mau beli sambelnya jg bisa, disitu jg dijual peyek DITA. Kalo datang ke bliatar katanya ga lengkap kalo ga bw peyek dita wkt pulangnya. Pokoke woke banget dah rasanya..
Dikirim pada Kamis, 06 Maret 2014 03:03:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NN bilang,
ada tempat namanya Pecel YU SUM,
di Samping SDN1 Kauman /Srengat,
yang jualan Special Pecel, bubur sumsum, rujak petis(ada hanya romadhon).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Pecel YU SUM, sudah jualan sejak thn 70an nerusin ibuknya, awalnya penggemarnya adalah orang2 yang lewat mau berjualan pagi ke pasar Srengat selain anak sekolah jajan dawet dan buburnya. Sambel pecelnya yang NYAMLENG dan PEYEKnya yang kuning renyah..., sudah lama jadi tempat ANDOK (kuliner red.) para penggemar pecel... Warungnya lumayan resik.

LOKASI: sebelah SDN1 Kauman, Lampu Merah Kulon Pasar Srengat, ambil arah Ngidul nggak lebih sak kilo. (Kidul ANIEM/ PLN).
Dijamin Jooss NYAMLENG Tenan, sambel pecel e iso di pesen juga.( bedo rasane ambil sambil pecel pabrik).
Dikirim pada Sabtu, 27 Juli 2013 18:07:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mary bilang,
ada tempat namanya cCxZEuIAvKbXkK,
di setuju...hukum menjual sama degann hukum memberi.berilah apa yang bisa kita beri terlebih dahulu walau nilainya tak seberapa.. nantinya kita pasti dapat yang lebih besar dari orang itu..MENJUAL = MEMBERImikoraharnowo,
yang jualan swvIiIupuoAxZPBzoXr.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setuju...hukum menjual sama degann hukum memberi.berilah apa yang bisa kita beri terlebih dahulu walau nilainya tak seberapa.. nantinya kita pasti dapat yang lebih besar dari orang itu..MENJUAL = MEMBERImikoraharnowo
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2012 17:06:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yudi bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Lis,
di Jl. Pinus (Jl. Cemara Gg I Timur),
yang jualan Nasi Pecel, Nasi Rawin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi pecelnya enak, sambal pecelnya terasa beda, apalagi peyeknya wuihhh... mak kres kres kriuk kriuk. Rawonnya juga mantab. Letaknya di Jl. Pinus, dulu namanya Jl. Cemara Gang I Timur, dari situ tanya aja warung pecel Bu Lis Samsuri. Bisa makan di teras rumah, bisa juga makan langsung di "pawon"nya.
Dikirim pada Kamis, 22 September 2011 15:09:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prabowodjati bilang,
ada tempat namanya mbok sani,
di ds. bendo blitar,
yang jualan pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...utk ke situ, cari dulu stadion PATRIA, lalu ke arah radio MAYANGKARA, terus ke utara sampai nemu perempatan, ke kiri ikuti jalan hotmix (tanya aja sm org2 di sktr perempatan). meskipun lokasinya nylempit, jgn kgt klo banyak mbl parkir. sambelnya lebih dominan asam. makannya di dapur, di mana ada pemandangan natural: masaknya pake kayu bakar, bro! rasakan sensasi makan ala jadul. sensasional!!!
Dikirim pada Minggu, 03 Mei 2009 16:05:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Raja bilang,
ada tempat namanya pecel lapangan sma siji,
di di timur la,
yang jualan sego pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau malam pingin makan sego pecel, mampir aja ke timur lapangan sama 1 blitar di situ ada yang jualan sego pecel uenak loh...
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 03:08:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zahra bilang,
ada tempat namanya gado gado "RAMAHAL",
di samping gedung graha patria,
yang jualan gado-gado.
Katanya sih, ...gado-gadonya enak bgr bumbunya sangat terasa and lengkap..pokoknya patut dicoba
Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008 14:02:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuke bilang,
ada tempat namanya depot sukaria,
di babadan-wlingi,
Katanya sih, ...makanannya enak n yang paling terkenal adalah peyek uceng.
Dikirim pada Selasa, 18 Desember 2007 03:12:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Merta bilang,
ada tempat namanya Pecel Mbok Bari,
di Di Blitar ada beberapa cabang, tp yg terkenal di Jln Achmad Yani Barat Hotel Blitar Indah, utara jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Belom k Blitar klo Belom mampir di Warun Pecel Mbok Bari, Pecel Blitar beda ama pecel yg lainnya. Citarasanya manis pedes, asin bisa diperkirakan. Pecel di Blitar harganya terjangkau.. Tiap pagi selalu ramai, ada lauk pauk yg laennya juga sbg pelengkap pecel..
Selamat Mencoba
Dikirim pada Selasa, 17 April 2007 20:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam