Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Blitar
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan



Nanang Rm bilang,
ada tempat namanya Warung Makan WR47,
di Jl. WR.Supratman no. 47 Blitar Jawa Timur ,
yang jualan Ayam goreng kremesTulang Lunak, Bandeng Presto Gr Kremes, Gudeg Yogja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Bersih dan Nyaman ,Makanannya enak semua, apalagi disajikan dalam keadaan panas. kremesnya itulho yg bikin makkres
dan ayam bakarnya legit sekali
Dikirim pada Senin, 10 Mei 2010 15:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nanang Rm bilang,
ada tempat namanya Warung Makan WR47,
Dikirim pada Senin, 10 Mei 2010 14:05:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VaLs bilang,
ada tempat namanya LesehAn GuRami BakaR UenAk,
di Stadi0n k0ta blitar lurus k utara,sampe lwt jLn ciliwung..Madrasah Aliyah NU Lurus trs..Sampe lewat mbuLak panjang..P4an msh trs k utara.Tanya aja ma org,lesehan gurami..Tempatny memang masuk,g kLiatan dari jLn,tp asik bgt..,
yang jualan GuRami bakaR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatny asyik bgt.Lesehan d tgh sawah 9tu.Qt maemny diatas k0Lam 9urami..
Jdi djamin ikan bakarny msh se9er.Rasany mak nyuss..S0aL hr9a g usah khawatir.Djamin g bkaL bkin kant0n9 cekak..
Dikirim pada Senin, 21 April 2008 15:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

poe3 bilang,
ada tempat di jalan wr supratman,
yang jualan ayam, bandeng tulang luank.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak murah asli semarang,,,,
bersih nyaman loh
Dikirim pada Senin, 03 Maret 2008 16:03:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RIYADI bilang,
ada tempat namanya Soto Bok Ireng,
di Sebelah timur alun-alun kota Blitar.,
Katanya sih, ...Kalau yang namanya soto daging yang paling mak nyos ya soto bok ireng. Ngaku cah Blitar yen nggak ngerti soto bok ireng yo kebacut. Masalah lokasi tanya orang di alun-alun kota blitar pasti tahu tempatnya dijamin. Kalau soto ayam ya soto prapatan pangkru. Aku pasti tahu sejarahnya wong dari kecil aku pelanggan tetapnya. Dulu harganya satu mangkuk rong atus seket ripis atau dua ratus lima puluh rupiah. Yang merintis namanya Mbah Turi kalau aku menyebutnya soto mbah Turi, sayang anak cucunya gak ada yang meneruskan dan sekarang menjadi milik orang lain sepertinya gak ada hubungannya dengan mbah Turi. Makanya namanya sekarang lebih terkenal dengan soto Pangkru. Semoga Keluarga Pak Hayan,Si Udin, Iput dan saudara-saudaranya yang lain sadar dan mau merintis lagi usaha soto ayam Mbah Turi,ibu dan nenek mereka. Salam dari Adin di Kemayoran JakPus.
Dikirim pada Jumat, 28 Desember 2007 08:12:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tutik endrawati bilang,
ada tempat namanya lesehan presiden,
di alamatnya gak tahu persis pokonya dekat stadion blitar,
yang jualan ayam bakar/ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau mau makan enak kunjungi lah ke lesehan presiden, makanannya sedap banget...yg paling enak gurame/ayam bakar bumbu rujak rasanya manis pedis gurih..selain ikan/ayam bakar menunya dilengkapi dengan burung dara goreng, lele goreng, dan macam2 es macam es campur, soda gembira dll. Pokonya puas deh kalo makan disitu...
Dikirim pada Jumat, 01 Juni 2007 03:06:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Blitar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam