Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Batam
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Batam | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Prisci bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang di Kedai Kopi INDORASA ,
di Jl. Sakura Anpan Blok B/1
Sebrang Nagoya Hill
Samping BCA,
yang jualan Ada Pempek, Rujak, Mie Lendir, banyak lagi stand yg jual macam2 makanan .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Suasananya enak BüÃt nongkrong,,,,makanan juga variatif,,,Pempeknya uenak banget, gak terlalu mahal,, ada juga Mie lendir khas melayu, mantap rasanya,,
Dikirim pada Sabtu, 20 Oktober 2012 18:10:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

win bilang,
ada tempat namanya pempek om ganjen,
di komplek ruko bukit mas blok B no 9 Nagoya batam,
Katanya sih, ...pempek nya mantab, lembut..murah dan enak...coba deh.
Dikirim pada Sabtu, 28 Mei 2011 15:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putra palembang bilang,
ada tempat namanya cafe regita,
di plaza batamindo,mukakuning Btam,
yang jualan pempek campur,kapal selam, ada nasi pindang tulang ma pindang ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...itu lho namanya pempek REGITA,adanya di Batam ya katanya sich pempek yg paling enak ya di situ,cb dech klu kalian ke batam ,tempatnya di plaza batamindo muka kuning
Dikirim pada Selasa, 03 November 2009 05:11:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JS bilang,
ada tempat namanya pempek sukajadi,
di ruko sukajadi, batam centre,
yang jualan pempek, tekwan, model, lenggang, rujak mie, gado2, dll...
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2008 22:05:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amelia bilang,
ada tempat namanya Kedai pempek kembar,
di jl. raya kavling tajung balai karimun,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kedai pempek asli palembang, enak banget rsanya seperti makan di kampung halaman palembang,harga tak jadi maslah yang penting rasa dan kepuasanya dong (masih terjakau utk anak sekolah lah)
Dikirim pada Senin, 07 April 2008 17:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fifi bilang,
ada tempat di ruko griya kurnia jaya, blok C no.12 depan kampus Uniba
Batam centre,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Empek-empeknya enak, tersedia juga siomay, nasi goreng, soto tangkar yang khas, dan aneka makanan dan minuman yang lain.
Disini anda bisa berinternet ria, hanya cukup dengan makan dan minum ditempat ini.
Pokoknya dijamin mak..nyut deh sekali coba mau mau dan mau lagi.
buktikan sendiri!
Dikirim pada Jumat, 21 Maret 2008 20:03:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Doddy Arman bilang,
ada tempat namanya Pempek Bang Midun,
di Baloi Ditpam depan ruko,
yang jualan Pempek,Kwetiaw,Tekwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tadi saya baca artikel dari Satria - Plamo. saya juga punya pengalaman makan Pempek di Batam, dari banayk tempat yang saya ngerasa enak ada di Pempek Bang Midun, rasa ikan Tenggirinya terasa banget dan yang bikin seger adalah Tekwannya itu.. wau... puasa gini kalo inget itu jadi tambah laper nich.... dan tempat nya memang asyik sih.. apalagi buat yang masih berduaan, bahkan buat keluargapun sangat cocok. Harganya sangat murah, semoga si Ibuk penjual ini tidak terpengaruh dengan harga kebanyakan Pempek di Batam.
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 15:10:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Satria bilang,
ada tempat namanya Pempek Bang Midun-Baloi Polisi,
di Baloi Ditpam - Belakang Penjara, masuk kejalan diantara kantor Polisi Poltabes Barelang dan Penjara, sampai pertigaan belok kanan dikit.,
yang jualan Pempek,kwetiaw.
Katanya sih, ...Pempek ini sebenarnya udah lama di Batam cuman kurang ter exposes, dan kebanyakan pelanggannya pesan melalui delivery, Kami dari salah satu Bank di Batam sering memesan dari sana, Rasa gurih dan khas ikan tenggirinya terasa banget dengan harga yang sangat murah tapi rasa dan kualitasnnya tetap terjaga. Tempatnya atau warungnya sudah mengalami perubahan atau sudah direnovasi, sehingga kalau kita makan pada malam hari disana, kesannya sangat Romantis banget....tempat ini cocok buat yang ingin mencari tempat yang jauh dari kebisingan kota, walaupun tempatnya ditengah kota.
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 15:10:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Satria bilang,
ada tempat namanya Pempek Bang Midun-Baloi Polisi,
di Baloi Ditpam - Belakang Penjara,
yang jualan Pempek,kwetiaw.
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 15:10:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Satria bilang,
ada tempat namanya Pempek Bang Midun-Baloi Polisi,
di Plamo Garden F1 No.1
Batam Centre,
yang jualan Pempek,kwetiaw.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik, diantara komplek perumahan Ditpam dan Polisi, pas dibelakang Penjara, masuk dari jalan antara Kantor Polisi dan Penjara, makanannya enak terutama Pempeknya terasa banget ikannya, harga sangat murah.
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 15:10:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Batam | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam