Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Blitar
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan



kikis bilang,
ada tempat namanya bebek surabaya,
di jln. bungur,
Katanya sih, ...warung Bebek Surabaya ini udah langgananku semenjak SD. Kira-kira udah lebih dari 10 taunan lah. Rasanya dijamin mantabbb... Size nya gak begitu gedhe banget sih, tapi dagingnya... Hmmm,,, muaknyuuusss.... Empuk n gurih banget... Dengan nasi yang lembut, di atanya dikasi semacam bumbu (entah apa itu pokok rasa bawang),, weehh,, bikin ngiler dah.. Lokasinya di jalan Bungur, di pinggir jalan (trotoar depan ruko gitu deh). Kalo lewat pasti situ pasti keliatan. Wajib dicoba...
Dikirim pada Jumat, 24 September 2010 16:09:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prabowodjati bilang,
ada tempat namanya bebek oreng,
di jl. ahmad yani blitar,
yang jualan bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lokasi tepatnya di sebelah timur perempatan a.yani & sumatra, dagingnya empuk, bumbu manthab abis, sambelnya nggak pds2 banget, sayangnya daya tampung tamu tidak lebih dari 8 orang. orang2 blg warung ini dagingnya paling empuk di blitar. silakan coba...
Dikirim pada Minggu, 03 Mei 2009 16:05:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

den koko bilang,
ada tempat namanya Warung Bebek Goreng,
di Jl. Mastrip pojok seruni ( depan dealer Yamaha TJM ),
yang jualan Bebek, Ayam, Br. Dara.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau Cari Bebek goreng? wuih.. warung bebek Cak dhuro paling Sipp se Blitar, Udah bebek & ayamnya gede2 juga rasanya sangat guriih dan empuk! dan yang tambah bikin ueenak dikasih bumbu gurih. Bikin kita nambah pokoknya Enak..Tenan. rugi kalo gak nyoba,...eh meski buka mulai jam 6 sore tapi biasanya sebelum jam 9 malem udah habis, makanya Buruan deh..!
Dikirim pada Minggu, 25 Maret 2007 23:03:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam