Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Banyuwangi
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banyuwangi | Kembali ke depan



Andika Songgon bilang,
ada tempat namanya Warung Mak Wan,
di jl.Raya Rowo Bayu Ds.Songgon Krajan Samping Rumah H.saroji,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya sih sempit tapi Meingatkan ku pada mantan Pacar Yg di Songgon
Dikirim pada Sabtu, 21 Mei 2011 16:05:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Selfi bilang,
ada tempat namanya Warung Pecel Wagemi,
di Jl.MH Tamrin tepatx di sblh TK Trisula, klo dari Wijaya Mall ke barat,perempatan pertama di barat gapura,menghadap ke selatan.,
yang jualan Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungx sderhana bgt,udah puluhan tahun Bu Wagemi jualan pecel,Rasanya endang gurindang,top markotop,hargax murah bgt. Buka pagi dan sore-malam. Bumbu pecelx bnr2 enak.
Dikirim pada Kamis, 08 Juli 2010 00:07:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tatsu bilang,
ada tempat namanya Pecel Ayu,
di Jl. Adi Sucipto Banyuwangi ( depan kantor Dllajr Bwi ),
Katanya sih, ...Pecelnya top banged.. rasanya smooth..maknyuss.. tau nggak kenapa dinamai Pecel ayu.. karena yang jual Cantik.. tp dl kl yee. pas aku masih SD...thn 80an.. Tp Pecelnya emang uenak tenan... coba deh..
Dikirim pada Sabtu, 13 September 2008 20:09:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya Nasi pecel mbo' ndeng,
di samping hardis(ramayana)banyuwangi,
yang jualan nasi pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nah kalo yang ini mak nyus tenan.Nasi pecel mbo' ndeng udah terkenal di banyuwangi.apalagi klo perut lagi laper,pas banget nasi pecel ini murah banget,pas untuk kantong2 anak kost.lokasinya juga gampang deket hardis depan kampus untag ok selamat mencoba........
Dikirim pada Senin, 05 Mei 2008 15:05:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya gado2 DLLAJ,
di kantor dllaj banyuwangi,
yang jualan gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gado2 ini lain pokok nya.bumbu nya mantap pokoke pas dengan lidah kita.biasanya kalo pagi gado2 ini mangkal di kantor DLLAJ bwi, tapi kalo siang mangkalnya didepan kantor bupai bwi jadi coba deh,kalo pas ada di banyuwangi.
Dikirim pada Senin, 05 Mei 2008 15:05:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banyuwangi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam