Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Batam
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Batam | Kembali ke depan



Ayren bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kampung,
di Di pujasera Bintang Industrial Park, Tanjung Uncang.
Stan nya pas di depan stan yang jualan minuman. ,
yang jualan Nasi goreng kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya sangat gurih dengan taburan teri goreng yang krenyes krenyes. Lumayan pedas juga karena ada potongan-potongan kecil cabe rawit. Paling pas apabila ditambah dengan sepotong ayam goreng. Bahkan ekspariat pun sangat suka dengan menu ini (nasi goreng plus ayam goreng).
Dikirim pada Jumat, 03 September 2010 13:09:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

peceng bilang,
ada tempat namanya Mr.puencheng,
di jln teratai no2 , blok5 baloi , (samping hotel indah),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Met MLM admin , permisi mau bantu temen promosiin kuliner EXTREEM , sekalian tanya mau iklan di sini cara nya gimana?

Apakah Anda termasuk penggemar nasi goreng? Jika ya, Anda perlu mencoba menu yang satu ini, nasi goreng bakar.
kini hadir di batam
di jalan teratai No2 blok5 , baloi (samping hotel indah)

“Nasi goreng ini memang unik dengan mengusung nama Mr.Puencheng ( dibaca: PECENG) yang dalam bahasa Malangnya berarti ‘kepala miring’ dengan menu utama nasi goreng bakar anti kolesterol untuk semua umur,” ucap pengelola warung Mr.Puencheng, Suwandi kepada ANTARA di Medan, Jumat.

Dikatakannya, menu nasi goreng bakar ini disukai para konsumen yang bermasalah dengan kolesterol.

Nasi goreng bakar ini bebas lemak dan sama sekali tidak berminyak, bahkan penyajiannya pun menggunakan piring bambu yang dilapisi daun pisang.

Cara memasaknya hanya menggunakan sedikit minyak saja untuk menggoreng empat porsi nasi dengan minyak ukuran satu sendok makan.

“Minyak yang kami gunakan juga minyak non-kolesterol, walau nasi goreng ini tampak mengkilap saat disajikan. Hal tersebut bukan disebabkan minyak gorengnya melainkan taburan kecapnya,” ungkapnya.

Menu nasi goreng yang ditawarkan di gerai ini bermacam-macam, mulai dari nasi goreng kambing, sapi, ayam, spesial (campur), telur ceplok, bahkan seafood.

Harga nasi goreng yang ditawarkan juga beragam, antara Rp9.000 sampai Rp11.000 dan jg dilengkapi jus aneka buah dengan harga Rp6.000.

Selain nasi goreng, gerai ini juga menawarkan menu yang biasanya mengiringi nasi goreng, seperti mie goreng atau rebus.

nasi goreng bakar Mr Puencheng memiliki keistimewaan pada pembakarannya yang menggunakan gas bertekanan tinggi.Pembakaran yang sempurna dari elpiji membuat nasi lebih cepat matang, namun tidak menyisakan zat beracun, sehingga nasi goreng ini aman dikonsumsi.

“Menggoreng sekaligus membakar nasi itu butuh dua orang tenaga, satu orang menggoreng dan seorang lagi membakar, meskipun jadi tampak merepotkan, namun rasanya memang lebih gurih dan tidak berminyak,” tambahnya..

maaf gk kreatif, tulisan diatas hasil copas dari liputan pers:

makasi ^^

http://www2.metrotvnews.com/new/berita.asp?id=50720
http://www.antarasumut.com/features/kuliner/nasi-goreng-bakar-mrpuencheng-anti-kolesterol/
http://id.wikipedia.org/wiki/elpiji
Dikirim pada Selasa, 27 Oktober 2009 05:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oulet batam bilang,
ada tempat namanya Mr.phuencheng,
di jl.teratai no2 blok 5 baloi samping hotel indah,
yang jualan nasigoreng bakar las.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng bakar Mr.phuencheng, di claim nasi goreng yg sehat non kolestrol. harga nya pun murah seporsi Rp9000. kumpulkan nota 6porsi gratis 1porsi
Dikirim pada Senin, 19 Oktober 2009 23:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tarie bilang,
ada tempat namanya daun pisang,
di ruko di pasar mega legenda,
yang jualan aneka sarapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setiap minggu aku dan keluargaku selalu makan di situ. selain enak harganya juga murah banget, dah gitu si empu nya ramah banget. kebayang ga sih seporsi sandwich cuman 4 rb aja. macem2 deh menu sarapan disitu. dari menu Indon ampe menu bule ada. dan yg pasti kantongnya ga jebol.
Dikirim pada Selasa, 16 Juni 2009 16:06:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

seto bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng surabaya 'gerobak motor',
di Belakang Rumah Sakit Harapan Bunda, Seraya,
yang jualan Nasi goreng, Bihun Goreng, Mie Goreng, Nasi Mawut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini makanan murah meriah tapi mantap rasanya.. Yang jualan orang Jombang, Jawa Timur. Biasa jualan berdua bareng isterinya. Jualannya pake gerobak biru yang ditarik pake motor Kawasaki Kaze. Lokasinya didepan wartel/minimarket 24 jam, dibelakang RSHB, disamping Hotel Seruni. Bukanya malem doang ampe habis.. Orangnya klo masak nyantai bangetz, kagak berisik suara penggorengan.. Yang makan disini mayoritas org2 yg nungguin pasien di RSHB, tpi banyak juga jablay2 diskotik sphinx yg makan dsitu sekitar jam 11an mlm.. Ada jablay yg paling cakep, klo tuh jablay makan dsitu org2 dskitar situ langsung pada ikut mesen makanan biar bisa makan bareng sambil curi2 pandang he.. he..
Dikirim pada Senin, 10 Maret 2008 19:03:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

seto bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Mas Rawit,
di Komplek perumahan Imigrasi, Baloi (Seberang BCS Mall),
yang jualan Nasi goreng dan Ayam penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya khas pake bumbu jawa yg dicampur kemiri. Tapi yg jadi ciri khas tempat ini tuh bumbunya yg tajam dan pedas karna cabenya pake cabe rawit, Pas bgt buat kalian2 yang hobi makan nasgor pedes.. yang makan dsini rata2 karyawati2 bank en anak2 muda disekitar situ.. Tapi hati2, suka banyak kecoa en ulat bulu yg mo ikutan makan..
Dikirim pada Senin, 10 Maret 2008 18:03:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Nasgor Murah Meriah,
di Nasi goreng seafood Ruko samping Puri Garden Hotel (Nagoya Batam),
yang jualan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini tempatnya nasi goreng seafood enak dan murah banget di BATAM ... Para pekerja malam kalau sarapan pasti cari yang murah dan enak ... karena :
1. biar cepet nabung untuk pulang kampung
2. kebiasaan makan enak gratisan dari para tamu hidung belang di malam hari sebelumnya.

Nah kalau sarapan di sini sering sama-sama meraka yang baru bangun tidur .... jadi kadang hanya pakai daster tanpa BRA he he .... nasi gorengnya murah .... enak .... dan nikmat karena banyak pekerja malam ikut sarapan tanpa dalaman ....


Salam penjahat ..... Chandra GPK
Dikirim pada Kamis, 08 November 2007 19:11:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng / Bakmi Jawa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di Sei Panas, kalo dari Ace Hardware, trus gereja, trus sedikit lagi sebelah kiri jalan ada tulisan Bakmi Jawa
Nasgor-nya enak, bisa pake sayap, kepala dll. digoreng pake arang, nggak pake saus, -- 15an ribu, tapi pasti puas, minumnya ada yang namanya jahe susu pake gula batu..........buat temen2 yang kangen dengan kampung (Jawa), mungkin bisa sedikit terobati, coba deh pasti puas
Dikirim pada Kamis, 20 Oktober 2005 15:10:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mary_M bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Nanas Pujasera Merlin,
di Pujasera Merlin, samping BTN Pelita, chinese food yg paling pojok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng nya enak dan tempatnya unik (di dalam nanas). Tempatnya open air dan suka ada live music kalau malam. Lumayan buat haha-hihi bareng teman abis pulang kerja.
Dikirim pada Kamis, 12 Juni 2003 23:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eli bilang,
ada tempat namanya warung kaki lima,
di didekat Pelita, tepatnya didepat BTN (sebrangan..),
yang jualan Nasi goreng de el el.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ditenda kaki lima. Tapi suasananya lumayan enak..dan luas u.parkirnya. Tempatnya buka dr jam 19.00 malam s.d habiss. Yang dijual Nasi goreng,Mie goreng dll. Tapi nasi goreng tanpa Ayam gorengnya..rasanya bagaikan sayur tanpa garam. Ayam gorengnya enak dan tempe,tahunya ok juga. Tempatnya persis dibawah Iklan FED EX. Hmm..sambil menikmati semilir angin..bisa menikmati nasi gorengnya yg uueeennnaakkkk..tenannn.
Dikirim pada Senin, 24 Desember 2001 18:12:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Batam | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam