Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Bengkulu
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bengkulu | Kembali ke depan



tiwi bilang,
ada tempat namanya Pempek samping HYpermart,
yang jualan pempek, adaan, kapal selam, lenjer, tekwan, model.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hehe, gatau namanya apa. yang pasti jualnya di samping Hypermart . enak dan harganya murah ^^
Dikirim pada Senin, 28 Pebruari 2011 17:02:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

widhi bilang,
ada tempat namanya pempek anen,
di di pasar koto baru n di rawa makmur,
yang jualan beraneka pempek, tekwan model n es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asik karena dekat ama laut sedang di rawa makmur dekat ama kampus unib...makanannya enak gak kalah ama pempek plembang (abis yang punya jg wong plembang)...makanannya murah pempek kecil dibandrol harga 1500-2000 rupiah model n tekwannya 8000 rupiah enak sekali cicip pasti mo lagi...
Dikirim pada Minggu, 12 September 2010 23:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echa dan rifat bilang,
ada tempat namanya pempek dan nasi uduk mas hendri,
di di jalan santoso kepahiang sebelah waspada cellular gampang kok nyarinya,
yang jualan pempek, tekwan dan model, kalo malem ada nasi uduk, ayam goreng dan pecel lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya enaklho, tekwannya juga seger apalagi kalo makannya sore pas cuaca dingin. Sekali waktu pas kita dari curup mau ke bengkulu malem nyobain nasi uduk ama ayam dan bebek goreng enak, sambelnya juga enak banget lho cobain deh
Dikirim pada Senin, 21 Juli 2008 18:07:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yeyen bilang,
ada tempat di Mamang pake gerobak di pelataran parkir samping pasar baru koto (yang menghadap tapak paderi),
yang jualan segala jenis pempek, tekwan, dan model.
Katanya sih, ...Cara penyajiannya, beberapa jenis pempek ukuran kecil di taruh di piring disertai mangkok kecil untuk cuko, bikin kita asyik makan sambil lihat pemandangan benteng malborough...tahu-tahu dah berapo biji ludes.
Pokoknya makanannya top markotop
Dikirim pada Selasa, 18 Maret 2008 20:03:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eka bilang,
ada tempat namanya buffet betty,
di jl. S. parman padang jati,
yang jualan empek -empek, tekwan, model, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nurut aq yang dah keliling, ni empek2 ter enak di bengkulu
rasa empek2nya sama ma empek2 asli palembangnya
baru diangkat dari penggorengan n di sajiin ke qt wuiiih baunya harum n bikin ngiler...luarnya tu kering tapi dalemnya lembut...hummm yummmy...
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2007 18:08:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mellyani bilang,
ada tempat di jl.dr.sutomo no.12 curup
jl.s.parman no.5 bengkulu,
Katanya sih, ...Dicurup ada yg jual empek2 enak di belakang pasar Bang Mego pakai gerobak, dia jualan mulai sore sekitar jam 5,dia bukan org cina tapi org palembang. disini ada empek2 ikan panggang,selem,lenggang ( panggang n goreng ),empek2 yg kecil2,tekwan, model,dll.......trus ada lagi di sama suka di pasar tengah org cina yg jual,dan di sebelah toko serba lima ribu ada juga lho....org cina juga...nah disini lebih enak empek2nya apalagi cukanya....tersedia juga selem,tekwan,model,n krupuk...
Dikirim pada Rabu, 11 Januari 2006 15:01:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lia bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan 833,
di jl. Mayjen sutoyo no 62 tanah patah bengkulu
(seberang Athena motor,
yang jualan sop/soto,lalapan/sambal,ayam goreng kalasan+pecel lele, pindang ikan, masakan chinese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak-enak apalagi pindang ikan nya,tapi yang lain juga enak kok, peppek bisa dipesan untuk oleh-oleh keluar kota asyik kan, cobain dulu deh pasti gak nyesel...
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2003 07:05:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lia bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan 833,
di Jl. Mayjen Sutoyo no 62 Tanah Patah Bengkulu
(seberang Athena Motor),
yang jualan sop/soto, sambal/lalapan, ayamgoreng kalasan+pecel lele, pindang ikan, dan masakan chinese food.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tempatnya enak lalu makanannya juga banyak macam, enak banget deh. pempek nya juga bisa di pesan utk oleh2 keluar kota lagi,sip deh...
Dikirim pada Rabu, 07 Mei 2003 17:05:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pinpin bilang,
ada tempat di depan bca pasar tengah curup,
yang jualan pempek bakar, ongol-ongol, agar-agar dan minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...adanya di sore hari, pempek bakarnya enak apalagi kalo pedes. siap-siap antri, tempatnya agak kecil
Dikirim pada Sabtu, 08 Juni 2002 06:06:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

avira bilang,
ada tempat namanya sama suka,
di jl merdeka di pusat pertokoan pasar tengah curup,
yang jualan ada otak-otak, pempek, tekwan dan masakan cina.
Katanya sih, ...tekwannya enak loh..., apalagi makan di sore hari perut jadi hangat abis curup dingin sih. aku kalo' ke tempat nenekku pasti mampir sini.semua orang tahu kok tempatnya.
Dikirim pada Sabtu, 08 Juni 2002 06:06:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bengkulu | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam