Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Banyuwangi
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banyuwangi | Kembali ke depan



ani bahtiar bilang,
ada tempat namanya es pocong,
di Jalan hasanuddin,genteng,
yang jualan bakso cinta,es jus,es pocong,nasi lalapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenaaaaaak banget,rugi gak cobain es pocongnya
Dikirim pada Jumat, 13 Desember 2013 22:12:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yayan bilang,
ada tempat namanya Es Campur Pojok,
di JL.PESANGGARAN PERAPATAN PESANGGARAN BANYUWANGI
JAWA TIMUR,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mbak Yayan Bilang
Buat kamu2 yang Bener -bener pingin minuman yang dingin coba kamu datang ke warung ES Mbak Yas tempatnya dekat perempatan pasar pesanggaran Banyuwangi disana kamu bakal jumpai es campur yang enaknya luar biasa,belum Susu sodanya
Huuu bikin ati jadi yes apalagi gi musim panas kayak gini dengan harga yang relatif murah pasti deh kamu datang 1 kali bakal balik lagi ....Cocok untuk yang gi panas - panas dari jalan-jalan Pasti dijamin TOP Banget Deh.......
Dikirim pada Minggu, 28 Oktober 2007 03:10:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edy bilang,
ada tempat namanya Kantin Rajawali Brawijaya 18,
di Jl. Brawijaya 18 Karang Ente,
yang jualan Jus Buah Asli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini terkenal dengan jus buah yg enak dan murah. Dengan harga mulai dari 5rb, anda sudah mendapat jus buah asli dan 100% gula asli. Ditempat ini juga tersedia makanan aneka penyetan. Buka setiap hari jam 09.00-21.00
Dikirim pada Kamis, 17 Desember 2015 16:12:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nesya bilang,
ada tempat namanya Kantin Rajawali,
di Jl. Ahmad Yani 33,
yang jualan Es Jus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tersedia jus : melon, apel, buah naga, pear, jambu, jeruk dll. Harga murah, asli buah segar, asli gula pasir, susu, tanpa pewarna buatan. Untuk pelepas dahaga, ga perlu bayar mahal
Dikirim pada Kamis, 05 Maret 2015 00:03:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banyuwangi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam