Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Batu
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Batu | Kembali ke depan



Bebe bilang,
ada tempat namanya WARUNG PAK NO MASAKAN JAWA,
di Belakang Alun-Alun Batu (sebrangnya stand ceker setan)
,
yang jualan Rawon, nasi campur, Nasi Pecel Sayuran Komplit, Tempe Malang yg Anget2 & renyah, Ayam Penyet (ayam kampung).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawonnya sedeeep.. Jawa Timur bgt citarasanya!
Ayam Penyetnya Juara, Sambelnya sedep+gurih+pedes..
Pecelnya istimewa dgn sayurannya yg komplit.
Harga seporsi mulai Rp 6.000
Teh disini juga segar & wangi
Met Hunting!
Dikirim pada Jumat, 06 September 2013 06:09:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

berlian bilang,
ada tempat namanya HotPlate Batu,
di Jl. Pattimura no.56,
yang jualan berbahan dasar kambing, sapi, dan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo kalian pecinta makanan dg porsi besar & berbumbu, disini tempatnya. Menu-menu disajikan menggunakan hot plate yg panas, seperti sate ayam (10tusuk 22rb), sate kambing, sirloin steak (36rb), chicken steak, dll. Menu berkuah & sarat bumbu seperti sup buntut (29rb), gule kambing, tongseng kambing, krengsengan (19rb). Ada juga otak goreng (12rb, ini makanan yg plg murah dsni).
Dikirim pada Selasa, 21 Pebruari 2012 04:02:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Niandut bilang,
ada tempat namanya warung bethania Batu,
di jalan Diponegoro Batu,
yang jualan aneka macam masakan jawa,Indonesia .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat yg bagus dengan nuansa hutan..pake kayu2 juga daun2an..yag di setting bagus bgt..menyajikan menu yg enak dan pas di lidah ..tapi mungkin harganya agak nguras kantong..tempat mamam jujugan para selebriti kita..itu bisa di lihat dari beberapa koment dan kesan pesan yg sengaja di pajang samam pemilik...bukan nya mulai pagi sampe malam kayak nya..pokok nya kalo ke kota Batu jangan lupa mampir mamam di sini..pokoknya gak nyesel...
Dikirim pada Rabu, 19 Oktober 2011 01:10:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayah Indi bilang,
ada tempat namanya Warung Lontar,
di Samping Batu Plaza, depannya alun-alun kota Batu.,
yang jualan sop buntut, ikan mas goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau bertandang ke kota apel Batu....sempetin dech mampir ke Warung Lontar, gampang nyarinya! Samping kanan Batu Plaza persis.
Ibu haji julukan pemilik warung sangat ramah sambutannya, hidangannya adalah soto, sop buntut, ikan mas goreng dan lain-lain. Dengan suasana khas Jawa sambil duduk lesehan bikin lidah nggak berhenti bergoyang. Dan makanannya dijamin superhalal.
Apalagi hidangan tempe penyet khas Batu......wahhh...sampai tetes terakhir dech...nggak percaya? Coba dulu dech!
Dikirim pada Kamis, 02 Mei 2002 09:05:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Warung Khas Batu bilang,
ada tempat namanya Warung Khas Batu,
di Jln. Sultan Agung 29,
yang jualan NASI GORENG, SUP IGA, SATE KELINCI, STEAK KELINCI, DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung khas Batu merupakan tempat makan yang santai dan romantis, terletak strategis di jalan Sultan Agung no. 29 Kota Batu sangat dekat dengan wisata Museum Angkut & Jatim Park 1. Sate kelinci & aneka nasi gorengnya sangat laris, maklum karena rasanya extra lezat, tapi harganya super murah. Suasananya santai dan romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Lokasi strategis tepat diantara Jatim Park dan Museum Angkut.

Penawaran bagi rekan-rekan Tour / Travel Agent, tingkatkan OMZET dan LABA anda :

CASH BACK 50%
GRATIS Wifi 20 Mbps
GRATIS parkir bus luas
GRATIS makan dan minum crew
GRATIS tidur
GRATIS mandi air panas
GRATIS permainan billiard, karambol, dll
TERSEDIA musholla
LEBIH romantis
LEBIH strategis
LEBIH lezat
LEBIH murah
BERHADIAH TABLET, diundi akhir tahun.

Paket LENGKAP mulai Rp. 9,750 NETT, bersih tanpa tambahan apapun !

FREE trial, test food GRATIS !

Referensi : BCA, Sinarmas Land, Allianz insurance, dll

salam hangat dari kami.

Warung Khas Batu
http://www.thebatuvillas.com/restaurant/
Jln. Sultan Agung 29 Kota Batu
Telepon : 0341-592955
BBM: 7D8DEB8C
HP/Whatsapp : 085707585899
Dikirim pada Sabtu, 26 September 2015 17:09:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Batu | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam