Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 88 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

ethon kayna bilang,
ada tempat namanya sop & soto kaki sapi bang abu,
yang jualan soto & sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau ke galaxy coba deh mampir ke warung soto bang abu
rasa soto n sopnya penuh dengan nuamsa rempah rempah menyegarkan
Dikirim pada Senin, 10 Agustus 2015 04:08:16 nilai: 8,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Azzam bilang,
ada tempat namanya WARUNG SOP KINASIH,
di Kp. Cironggeng depan Metland Cibitung,
yang jualan SOP SAPI, SOP AYAM KAMPUNG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satu lagi, tempat kuliner di daerah Cibitung Bekasi. Ada sop sapi dan sop ayam kampung....Warung Sop KINASIH namanya. Kuah sopnya suegeeerrr rek. Sop kas sentra kuliner Pasar Pedan KLATEN. Rasa kuliner khas jawanya kental banget. Harga pas dikantong...cuman 16rb doang....tapi porsinya top markotop.....Rupanya tempat ini tengah membidik pangsa pasar kaum menengah bawah, soalnya disekitar Waring Sop KINASIH terdapat perumahan METLAND, Villa Mutiara, Green Emerald Residence, Pesona Gading, Kirana, Alam pesona dan masih banyak lagi....
Dikirim pada Selasa, 16 Pebruari 2016 15:02:45 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tjatur bilang,
ada tempat namanya SOTO TANGKAR PAK KUS,
di Gerbang pintu selatan komp bumi anggrek - karangsatria bekasi,
yang jualan Soto Tangkar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walau tempatnya rada "ngampung" rasanya maknyosssssssssss boleh coba tuh
Dikirim pada Selasa, 13 Januari 2015 00:01:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hbh daeng raja bilang,
ada tempat namanya Warsoban,
di Jalan Ir. H. Juanda No. 84, Ruko Proyek,
yang jualan Soto Banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung yang sederhana dengan pelayanan yang ramah. Menunya beraneka ragam dengan menu andalan "SOTO BANJAR KOMPLIT" asli resep dari Banjarmasin. Rasanya hmmmm.... nikmat, lezat, enak. harganya pun sangat terjangkau hanya Rp. 15.000/porsi. Warung ini jadi tempat ngumpulnya keluarga Banjar di Bekasi, tapi menunya akrab di lidah siapa saja. Kalau anda ke Bekasi, saya sarankan mampir deh kesitu. Mudah kok menemukannya, tidak jauh dari lampu merah Proyek, balihonya segede gaban dengan motto: P3K - Pertolongan Pertama Perut Keroncongan.....
Dikirim pada Selasa, 30 September 2014 03:09:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kevin bilang,
ada tempat namanya Coto Makassar Sop Konro Pisang Ijo Warung Selera Sulawesi,
di Pasar Modern Grand Wisata bekasi timur,
,
yang jualan Coto Makassar,Sop Konro,Burasa,Pisang Ijo,tape Ketan Hitam khas Bugis-Makassar, Dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya penggemar makanan khas makassar..Satu lagi tempat makan masakan khas makassar di dalam Pasar grand Wisata bekasi timur nama warungnya Selera Sulawesi,.dari rasa warung Coto ini salah satu tempat yg gw rekomedasiin,.krn rasa coto sm pisang ijonya original & enak buanget (Kalo mau cari rasa pisang ijo yg bener2 asli original makassar disini tempatnya).krn ada yg unik cara masaknya yang masih pake kuali tanah liat bikin rasanya makin mantap abiiss deh,.. Untuk hrg relatif murah menurut sy se porsi coto cuma 16rb.soal rasa enggak kalah sama coto dijalan nusantara makassar yg sudah terkenal itu,..berasa pulang kampung lho.
Dikirim pada Senin, 29 September 2014 06:09:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

qinthar abdillah bilang,
ada tempat namanya Sop Janda (jakarta-sunda) Ma_Idah,
di Jl. Sepanjang jaya. Rawa panjang bekasi ( sebelah kanan arah ke terminal ),
yang jualan sop iga sapi rawit dan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Porsi sop iga nya munjung, rasany mantap!!! terdapat pilihan kepedasanya wah segeerr bangat. Sate nya khas dengan bumbu tomat yg berbeda dari yang pernah di coba. Dua jempol buat Ma idah dech...
Dikirim pada Minggu, 07 September 2014 07:09:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kevin bilang,
ada tempat namanya Selera Sulawesi,
di Pasar Grand Wisata bekasi timur,
yang jualan Coto makassar,sop konro,pisang ijo,burasa,tape ketan hitam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satu lagi tempat makan masakan khas makassar di dalam Pasar grand Wisata bekasi timur nama warungnya selera sulawesi,.untuk rasa coto sama pisang ijonya OK banget muantaaap abiiss deh,.. Untuk hrg relatif murah menurut sy se porsi cuma 16rb.soal rasa enggak kalah sama coto dijalan nusantara makassar yg sudah terkenal itu,..berasa pulang kampung lho.
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2014 04:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

handal cahyo bilang,
ada tempat namanya wisata kuliner warung tenda galaxi,
di jalan taman galaxi,
yang jualan soto betawi dan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satu satunya soto betawi yang paling enak di galaxi,, sejak tahun 1999 , adalah soto betawi bang ndut 09,, coba saja kalau dari kalian ada yang lewat kota bekasi jangan lupa mampir di wisata kuliner warung tenda ,
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2014 15:05:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

petria bilang,
ada tempat di ruko bulevar di harapan indah bekasi. (Dekat LIA Harapan Indah),
yang jualan soto ranjau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SOTO RANJAU PAK GENDUT. makanan nya enak, kuah nya sedap, pengunjung nya ramai. Ada soto ranjau (ayam & tulang nya), soto daging, soto kikil, soto babat. sekali coba pasti ketagihan :)
Dikirim pada Selasa, 20 Mei 2014 20:05:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

donna bilang,
ada tempat namanya soto haji nana,
di di Proyek bekasi (lottemart wholesale yang baru), letaknya di ruko deretan Bank BCA,
yang jualan sop dan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sop haji nana lebih enak drpd sate nya (mnurut gw) tempatnya di ruko, ramai selalu.. sampingnya jg ada sate haji Bahir itu enak banget sate kambingnya, tp sotonya kurang.. Jadi seimbanglah.. Rumah makan yang sudah turun temurun.
Dikirim pada Senin, 16 Desember 2013 18:12:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam