Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Banjarmasin
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

dewi bilang,
ada tempat namanya gudeg pawon eco,
di Jl gatot subroto ,
yang jualan gudeg komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi pecinta kuliner rugi kalau ngak mampir masalah rasa coba sendiri pasti ketagihan tempatnya memang agak masuk ke dalam tpi itulah seninya bagi pencinta kuliner gudeg yg rindu dgn rasa gudeg komplit khas kota yogya yg sebenar tempat bisa nyantai deh sambil duduk lesehan dan suasana yg santai
Dikirim pada Senin, 25 Januari 2016 23:01:35 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mama ifah bilang,
ada tempat namanya WM. SABAR SUBUR,
di Jl. Bina Putra Blok C RT. 11 / 03 Guntung Payung - Banjarbaru (sebrang Villa Bunga's),
yang jualan rawon, rames, nasi sop, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...udah GAK JAMAN sibuk masak buat acara-acara dirumah/digedung, . . . .
bingung gan cri pesanan/catering MURAH meriah di banjarbaru dan sekitarnya???? langsung aja gan di order, kita melayani segala jenis pesanan, yasinan, nikahan, resepsi perkawinan dll. kami siap melayani, . . . :-)

untuk pemesanan bisa langsung datang ke Warung makan "SABAR SUBUR"
Alamat : Jalan Bina Putra RT. 11 / 03 Guntung Payung - landasan ulin Kota Banjarbaru (sebrang Villa Bunga's)

atau bisa juga menghubungi ke : 0815 2163 2633 / 0878 1463 5999
Dikirim pada Selasa, 13 Januari 2015 01:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya Warung,
di jl.pahlawan rt.07 as dipersimpangan,
yang jualan bubur ayam dan nasi kuning.
Katanya sih, ...harga murah rasa enak..... maknyos
Dikirim pada Rabu, 04 April 2012 12:04:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Thomas bilang,
ada tempat namanya Resto DEWI empek-empek,
di Jl A Yani km 35, Banjarbaru,
yang jualan empek-empak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa empek-empek asli palembang....empek-empeknya lembut dan tersa ikannya, tapi yang bikin mata merem melek, cuko nya...mantab se banua....harga emang lebih mahal tapi worthed lah...nyam nyam.
Dikirim pada Rabu, 20 April 2011 10:04:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

togan bilang,
ada tempat namanya sido makmur,
di d kayutangi depannya STIEI,
yang jualan sefood, ayam & bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di situ yang jual orang jawa, meskipun yg jual orang jawa makanannya enak semua
Dikirim pada Rabu, 03 Desember 2008 14:12:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus bilang,
ada tempat namanya Warung Mona,
di Jl. Tembus Sultan Adam,
yang jualan Ikan dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan khas Banjar ikan bakar/goreng uenak tenan, sederhana dan murah meriah ditanggung ketagihan sekali coba pasti mau balik lagi. amun kada percaya datang haja kesana pian.
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 13:09:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiwiaja bilang,
ada tempat namanya ketupat rossie,
di jalan A. Yani (Batas kota banjarbaru dan martapura),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ketupat kandangannya bo.... nikmat tiada dua....
Dikirim pada Sabtu, 03 November 2007 20:11:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

boby bilang,
ada tempat namanya nikita friend catering,
di jl. kendedes 3 no 61 beruntung jaya banjarmasin kalsel,
yang jualan aneka menu masakan banjar, jawa timuran dan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak berkesan bisa diantar lagi...pokoke mak nyuusss!!
Dikirim pada Sabtu, 23 Juni 2007 12:06:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fajar bilang,
ada tempat namanya gudeg depan RRI banjarmasin,
di gudeg depan RRI banjarmasin,
yang jualan macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi orang jawa yang ada diperantauan, gudeg depan RRI banjarmaisn bisa mengobati kerinduan akan masakan jawa. rasanya enak murah jangan malam-malam yaa..nanti kehabisan
Dikirim pada Jumat, 20 Agustus 2004 18:08:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi s bilang,
ada tempat namanya soto yana yani,
di jl sungai teweh kali ya ! pokoknya pinggir sungai barito, tanya semua orang banjarmasin pasti tahu !,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah kalo yang ini soto banjar terenak di banjarmasin !
kalo orang luar kota lagi tugas ke banjarmasin, pasti dibawa ke sini, rasanya yahuuud deh ! begitu pesen pasti ditanya paha apa dada apa kepala ( buat tambahan di piring sotonya ! ),udah gitu pemandangan ke sungai barito yang jadi lalulintas ke seluruh penjuru kalimantan, asyiiiik !
soto disini pake piring nggak pake mangkok, makanya ukurannya pasti wareg deh !
Dikirim pada Kamis, 10 April 2003 12:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam