Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti Bakar di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan



ating bilang,
ada tempat namanya angkringan miras (susu) mas broh,
di jembatan 5 rawalumbu. bekasi timur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak, di pinggir jalan.. cocok untuk kongkow bareng teman2..
ukuran harga terjangkau banget untuk kantong anak muda. hahaaa
selamat mencoba
Dikirim pada Senin, 21 April 2014 20:04:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rian bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar Cuap-Cuap,
di Jl. Mayor Oking masuk dri jl.kartini arah proyek, sampingnya Resto. Bebek Judes,
yang jualan halal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Serius,... klo dateng ke tempat roti bakar ini emang biasa aja krna masih baru kata tukang dagangnya, nah pas liat menu nya baru deh gw berani bilang WOW,...Edannn,... selain menu2 yg udah biasa ada di Roti Bakar kebanyakan, di sini menunya kaya di resto lohhh,... niatnya mah wktu masuk mau pesen rotbak cokelat keju, eh pas liat menunya ada yg menggugah selera gw, namanya chocolava klo ga salah, ini rotbak spesial banget, ukurannya gede, ada ice creamnya yg enak, terus ada tambahan wafer tango sama chocolatos, diatasnya di siram cokelat lagi sama parutan keju + susu,... hhmmmm,.... rasanya enak BANGETZZZ!, masih banyak menu2 unik yg belum sempet gw cobain, pokoknya rekomended banget nih tempat, soal harga dijamin a bikin kantong kempes,... hehehe,... dah ah,.. just share aja.
Dikirim pada Kamis, 28 November 2013 19:11:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wahyu Kusbana bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar ,
di Jl. Raya Pejuang . Depan pintu Gerbang Perumahan taman Wisma Asri - Bekasi .,
yang jualan Roti Bakar Keju Juga strawberry, Internet, Ovaltine , Dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih , Aman , nyaman , Rame pengunjung .
harganya Terjangkau .
Pelayannya Cukup profesional , Ramah tamah .
Pokoknya Enak banget .Di jamin 100% Halal dan pasti ketagihan .
Dikirim pada Minggu, 05 September 2010 19:09:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cindy bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar,
di Di Sentra Bisnis, Harpan Indah,Bekasi..
tempatnya di pinggir jalan...,
yang jualan Roti Bakar, Internet, Dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asik banged buat nongkrong...
terus roti bakarnya enak banged deh...
hampir setiap malem tempatnya rame terus....
Dikirim pada Jumat, 13 Agustus 2010 19:08:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bEyBz.. bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ah yKin tUh di depAn sMp 1....sEtAU Gw di Smping'y dh..
Atw bdA ya..
diSTu rTi bkAr sTmj..
eNk koq..uDh gtu sKa rAme mA aNk" nongkrong...pa lgi maming...
Dikirim pada Senin, 30 Maret 2009 21:03:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

owen bilang,
ada tempat namanya Roti bakar bumi anggrek,
di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria,
yang jualan Roti bakar, pisang bakar dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya tuh cozy bgt, disebelah yang jualan roti bakar juga ada es garut yang jual macem2 es yang rasanya yahut abizzzzzzzzzz. jadi kalo qt ke situ bisa pesen minuman anget atau es yang seger n makanannya juga roti bakar segala isi n yang paling mantap sih pisang bakarnya, pisang dibakar diatasnya diberi keju n disiram pake susu n ditaburi misis, yummmy....
Dikirim pada Kamis, 11 Desember 2008 01:12:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eko bilang,
ada tempat di Jalan agus salim dpn smp negri 1,
yang jualan Roti bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti bakar nya mak nyus cuy, sumpah ud murah kg ad gosong nya lg kg bakalan nyesel u
Dikirim pada Rabu, 29 Oktober 2008 00:10:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eko bilang,
ada tempat di Depan smp negri 1, jalan agus salim,
yang jualan Roti bakar, internet ma ovaltine anget.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempat nya dipinggir jalan tepat nya dpn smp negri 1 bks, yg bikin top habis ngebakar roti nya kg nyampe gosong and super renyah soal rasa boleh diadu dah and harga nya murah beud cuy
Dikirim pada Rabu, 29 Oktober 2008 00:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ezve bilang,
ada tempat namanya ozora warnet & waroenk,
di Jl. Pramuka Raya 17c depan Perum Mutiara Baru,
yang jualan Roti Panggang & Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue sering maen net di ozora, selain tempat nge-net, ozora enak juga buat nongkrong lagian ozora juga ada waroenk yg jual makanan murah, yg paling ok roti panggangnya gila kresss abizzz, renyah bgt bo, yg paling mantep lagi murah abiz bo..cocok buat anak sekolahan yg dana jajan terbatas.
Roti Panggang Coklat, Keju, Strawberry cuma 2500 trus klo campur cuma 3000 perak.Cobain deh....lagian yg dagang ramah abiz tuch tante & om, gaul, nyambung ama anak abg.
Dikirim pada Sabtu, 02 Pebruari 2008 03:02:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam