Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Rawon di Batam
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Batam | Kembali ke depan



Anik Budiarti bilang,
ada tempat namanya Rawon Cak Nanang di Batam center,
di Warung ini terletak di ruko deretan "TITES Plaza" yang lagi dibangun. Di dekat bekas Matahari Batam Center.,
Katanya sih, ...Rawonnya.. enak banget kuahnya nendang..itam kluwek.
Harga Rp 7000 saja semangkuk.
Saya rekomendasikan deh..kalo nyari rawon di Batam.
Jangan nyoba rawon ayam penyet Ria.. ngga enak Blassss.. kuahnya encer mang Soto??Ayam penyet Ria yg enak mang ayam penyet ma sambal nya doang.
Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2008 08:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aramiko bilang,
ada tempat namanya Sate "SUKADI",
di Kagak jauh dari rumah tetangga tepatnya di samping Jembatan Kranji, kalau dari arah Pd. Ungu adenya di sebelah kiri atau arah menuju Masjid dan sekolah SMU Patriot pasnya di tikungannya,
yang jualan Sate Kambing Spesial tampa lemak and ada juga yang pake lemak tapi harganya rada murahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya sih oke bau kambingnya udah kagak ada jadi bagi yang takut kolesterol pesan aje yang enggak pake lemak and harga 1 porsinya Rp 17.000,- empuk banget kakek-kakek juga suka kok makan disitu and kalau kamu kagak bawa duit debet aje pake BCA & BNI
Dikirim pada Kamis, 06 September 2007 17:09:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hasan bilang,
ada tempat namanya sgpc ponorogo &wongso bebek,
di Ruko Batam Center Square Blok D-VI
Jl.Engku Putri, Batam Center tilp 0778-469898,
yang jualan rawon,pecel,bebek goreng.
Katanya sih, ...Rawonnya khas surabaya dan dicampur menu pecel seperti berada dijawa timur. menu khas lain bebek goreng yg belum ada duanya karena empuk, gurih, dan tampilan spt ayam goreng kentucky.
Dikirim pada Minggu, 17 September 2006 13:09:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hanafi bilang,
ada tempat namanya Warung Kediri,
di warung kediri jodoh, belakangnya hotel singapura jodoh,
Katanya sih, ...semua masakannya rasa jawatimuran.. pokok nya enak, pas di lidah...
Dikirim pada Sabtu, 06 Desember 2003 20:12:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ferdy bilang,
ada tempat namanya Warung Bang Eddy SSL (Solusi Saat Lapar),
di Jl. R. Ali Haji Haji, Sei. Jodoh Batam -- depan BII Batam,
yang jualan ayam bakar, pecel lele, mi goreng, nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak juga buat tempat ngumpul, makanannya juga lumayan. Buka dari jam 7 pm sampai jam 2 pagi.
Dikirim pada Senin, 22 April 2002 14:04:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Batam | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam