Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Blitar
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Denny bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing MARSOEM,
di Jln Raya Kesamben - BLITAR (selatan terminal kesamben),
yang jualan Sate dan Gule Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau saya lagi ke blitar, tdk lupa mampir ke warung sate kambing Marsoem Kesamben Blitar, rasanya mantap uenakk..berdiri sejak taon 1960 lhoo.lokasi tepat dpn terminal kesamben. Coba aja teman-teman.
Dikirim pada Minggu, 24 Juni 2012 12:06:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahyu bilang,
ada tempat namanya mbok pesek,
di kanigoro. dari blitar per4an kanigoro abil kanan arah lodoyo sebelum jembatan kanan jalan,
Katanya sih, ...disini makanannya cukup lezat dan juga sangat murah. yang menjadi warung ini istimewa karena merupakan warung langganan bpk wapres budiyono
Dikirim pada Kamis, 01 Desember 2011 02:12:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

evanda bilang,
ada tempat namanya VANDAZ lesehan,
di jalan.ciliwung
dekatnya puskesmas tanggung,
yang jualan aneka olahan gurami,udang,ayam,bebek,nasi goreng,penyetan dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asik,sejuk,nyaman,dan tentu aja makanannya di jamin enak,,,,pokoknya g rugi deh,,,,,
Dikirim pada Senin, 03 Oktober 2011 18:10:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanako bilang,
ada tempat namanya sania lesehan ikan segar,
di Jl.sudanco supriadi(sebelah dinas perikanan kab blitar),
yang jualan gurami,ayam kampung,lele,bebek,dara,udang,cumi,nila(cookwhite,kipas,asam manis,bakar,kentucky,lodho),aneka sambel mak nyosss,menu oriental,snack,krupuk sambal gula,rujak manis,aneka cha,aneka minuman segar,dan msh bnyk lg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak bwt nongkrong bareng tmn ato kumpul keluarga,bisa jd tmpt romantis bwt ngedate bareng pacar,meeting bisnis,acara reuni,buka puasa,seminar,pesta ultah,malah ada yg prnh resepsi pernikahan..komplit!
Bisa pesen menu sesuai keinginan utk acara..bisa pesen nasi kotak..bisa delivery order utk wil blitar kota,gratis..
Bisa lesehan ato pake meja kursi..
Tempat makan d pinggir kolam ikan..
Bahan makanan fresh..rasa bintang 5,harga kaki 5 deh..

Dikirim pada Senin, 20 Juni 2011 19:06:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhanny bilang,
ada tempat namanya warung makti ,
di kanigoro- blitar, yonif 511 ke selatan, ikuti petunjuk jalannya,
yang jualan ikan air tawar,, makanan khas ndeso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...luar biasa,, baru ditemukan disini,, wisata kuliner terunik,, bayar 5-7rb bisa makan sampai seharga belasan bahkan gratis kalo mau... unik blitar, ilmu ikhlas
Dikirim pada Senin, 28 Maret 2011 23:03:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nananana bilang,
ada tempat namanya sweet corn BNI,
di timurnya kantor walikota blitar,
yang jualan jagung manis kukus + aneka rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yg disukai teenager kota blitar bwt ngumpul...menunya jagung manis dikukus trus dikasi aneka rasa sesuai selera...
minumannya juga beraneka macam...
yg jelas menunya g begitu berat tapi juga g ringan2 bgt...
frencfries juga ada....pokokna banyak dah
Dikirim pada Kamis, 12 Agustus 2010 17:08:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

poe3 bilang,
ada tempat namanya rindu rasa,
di depan gereja kristen jalan A.YAni,
yang jualan chinese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak gila deh..
Dikirim pada Senin, 03 Maret 2008 16:03:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asa bilang,
ada tempat namanya Wader Goreng Makti,
di kira kira pertigaan depan 511 Blitar Ds. Jatinom,
yang jualan Wader Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuih makan dengan wader, jendil, dan sayyur lodeh wuih bener bener mmmhh, sambelnya itu lho yg bikin keder di kepala dan yang penting makan sepuasnya hanya 5 ribu aja
cocok banget khan!!!! tempatnya di kampung mau kesana lewat sawah sawah dulu pokoknya asyik banget dach !buruan kesana
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 11:02:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FRiyadi bilang,
ada tempat namanya Es Pleret Alun-alun,
di Alun-alun kota Blitar,
yang jualan Es pleret.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya mantap seperti es cendol bumiayu tapi ada tambahan lainnya yang bikin mantap rasanya. Mudah-mudahan es pleret jadi maskot jajanan khas kota Blitar. Dan diperhatikan sama Pak Bupati sebab tempatnya gak jauh dari kediaman beliau, jangan sampai diklaim malaysia jadi makanan khasnya.
Dikirim pada Jumat, 28 Desember 2007 08:12:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toean Rio bilang,
ada tempat namanya nasi liwet prapatan kawi,
di daerah selatan prapatan kawi,
yang jualan nasi liwet, sambel terong, ayam kare, ayam goreng, jerohan sapi, ikan laut, ikan kali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang khas..pinggiran jalan..desain angkringan..makan top abiss..bagi yang suka masakan pedas ini surganya,jualan malem mulai jam 10 malem..nasi liwet khas..
Dikirim pada Jumat, 27 April 2007 13:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam