Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Bantul
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bantul | Kembali ke depan



beni bilang,
ada tempat namanya Mie Jowo Mbejen,
di utara bangjo simpang 5 Mbejen Bantul, lk 50meter wetan ndalan, sampinge rental komputer,
yang jualan Bakmi/Nasgor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warunge kecil pinggir jalan, yang jualan mas-mas, menunya bakmi goreng/godog, nasi goreng, magelangan khas wonosari, rasane enak, beda ma yang lain, bumbune yo nggak sembarangan, perlu dicoba ya boss..
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2013 08:02:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endo bilang,
ada tempat namanya warung mie ayam bidut,
di perempatan manding arah RS panembahan senopati,
Katanya sih, ...mie ayam jamur enak murah.maknyoss,joss tenan
Dikirim pada Senin, 01 Oktober 2012 20:10:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joy bilang,
ada tempat namanya bakso tokyo,
di Jalan A Yani Bantul. Dari Pasar Bantul ke timur 200 meter pas depan Gedung Dakwah Muhammadiyah,
yang jualan Bakso Urat, Bakso SUper, Batagor, Teriyaki, Chicken Katsu, Aneka Es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan bakso yang bersih dan cozy banget. Rasanya juga enak n terdapat pilihan menu-menu alali ala Jepang seperti nori, teriyai, shitake. Harga bersahabat, mulai 5rb/porsi. Kayae ini warung bakso paling keren yang pernah aku jumpai di Bantul deh..
Dikirim pada Kamis, 02 Pebruari 2012 18:02:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratna bilang,
ada tempat namanya mi kepek,
di jalan imogiri barat, didesa kepek, masuknya desa dari pasar kecil yg ada dijln tsb, kira2 km 10 dr ring road yk, ada jalan ke kanan, masuk desa kepek, pas di perempatan jalan di depan desa tsb.jangan salah, sebelum msk desa, dekat sawah2 jg ada mi..,
yang jualan mi rebus, mi goreng, nasi goreng, magelangan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini cuma rumah kecil, didepannya ada warung terbuka, dengan teras yg jg diberi lincak & meja...tp jalan sekitarannya penuh mobil dari dalam n luar kota! antriannya puanjang krn masaknya cm pake arang dengan satu koki. tapi kita santai nunggunya krn bisa ngobrol (sesama pelanggan saling sapa saking pd apalnya kali ya?)n ada cemilan spt kacang, kerupuk, n kalo [pesen teh sama jeruknya pake gula batu! legit banget (khusus teh, boleh nambah sekembungnya, he..).mulai buka dari magrib sampai dinihari.
rasanya? T.O.P deh!mi gorengnya buanyak, ada yg bilang daging lauk mi (saking banyaknya daging...tp menurutku si krn banyak kulit, aku suka pesen tanpa kulit ayam..).. mi rebusnya seger..
Dikirim pada Sabtu, 25 September 2010 20:09:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hida bilang,
ada tempat namanya Warung kuliner,
di dket pabrik rokok sampoerna sebelah selatan lapangan dwiwindu sblh timur bank bpd,
yang jualan Mie ayam, bakso, pangsit, empek2...dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan dsini enak deh, banyak pilihannya, trus pelayanannya juga ok...kl dlu pas sma sring kesini klo abis plg sekolah, plg suka mkan mie pangsit, tp bksonya jg enak loh...harganya standar lah, dbwah 10rb kok....
Dikirim pada Senin, 13 September 2010 13:09:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bantul | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam