Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 39 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

indyan bilang,
ada tempat namanya bubur ayam bu manti,
di di jalan boulevard galaxy(jalanan sebrang pemancingan).. di dalam resto SS(serba sambal),
yang jualan bubur ayam, tengkleng, tongseng, nasi pecel, wedang jahe, ronde dan sekoteng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayam nya nagiih.. gurih.. sekali beli.. pasti ingin beli lagi..
bubur ayamnya pake kuah kuning dan isinya ga pelit.. taburan dari ayamnya dan tumisan ampela ati ga dibikin kering jadinya ga seret dan ga hambar.. bagi yang ga suka ampela ati juga bisa pake ayamnya aja..
kadang kalo laper banget malah nambah hehe..
padahal gue tadinya termasuk orang yang ga terlalu seneng bubur..
oiaa.. si ibu yang ngejualnya juga ramah dan lucu..
Dikirim pada Senin, 21 April 2014 13:04:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahidin abdurrahman bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam H. Ata Abdullah,
di pasar baru cikarang dekat SGC Cikarang,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...insyaAllah bagi yang baru merasakan pasti akan ketagihan, habis enak banget buburnya.
Dikirim pada Sabtu, 22 Maret 2014 12:03:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sri bilang,
ada tempat namanya bubur ayam,
di Gaa' tau alamay nya. Tapi ∂ï pasar ramayana cikarang sebelah kiri deket tangga,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wenak buanget,, gaa' åϑå kuah nya, bubur udah gurih. Tinggal ∂ï kecapin n sambelin mantab
Dikirim pada Selasa, 24 September 2013 15:09:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang AR bilang,
ada tempat namanya Warung GAUL,
di Bouleveard Taman Galaxy, disisi sebelah Timur ditengah tengah panjang jalan kembar ini.,
yang jualan Bubur Ayam, Nasi Uduk, Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung ini sudah ada beberapa waktu yang lalu,ini merupakan kumpulan beberapa penjual dengan kereta dorong, semacam mini food court kali.
Kalau pagi hari kreta Bubur Ayam ini sudah mangkal, sejak jam 7 an..., pembelinya bisa mengantri loh. Jadi untuk sarapan sebaiknya segera menantri. Rugi kalau tidak menikmati bubur ayam segar seharga 8.000 rupiah satu porsi.
Rasanya sesegar pembuatnya yang asli Probalingga.
Dikirim pada Kamis, 19 September 2013 18:09:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosie bilang,
ada tempat namanya bubur ayam jakarta,
di ruko kemang pratama sebelah hero supermarket,
yang jualan siomay, nasi uduk ,loempia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...top markotop....maknyusssss, sumpah gw sakau banget sama siomaynya bo!
Dikirim pada Sabtu, 28 Januari 2012 17:01:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

robby bilang,
ada tempat namanya bubur ayam jakarta,
di ruko kemang pratama,
yang jualan siomay, nasi uduk, mie ayam, lumpia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cobain bro/sis....rasanya itu lho.....muantapppp....tempatnya juga gampang dicari, persis seberang sekolah marsudirini bekasi...
Dikirim pada Sabtu, 28 Januari 2012 17:01:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abi Fadhli bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Kuningan,
di Depan Pemadam Kebakaran dekat menara air Perumnas 1 Bekasi,
yang jualan Bubur dan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Dikirim pada Rabu, 02 November 2011 18:11:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FAJAR bilang,
ada tempat namanya BUBUR AYAM BU IDA,
yang jualan BUBUR AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya enak banget, dengan sambal hijaunya yg khas, sate daging sapi yg manis. ruangannya sekarang sdh lbh bagus dengan menggunakan AC membuat lebih nyaman. sdh buka dr th 90 an lokasinya kalau dr pondok gede ke arah pasar rebo satu deretan sama TIP TOP yg didepan perumah DDN
Dikirim pada Kamis, 14 April 2011 15:04:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

briva bilang,
ada tempat namanya bubur ayam yummy,
di depan komplek tytyan kencana, bekasi utara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya enak, ada aroma jahenya, bisa pake telor - ati ampela ato polosan. yang gak doyan pedes, ambil sambelnya dikit aja, soalnya puedes minta ampun......, tapi siiiippp..., sambil nunggu bubur disiapin, disebelahnya ada yang jualan tahu crispy, lumayan uenak buat ngemil....
Dikirim pada Kamis, 07 April 2011 17:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deden bilang,
ada tempat namanya bubur ayam ijo,
di villa mutiara gading1 bekasi di belakang harapan indah 2,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman,buburnya enak banget,sambelnya punya ciri khas sehingga kita kangen untuk balik lagi makan,tapi kalau kesitu pagi2 jam 7 sudah abis tuh
Dikirim pada Kamis, 16 September 2010 18:09:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam