Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 23 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

ajiardian bilang,
ada tempat namanya Warning Nasi Uduk,
di Jl. Prof. Moch. Yamin No. 10 Duren Jaya, Bekasi Timur 17111
Depan Sekolah Ananda Bekasi Timur,
yang jualan Nasi Uduk Murah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Nasi Uduk dengan konsep Tempat Makan Lesehan, cocok untuk makan sambil bersantai bersama teman atau keluarga.

Rasa Mantap, apalagi Sambel nya (kacang, goreng)

Harga Murah cuma Rp.5000/porsi ,
Kalau mau pakai telur cuma nambah Rp.3000 ,
Kalau mau pakai gorengan cuma tambah Rp.1000

Lokasi Mudah dijangkau
Di depan sekolah Ananda Duren Jaya Bekasi Timur |
info: 08988358620 pin:23691140
twitter: @warningnasiuduk
Dikirim pada Rabu, 19 Pebruari 2014 19:02:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bidadari_Badung bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Bulak Kapal,
di Depan gerbang taman makam pahlawan bekasi timur,
yang jualan nasi uduk beserta temennya : tongkol, telur,ayam,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduk yang satu ini enak bangget, nasi uduknya bisa ditemenin : ayam, perkedel, telur ceplok kecap, bakwan jagung dl...tp yang paling favoritnya siy nasi uduk + tongkol dan bihunnya, bener2 menguggah selera trus ditambah Ibu penjualnya ruamaaaah bgt, skali diajakin ngobrol bakalan terus 'bercerita' he2..tp berhubung banyak bangget yg beli, jd harus sabar nunggu (gak trllu lama koq) satu porsi sekitar 7.500
Dikirim pada Senin, 22 Juni 2009 16:06:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

reza bilang,
ada tempat namanya nasi uduk "emak",
di lapangan parkir motor Siloam Hospitals Lippo Cikarang (RS. Siloam),
yang jualan nasi uduk, gorengan, kopi, rokok, telur asin, lontong, pastel, risoles, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk yang menyukai nasi uduk untuk menu sarapan favorit, nasi uduk "emak" adalah tempat yang sangat direkomendasikan. Rasanya super enak, apalagi sambel kacang buatan "emak" yang super mmaknyus. pelengkap sebagai lauk juga beraneka macam, dan tentunya semua enak.. yang paling penting harganya sangat terjangkau.
Dikirim pada Rabu, 13 Mei 2009 15:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayu bilang,
ada tempat namanya nasi uduk poncol,
di dekat perempatan antara jalan kartini dan jalan hasibuan,
yang jualan nasi uduk dan lauk pauk.
Katanya sih, ...Buat yg suka makan murah & banyak , nasi uduk Poncol ini boleh jadi pilihan. Nasi uduknya gurih bgt, apalagi ditambah sambal kacangnya. Lauknya pun banyak, tinggal pilih, dari semur jengkol/kentang, gorengan ayam, kikil, telur dadar, telur balado, plus aneka gorengan. Harganya murah meriah. Mulai dari 4000an.
Dikirim pada Sabtu, 28 Maret 2009 15:03:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

GUNAWAN bilang,
ada tempat namanya BEKASI,
di JL. KARTINI SEBELUM LAMPU MERAH SEBELAH KIRI DARI ARAH BUNGA KARANG.,
yang jualan JENGKOL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NASI UDUK ENYAK. MANTAF SEMUR JUEENGKOOLNYA ITU LHO KUAH KECAP. KIKIL, TEMPE TEBAL2, AYAM GORENG DLL TERJANGKAU LAH. POKOKNYA. AYO MAU COBA.
Dikirim pada Selasa, 18 November 2008 16:11:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sandies CelL bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Ijo Galaxi,
di Jl Elang IX B3/2 Pondok Pekayon Indah,
yang jualan Nasi Uduk Ijo, Ayam Goreng, Ayam Kalasan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw mo kasih tau ni tempat nongkrong yg lumayan baru dan enak.. Dimana Qta bisa makan nasi uduk ijo!! knapa ijo...? karena setelah gw cari tau itu ada campuran bayam atau apalah, gw takut salah juga sih... Tapi yg pasti rasanya Makyus banget dech n harganya terjangkau banget buat anak muda!!!
Berminat datang dan cari di Komplek Taman Galaxi Bekasi Selatan.... dan rasakan!!!
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 02:09:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Utie bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Ibu Sri,
di Jl. Kelinci 3 Blok b No.25 Rt006/015 KA. TEngah Bekasi Utara
pean dulu tapi... 88971427,
yang jualan Ada nasi uduk, gorengan, lontong, dan lauk matang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget deh pokoknya, nasi uduknya enak, gorengan bakwan jagung n tahu isinya enak banget.... ada juga loh lauk matang, terong baladonya mantap lho.... pesan lontong juga bisa, lontongnya maknyus, tanpa bahan pengawet... tapi bisa awet sampe 3 hari... sambelnya mantap... pokonya bisa pesan segala masakan.... deh... harga juga murah dijamin puas....!
Dikirim pada Kamis, 03 Januari 2008 18:01:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Att bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Bang Bule,
di Jl. Mayor Oking,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Uduk Bang Bule..beeeuuhh enak bgt murah lagii...lokasi di proyek..dari arah proyek sbelah kiri jalan sebelum tikungan ke kiri..dari arah RA Kartini sebelah kanan jalan....tempatnya kaki lama tap yg nunggu en ngantri buseeettt..deeech mobil smua rata2....dah pernah di rekomendasiin ma Jak Tv..artis bnyk yg langganan dstu salah satunya Tata Dado ..mw artis atau bukan harus ngantri......harga 5000-10000 murah euuiyyy...
Dikirim pada Rabu, 21 November 2007 12:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rio bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk k-5,
di Jl. Anggrek-1 - Perumahan Barata - Seroja - Bekasi,
yang jualan Nasi Uduk & Lauk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw akui memang enak....meskipun K-5 tapi jamin bersih & sehat, kita bisa lihat tempat masak yang bersih...jualan depan rumah dikenal Nasi Uduk 'Bu Antin'. Harganya murah buanget, masa sebungkus dijual cuma Rp.4.000,- sama lauknya.
Tapi jual mulai pagi sampai habis (biasanya habis sebelum jam 9 pagi).
Cobain deh...nggak rugi koq...!!
Dikirim pada Jumat, 16 November 2007 18:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad bilang,
ada tempat namanya nasi uduk doa ibu,
di kompleks ruko galaksi, dari kalimalang pas perempatan superindo belok kiri ke galaksi mentok pertigaan masuk ke kompleks ruko,
yang jualan nasi uduk dkk, ayam, b dara, pete.
Katanya sih, ...nasi uduk gurih tenan, ayam gorengnya biar kecil tapi ok, sambelnya yang paling enak, gurih sedikit pedas. burung daranya juga ok. buka cabang juga disamping superindo kalimalang, jalan masuk ke jaka permai. coba deh g nyesel
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 23:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam