Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 23 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

opip bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Padang "MURAH MERIAH" gALAXY,
di JL. pULO RIBUNG RAYA GALAXY AUTOMOTIVE CTR 11/12 dpn POLSEK BEKASI SELATAN,
yang jualan SOTO PADANG, KEPALA KAKAP, DAGING KAKAP GULAI, TUNA ASEM PEDAS, SATE PADANG, AYAM POP, AYAM BAKAR, GURAMEH BAKAR SPECIAL, DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...STOP MASAK SENDIRI.., harga nya murah mulai dari Rp. 5000,- sayur sambal gak di hitung.. tempatnya nyaman ruangan berAC wah enak deh makan disitu.. bersih & higenis bisa ambil sendiri dan yg pasti oke deh ... gak nyesal.. semua kalangan,dari tenaga kasar, buruh ojek hingga orang berdasi yg kelas atas pun gak ragu makan disitu.. t4nya cukup familier... dan bikin ngiler dengan rasa masakan yg mak nyuuus mantap......
Dikirim pada Kamis, 11 Maret 2010 16:03:38 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ENGGAR puspita bilang,
ada tempat namanya RM PADANG DANGAU BASAMO,
di Jl. Nurul huda no 26 Bantar Gebang Bekasi 17151,
yang jualan Segala jenis makanan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RM Padang Dangau Basamo ini beralamat di Jl. raya Narogong Km9. Sekitar 500m dari Pangkalan taxi Blue Bird, ini Rumah makan recomended banget, terutama ayam goreng dan rendangnya. Setiap jam makan siang selalu ramai dan sore sekitar jam 5 makanan pasti sudah habis. :)
Dikirim pada Sabtu, 19 April 2014 22:04:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

darma bilang,
ada tempat namanya sate padang tri arga,
di Jalan kh noer ali (kalimalang) Depan mal metropolitan bekasi. ,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini sate padangnya ala padang panjang, ada sate lidah dan jantung, rasanya mantap banget bagi saya yang orang padang asli jadi ngak perlu pulang kampung untuk makan sate padang enak, harganya ramah dikantong cm 15 ribu/porsi. Potongan dagingnya lumayan gede untuk harga segitu menurut saya cocoklah. Bayangin aja waktu saya makan sate terkenal satu porsi aja 27rb rasanya hampir sama. Pokoknya recomended lah bagi penggemar sate padang, disana juga jual soto padang enak dan juga ngak mahal
Dikirim pada Senin, 14 April 2014 06:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

INEL bilang,
ada tempat namanya RM.FAMILI JAYA,
di JALAN PERWIRA DEPAN LAPANGAN DEKAT KANTOR KECAMATAN BEKASI UTARA ,
yang jualan Rendang,Tunjang,Sop Iga Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat namanya RM famili Jaya,
di JL.Perwira depan lapangan kantor kecamatan bekasi utara,
yang jualan Aneka masakan khas padang asli, karena yang masak asli orang padang pariaman sudah jualan kurang lebih 16 tahun di jakarta sekarang pindah di bekasi
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rendangnya enakk banget, apalagi sop iga sapinya mantapppp...rasa nya tuh benern masakan asli padang banget, pokoknya kalian harus coba, sekali coba bakal ketagihan
neh no telpnya : 085283667470
bisa pesen buat acara juga lohh.
Melayani juga pesanan katering pesta, acara kantor, nasi bungkus dan box dalam jumlah besar maupun kecil. Juga melayani delivery
services area sekitar bekasi!!!

Dikirim pada Kamis, 01 November 2012 18:11:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Norman bilang,
ada tempat namanya Sederhana Mutiara,
di Jalan Narogong Raya KM 7 ,
yang jualan Dendeng batokok, kepala kakap, ayam pop, ayam gulai, dsb..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada restoran padang baru nih bro di bekasi..

Namanya "Sederhana Mutiara"

Klo menurut ane rasa dari masakanya lebih enak drpd sederhana lainya kaya yg di kemprat..

Bumbunya lebih berasa terus kentel, dendeng batokoknya super MANTAP bgt..

Trs bokap ane cobain kepala kakapnya, ktnya lebih fresh + lebih kentel dan berasa.. Harga juga lebih murah dsini drpd yg lainya.. Overall MAK CROOOT !!
Dikirim pada Rabu, 09 Mei 2012 05:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ais bilang,
ada tempat namanya RM. TUJUAH MUARO,
di Jl. Jend.Sudirman Kranji Bekasi (di depan Kampus Adhy Group) atau di samping POLSEK BEKASI BARAT,
yang jualan IKAN BAKAR CABE HIJAU .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RM PADANG paling TOP BGT CK CK, di Kota Bekasi, tempatnya sangat sederhana, tapi makanannya dahsyat enaknya dan MUURRAAAHHHHH BANGET (KEBANGETAN MURAHNYA), CONTOH : MAKAN bertiga sdh pake nambah bayar kurang dari Rp. 50.000.Buka dari jam 10 pagi. O iya kalo mau coba jangan sampe lewat dari jam 3 sore karena tempat itu sdh habis makanannya dan tutup.
Dikirim pada Minggu, 23 Oktober 2011 21:10:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amstrong bilang,
ada tempat namanya RM. SILATEH,
di Kompleks Ruko Grand Wisata, tambun-Bekasi,
yang jualan samba lado cangkuak, soto padang, gado2 padang, ayam lado hijau, teh telor, kopi telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Samba saldo cangkuak-nya mantap, seger...ayam cabe hijaunya juga bikin nagih..
Dikirim pada Minggu, 24 Oktober 2010 18:10:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Olfrian bilang,
ada tempat namanya Restoran SARIBUNGO,
di jL cAMANRAYA NO 9 JATIBENING. TLP 021 86903856 - 57,
yang jualan ayam pop dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, parkir luas dan gratis yang pasti gulai kepala kakap, ayam pop dan ayam rendang paling enak Se JABODETABEK, Cobain aja pasti ketagihan ingin coba dan coba lagi
Dikirim pada Minggu, 25 Juli 2010 14:07:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

leni bilang,
ada tempat namanya depan lapangan rajawali,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RUMAH MAKAN PADANG RAYA

tepatnya di jalan agus salin dket SMP Negeri 1 BEKASI
makanan padang disini enak sekali ...

pedes na kerasa mpee ke lidah ..
serasa makan di padang bneran ...asli deh !!

harga terjangkau .....

buka setiap hari dari pagi jam 9.00 mpe jam 11 malem...
Dikirim pada Rabu, 23 Juni 2010 17:06:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ispal bilang,
ada tempat namanya galaxy automotive ctr,
di jl. pulo ribung raya Galaxy Dpn Polsek Bekasi Selatan,
yang jualan Enak, Murah, nyaman ber AC.., hegenis.
makanannya Halal.
Dikirim pada Kamis, 11 Maret 2010 16:03:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam