Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 34 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

reiko al rasyid bilang,
ada tempat namanya kedaipempek77"kami beda",
di jln.sumberjaya no.20 depan kolam renang sukaria tambun(depan
perum tridaya nuansa indah,
yang jualan pempek plb+p.panggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kedaipempek77"kami beda" memang benar2beda terutama bahan kuah/cuko aslli dikirim dr palembang begitu menurut ibu asiah yg merupakan
pemilik,rasanya benar2 mantap,rasa ikan tenggirinya benar2
terasa,dan menu istimewanya adlh PEMPEK PANGGANG& Pempek LENGGANGnya yg luar BIASA UENAK....very recomended untuk yg tinggal di bekasi tambun cibitund&cikarang
Dikirim pada Rabu, 21 Januari 2015 03:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

danny pranayudha bilang,
ada tempat namanya pempek khatulistiwa,
di Seberang Jembatan Blok E Dukuh Zamrud Cimuning ,
yang jualan kapal selam, lenjer, adaan, kulit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempeknya enak, cukonya mantap, gak pake MSG, gak pake pengawet, gak pake pengenyal
Dikirim pada Selasa, 14 Oktober 2014 20:10:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

riko bilang,
ada tempat namanya pempek,
di vila mutiara gading 2 ,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kata mbak erna kalau makan pempek ya dipempek paleambang mang jawali aja ada kapal selam lenjer kulit adaan juga tekwan model rasanya enak cukanya trsa kyak makan pempek ditanah asalnya palembang...gue aja kalau pesan pempek ya disini tmpatnya divila mutiara gading2 blokd10 29a..ibu ibu aja dari babelan proyek gabus prumhan alamnda makan pempek ya disini tempatnya..selamat mencoba ya.
Dikirim pada Rabu, 19 Pebruari 2014 02:02:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

susi bilang,
ada tempat namanya pempek palembang,
di vila mutiara gading2 blokd10 29a,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kata tina pempek mang jawali menyediakan kpal selam lenjer kulit adaan dan tekwan rasanya enak dam juga trasa cukanya buka dari jam 9 Pagi sampai 9 malam..gak bakalan nyesal deh udah makan pasti mau bungkus lagi..gue ajha makan satu tambah lagi..ok friend cpbain ajha
Dikirim pada Senin, 17 Pebruari 2014 23:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre bilang,
ada tempat namanya pempek palembang,
di vila mutiara gading2,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kata lisa pempek mang jawali enak rasanya
ada kapal selam lenjer.dan cukanya enak loo
menerima juga pesanan telp ajha di081232334084
Dikirim pada Senin, 17 Pebruari 2014 23:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

donna bilang,
ada tempat namanya GABY,
di Rawa Panjang Jln. Cut Meutia No.28 ada juga di dekat stasiun Kranji ,
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak pempeknya, tempatnya di ruko pinggir jalan (perempatan rawa panjang yg mau ke arah Bekasi Square) ini yang di rawa panjang pusatnya
Dikirim pada Senin, 16 Desember 2013 18:12:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indry angraini bilang,
ada tempat namanya Pempek Umi 26 Ilir,
di Rumah Pempek online umi 26 ilir
jl. Bintara 14 no.187b rt.003 rw.004 ruko haji mansyur no.1 bekasi barat,
yang jualan Pempek Kapal selam, Pempek Lenggang, otak- otak ikan, tekwan, aneka pempek kecil (telur, lenjer, kulit, adaan, keriting, pastel).
makanannya Halal.
Katanya sih, ..."Cukonyo lemak, iwaknyo teraso" Enak 100% ikan Tenggiri Asli, Cukanya Mantap, Harganya Murah...Kalau ada yang murah, Ngapain pilih yang Mahal. Pempek Umi 26 Ilir Palembang menjual harga grosir.


HALAL 100 %. Dijamin tidak menggunakan bahan pengawet dan zat-zat yang tidak diperbolehkan sesuai Fatwa MUI tentang Makanan dan Minuman Halal atau Haram. (FATWA MUI NO 4/2003 TENTANG PEDOMAN FATWA PRODUK HALAL ), tidak menggunakan campuran arak yang lazim ditambahkan pada kuah cuko untuk menciptakan rasa lezat.

Sehat, Pempek Umi 26 ilir bebas bahan pengenyal dan pemutih yang umumnya digunakan dalam industri pempek.

Kangen Pempek Asli Palembang disini tempatnya... Maknyussss

Untuk Pemesanan Hubungi :
Umi Indry
082371980778/ 021-36775040
Pin BB : 283ce3e2
web : Pempekumi26ilir.com
Fanpage Fb : umi 26 ilir pempek online

Dikirim pada Selasa, 10 Desember 2013 17:12:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ardian bilang,
ada tempat namanya Belimbing Cafe,
di Jalan R.A Kartini no 45.Bekasi Timur,
yang jualan Iga Bakar Siirloin steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat nongkrong Keluarga dan ABG
Dikirim pada Sabtu, 27 Juli 2013 02:07:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rasha bilang,
ada tempat namanya panglima,
di gak terlalu jauh pas masuk KOMPAS,tempat ney sampingnya toko buah2an dan tkng bakso,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...awlnya gue gk bgtu suka pempek,tapi pas di rekomendasikan temen gue ney t4,,hmmm...pempek'y enak bgt...
terus gue coba di t4 lain,GAK ADA S'ENAK pempek PANGLIMA Ney...
Dikirim pada Rabu, 09 Mei 2012 17:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AGNES ROSEVELT PARDOSI bilang,
ada tempat namanya RAWAPANJANG BEKASI,
di LEWAT LAMPU MERAH RAWAPANJANG, BEKASI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...DISINI ADA BERBAGAI MACAM JENIS PEMPEK PALEMBANG YANG RASANYA SANGAT MANTEP DAN ENAK BANGET, DAN JUGA HARGANYA RELATIF MURAH BANGET...SO TMN2 KUDU HARUS COBAIN PEMPEK INI
Dikirim pada Rabu, 29 Pebruari 2012 17:02:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam