Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Bekasi
Sampai saat ini, semuanya ada 60 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Candra bilang,
ada tempat namanya Bebek Bulak Kapal,
di Daerah Bulak Kapal, beberapa meter setelah halte Bulak Kapal,
Katanya sih, ...Bebeknya uenaaaaaaaak banget! gak cuma jual bebek goreng doang, tapi ada ayam gorengnya juga. sambelnya puedes banget. tempat makannya gak terlalu luas, tapi yang beli selalu rame. harganya murah, gak sampe 20rb udah dapet nasi bebek + es teh manis.
Dikirim pada Jumat, 14 Juni 2013 05:06:08 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya Bebek BREWOK,
di Jl.Boulevard BV16 (klo gak salah), Grand Galaksi City,
yang jualan Bebek, Dara (Merpati), Malon, Ayam, Sup Kuah Bening.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hhhhmmm yg gini nih yg gua cari.......
Bebek gede empuk serasa bumbu sampe ke tulang2nya.....
Burung daranya, Bro...... gak ada yg kaya gini di Jabotabek
Dikirim pada Minggu, 01 Juni 2014 01:06:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abah ndut bilang,
ada tempat namanya Raja Bebek Abah Ndut ,
di Sentra Kuliner Harapan Indah kav. K-001,
yang jualan nasional food dan chineese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sangat nyaman, harga terjangkau dan enak rasa masakannya
Dikirim pada Sabtu, 27 Juli 2013 16:07:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

samto bilang,
ada tempat namanya bebek montok,
di pintu gerbang selatan perum bumi anggrek tambun bekasi ( delivery order: 081311141432 ),
yang jualan special bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak & empuk
Dikirim pada Sabtu, 11 Mei 2013 21:05:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johan bilang,
ada tempat namanya Warung Bebek PEDAS,
di TKP berada di belakang asrama haji bekasi pinggir jalan arah ke Polres Bekasi,
Katanya sih, ...Bebek khas madura, model rica-rica pedasnya puuoool, gurih
Dikirim pada Jumat, 19 April 2013 23:04:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eka bilang,
ada tempat namanya BEBEK LUDES,
di BEBK LUDES 1 PERUM GRAMAPURI PERSADA CIKARANG.BEBEK LUDES 2 JLN FUDHOLI CIKARANG,
Katanya sih, ...MAKANANYA ENAK BEBEKNYA EMPUK DAN YANG PALING MENGGODA SAMBALNYA "LUar biasa peDAS".makananya halal dan harganya relatif murah dan ada promo yang ulang tahun makan GRATIS.
Dikirim pada Sabtu, 30 Maret 2013 03:03:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rani bilang,
ada tempat namanya BEBEK JUDES,
di di pinggir jalan yang mau ke proyek,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya tuh asik banget.
makanannya juga oke banget. harga, iya sesuai lah sama kantong anak muda jaman sekarang :p
bebek cabe ijonya tuh gila pedesssssnya.. mak nyos banget deh..
nyesel kalo ga nyobainn... ayo buruan dateng :)
di jamin ga akan menyesal..
Dikirim pada Jumat, 12 Oktober 2012 20:10:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erwin bilang,
ada tempat namanya warung bebek goreng MUREN,
di Taman alamanda regency medan satria,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dibalik kesederhanaan tempatnya,ternyata bebek gorengnya wuiihh bikin selera makan bertambah,apalagi dengan sambal koreknya yang suegeerr & puedes makin bikin kangen..buat yg di rumah g lupa d bungkus,harganya sangat terjangkau cuma 15000 sdh sangat menikmati..coba deh.
Dikirim pada Jumat, 10 Agustus 2012 23:08:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ria bilang,
ada tempat namanya Nasi Bebek Galau,
di Jl Raya Ratna No 5 Jatikramat Jatiasih dekat Jatibening Estate,
yang jualan Nasi Bebek Madura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Bebek Galau Khas Madura...
Bumbunyaaaa mantabbbssssss pedessnyaaa maknyussss
Pokoknyaaaa endesssssss!!! Slurpppp
Cobain deh
Dikirim pada Sabtu, 12 Mei 2012 20:05:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DIKA bilang,
ada tempat namanya BEBEK " MERCON ",
di Jl. Jend. Ahmad Yani samping Rumah Sakit Mitra Keluarga dekat halte bus ( pinggir GOR ),
yang jualan Ayam " Mercon ", Bebek " Mercon Celup ".
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wahai para pecinta kuliner bebek... klo kalian belum ngerasain bebek mercon yang satu ini jgn bilang kalo bebek-bebek yang lain'a lebih enak dan lebih pedassss yang bikin bibir bisa doerrr. So klo berani silakan mencoba....
Dikirim pada Jumat, 03 Pebruari 2012 20:02:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bekasi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam