Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 107 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, berikutnya, Semua

Damar bilang,
ada tempat namanya Kedai La-Tin,
di Kompleks Ruko Mitra Bekasi Blok B37, Jalan Ir.Juanda 151 (Di kompleks pertokoan Ramayana) Bekasi Timur,
yang jualan Mie Ayam Jamur Teriyaki dan Bubur Ayam Putih.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bersih, Nyaman, Mudah dijangkau, harga relatif terjangkau sesuai dengan rasa. Per-Mangkok Mie Ayam Jamur Rp 15.000,- kalau Mie Ayam saja Rp 12.000,- dan ada bubur ayam putih seperti di Gardujati, Bandung per-mangkok Rp 10.000,-
Sudah dicoba semuanya dan untuk rasa boleh dicoba bagi para penggemar mie dan bubur ayam.
Ane sudah coba semuanya dan rekomended.
Dikirim pada Rabu, 12 November 2014 01:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya mie kocok bandung tiga raja,
di jl agus salim depan indomaret samping pancong balap 2 bekasi,
yang jualan mie kocok bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie kocoknya enak, kikilnya empuk apalagi ditambah bakso polos urat sama gepeng bikin mulut gak berenti ngunyah buat yang suka pedes kudu nyoba sambel setrumnya pedesnya nyetrum banget
Dikirim pada Kamis, 06 November 2014 04:11:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chepy bilang,
ada tempat namanya Bakso Ceker Pak Etom,
di Jl Puloribung Raya Blok BB 46A No.7
Pekayon jaya
Bekasi Selatan,
yang jualan Yamien Isi bakso Pangsit Ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantap,..
Di jamin 100% halal,..
Semua nya di baut sendiri,..
Yamiennya enak,..
Bakso nya enak,..
Ceker nya enak dan empuk,.
Pangsit nya enak banget,..
Kuah nya mantap,..
Harus nyobain,....

jangan percaya sebelum anda coba,..
Dikirim pada Sabtu, 05 April 2014 04:04:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herdi bilang,
ada tempat namanya grand galaxy - pekayon - bekasi selatan,
di Jl puloribung raya blok bb 46A No.7
Grand Galaxy - pekayon,
yang jualan mie yamien isi bakso pangsit ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantap.
Bakso nya brasa dagingnya... ceker nya gede2. Ga kayak di tmpt lain... ini beneran ckernya gde2 empuk pula... pangsit nya empuk dan bnyk dagingnya...
Mie nya jg g kelewatan... enak bngt...
Dikirim pada Senin, 17 Maret 2014 02:03:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tikha bilang,
ada tempat namanya wisma asri 1,
di Taman wisma asri bLok E18 No 28 jl.markisa raya ,
yang jualan bakmie ayam crispy,dawet n minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat bersih,halal n di jamin maknyooooossss...PSti bkl ketagihan
Dikirim pada Sabtu, 23 November 2013 20:11:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Muhammad Faisal Alaydrus bilang,
ada tempat namanya WONGLONDO mikritingayam,
di Rahmat Plaza, Ruko A17, Kompleks Masnaga, Jl. Galaxy Raya, Bekasi Barat, seberang Yayasan LIA Galaxy, belakang Fuji Digital Photo.,
yang jualan Mi Kriting Ayam Bakso Pangsit dan Yamin Kriting Ayam Bakso Pangsit..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mi dan Yamin Kriting Ayam WONGLONDO kaya rasa, bumbunya berani, mi-nya lembut, ayamnya asli dan banyak, pangsitnya mantap, baksonya sangat terasa daging sapinya, kuahnya dari kaldu ayam asli tanpa tambahan kaldu sachet, porsinya pun pas, dan gak ditambahi penyedap rasa atau MSG atau vetsin. Untuk yang suka pedas, di sini sambelnya oke punya. Jadi, dengan harga Rp 15.000,- per porsi, benar-benar gak rugi, deh, makan di WONGLONDO mikritingayam.
Dikirim pada Selasa, 29 Oktober 2013 13:10:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mita bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Ijo,
di Perumahan Villa Mutiara Gading 2, Ruko Pasadena Blok R1 No.7, Karang Satria, Bekasi,
yang jualan Mia Ayam Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget ini Mie Ayam ijonya,, semua nya hand made dari mie,dan Bakso nya..seger deh bumbu2nya ..coba langsung yuuukk
Dikirim pada Jumat, 26 Juli 2013 17:07:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mass broo semproelxxx preman rt 4 bilang,
ada tempat namanya Bakso Jozz,
di perum margahayu jaya blok e No. 253. Bekasi timur
,
yang jualan Mie Ayam & Bakso Jozz.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso disana rasanya bener-bener juoooossss ganduossss kotosss kotosss ngantiii mleedoossss dooossss dosssss..
gag nyesel dah makan mie ayam bakso dsana..
bukan anak bekasi klo belum pernah makan mie ayam bakso jozzz kotooosss kotossss..
ati-ati isooo mleddoooss dossss dossss.
Dikirim pada Selasa, 23 Juli 2013 22:07:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM MANGGA BESAR I,
di JL.RAYA GALAXI NO 88,PERUMAHAN GRAND GALAXI CITY,KOTA BEKASI,
yang jualan MIE,BIHUN,KWETIAU,BASO,PANGSIT.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TEMPATNYA ENAK,STRATEGIS....MAKANANNYA TOP MARKOTOP DEHHH.....
Dikirim pada Kamis, 13 Juni 2013 04:06:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudha bilang,
ada tempat namanya Kedai "PAK LEK",
di Bintara Raya, depan Giant ,
yang jualan Mie ayam, Baso, Sroto Banyumas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumayan enak..harga anak sekolahan, 4 mobil bisa parkir, motor apalagi, tempat bersih
Dikirim pada Selasa, 23 April 2013 14:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam