Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Batam
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Batam | Kembali ke depan



Muslim bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung Mega Legenda,
di Pasar Malam Mega Legenda Batam Center (Sebelah Kebab Rafy),
yang jualan Martabak Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sangat strategis, didukung oleh area parkir yang luas dan temapt bersantai yang nyaman karena bersebelahan dengan angkringan ayam bakar taliwang dan jajanan lainnya.

Satu2nya di Batam Martabak manis dengan varian pandan dan menu lainnya yang menggunakan butter sehingga terasa lembut, renyah dan enak.
Silahkan coba sendiri untuk menghilangkan rasa penasaran yang tinggi.
Dikirim pada Selasa, 04 November 2014 17:11:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SYAHRIL bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Gulai Ikan Kakap Pak Syahril,
di jl. Ruko Kintamani Blok A depan Vihara,
yang jualan Gulai Ikan Kakap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan yang paling enak
Dikirim pada Minggu, 01 April 2012 19:04:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

altul bilang,
ada tempat namanya Martabak Simpang Kara,
di Simpang Kara (depan dutamas),
Katanya sih, ...Lupa namanya, tapi saya sudah muter2 batam dan menurut saya martabak di simpang kara (sebelahnya sate padang) ini paling mantab deh. Mau martabak telor apa martabak manis juga semua enak.
Dikirim pada Rabu, 11 Agustus 2010 21:08:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudolf bilang,
ada tempat namanya Martabak bangka jaya,
di Ruko kintamani blok c.10
depan vihara besar batam centre,
yang jualan martabak manis dan martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gua udah buktiin, martabak yang satu ini emang ngga bakal buat lidah kecewa. dari kita pesan, langsung di buat, semua bahannya berkualitas, trus isinya banyak, baik kacang, keju, wijen, apalagi kalo pesannya special.pokoknya gua jamin anda akan setuju dengan saya. ngga cuma itu, martabak telornya juga jadi favorit gue. cocok juga untuk acara acara di rumah, karna kita bisa pesan. kalo gue bandingin sama martabak yang udah punya nama di batam, kayaknya martabak yang satu ini rasanya lebih gurih dan mak nyosssssss, karna abang yang buat juga asli dari bangka, selain ganteng ramah pula. buat kamu yang suka berburu jajanan, coba deh, gue jamin ngga bakal kecewa. tapi kalo bisa ajak gue.... he...he..he...
Dikirim pada Jumat, 27 Pebruari 2009 18:02:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LIONGFO bilang,
ada tempat namanya MARTABAK BANGKA JAYA,
di Ruko Kintamani Block C No.10
( Depan Vihara Besar batam centre)
BATAM,
yang jualan Martabak manis aneka rasa & martabak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Boleh di adu rasa dengan Martabak se Batam.
berpengalaman sejak 1996, dimulai dari bisnis martabak di bilangan jakarta utara, smpai berkembang membuka cabang di batam.
rasa pasti ngga mengecewakan. sementara beroperasi jam 17.00 sampai 23.00 untuk menjaga kualitas martabak. jadi buruan jangan sampai ngga kebagian. dijamin, rahasia pembuatan martabak bangka turun temurun. selamat mencoba
Dikirim pada Selasa, 24 Pebruari 2009 19:02:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayren bilang,
ada tempat namanya Martabak Bangka Ceria,
di Sei Panas Ruko Tanah Mas, di samping Apotik,
yang jualan Martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak di sini bisa dibilang salah satu martabak yang paling enak di Batam. Kalo saya pribadi, Martabak Bangka Ceria ini malahan lebih enak dibandingin Martabak Sari Eco yang memang sudah ngetop dan ada cabangnya di mana-mana itu. Informasi aja, Martabak ini dijual mulai pukul 16.00 wib sampe malam sekitar 22.30 wib. Harganya terjangkau kantong pokoknya.
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 12:02:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

merry bilang,
ada tempat namanya martabak sari eco,
di nagoya, dan beberapa tempatlainnya,
yang jualan martabak manis & telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini martabak dari aku kecil udah terkenal, dan menjadi makanan favorit keluarga (dan mungkin favorit orang batam), cabangnya lumayan banyak dan harganya terjangkau
Dikirim pada Rabu, 04 Pebruari 2004 21:02:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mary_M bilang,
ada tempat namanya Martabak Har,
di Nagoya, deket Hotel Holiday, di pinggir jalan, jadi liat2 ajah.,
yang jualan Martabak India dan Nasi Bryani.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak India yg enak dengan kuah kari yg eksotis dan kental. Nasi Bryani-nya enak, rasanya unik, coba dimakan dengan daging sapi-nya.. Harganya juga terjangkau lagi.
Dikirim pada Kamis, 12 Juni 2003 23:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Batam | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam