Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Banyuwangi
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banyuwangi | Kembali ke depan



vini bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Goyang Lidah,
di Jl. Basuki Rachmat (Selatan pertigaan PKBR)
Cabang Jl.Yos Sudarso (depan kantor RaBa),
yang jualan Mie Ayam dan Pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie nya murah dan banyak banget. Walau tempat nya kurang asyik. Cocok kalau dibungkus buat makan bareng keluarga.
Dikirim pada Kamis, 26 Juni 2014 23:06:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bulemadiun bilang,
ada tempat namanya PANGSIT MIE CEKER PAK HERRY,
di Jl. JA Suprapto, depan stadoin,
yang jualan mie ceker, bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie pangsit terlezat yang pernah ada, rasanya bikin ketagihan, tulang ceker dan kepalanya bener2 uennak, tapi antrinya banyak banget..apalagi pas jam makan siang...
Dikirim pada Rabu, 31 Maret 2010 18:03:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Depht bilang,
ada tempat namanya Depot Mini,
di Di depannya toko roti sari wangi klo ga salah...ada Depot yg buka sejak aq blm lahir...,
yang jualan Pangsit Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak buanget pangsit mie ayamnya itu....Jual sejak dirikuw blm lahir...langganan keluarga aq...terutama bokap tuh yg gila abies ama mie ayam ini...Kalo hari tertentu tuh tutup....Dijamin ketagihan deh ama mieny..Slaen itu, mie nya dibikin secara home made loh. Jadi bebas Pengawet, dll....Porsinya juga gede.Setiap pulang dari sana besoknya jadi pengin lagi deh...heheheh...^^
Kalo liburan pulang kampung, aq slalu merengek minta dibeliin tuh mie. Ga ble kelewatan deh pokoknya....heheheh...
Dikirim pada Senin, 11 Agustus 2008 20:08:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zywandarie bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Wijaya,
di Jl. MH Thamrin Barat Wijaya Dept. Store,
Katanya sih, ...Mie Ayam ini seru & yummy bgt sbb tersedia berbagai macam menu khususnya tentang mie ayam mulai dari pake ayam, pangsit sampai pake jamur juga ada klo masih gak percaya bisa pesen lho ato mungkin kamu bisa langsung ajak temen kamu kesana ok bro............
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2008 20:05:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zywandarie bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam BNI,
di Didepan Kantor BNI lama, mie ayam nya ada yg pake ceker juga kepala, buka mulai pukul 19.00 s/d 22.00,
yang jualan Mie ayam, Esteh, Es Jeruk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayam ini yummy bgt sebab selain murah rasa mie ayam nya khas bgt sebab bisa di nikmati oleh semua golongan, klo gak percaya coba aja sendiri.. he he he
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2008 20:05:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yunita bilang,
ada tempat namanya bakso dan mie ayam solo,
di perlimaan desa jajag,
yang jualan baso dan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pentol baksonya lembut n kenyal banget...
mienya gurih g bikin enek...
harga bersahabat start harga 7000 aja
Dikirim pada Senin, 26 Oktober 2015 14:10:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banyuwangi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam