Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Banjarmasin
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan



Eka rasa bilang,
ada tempat namanya NYAMLENG ROSO,
di Jalan H. Djok Mentaya, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan,
Katanya sih, ...Masakannya mantap....
Semua menu oke....
Pokoknya gak ngecewa in deh..
Penasaran...??? Coba in aja lansung. Di jamin puas deh..
Dikirim pada Rabu, 03 Agustus 2016 12:08:44 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aya bilang,
ada tempat namanya warung pak mujihartono,
di jln.a.yani km5,depan hotel global,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dst yg plg top kepiting asam manis sm udang asam manis nya,,,d'jamin deh enak&ketagihan,,,hrg ny jg terjangkau,,,,
pokok ny top bgt,,,,,,,
Dikirim pada Sabtu, 26 Juni 2010 18:06:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

susan bilang,
ada tempat namanya warung iwak-iwak-ikan bakar dan seafood,
di Jl. Garuda (belakang museum) no.86 banjarbaru,
yang jualan Ikan bakar & seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah...! enaaak bangeett...ikan bakarnya itu loh,TOP BGT ! bumbunya kerasaaa banget. apalagi sambel terasinya...wuiih..bikin ketagihan. dijamin pasti pingin nambah terusss. cobain juga kepiting asam manisnya..hhmm...sausnya enak banget, campuran pedes , asam dan manis. harganya dijamin murah meriah...dari 5 rb- 40 rb an.tapi harus sabar ngantri ya, apalagi kalo pas jam makan siang. bisa lama banget, kudu ekstra sabar. oiya, tapi sambil nunggu pesenan datang, bisa browsing2 tuh, soalnya WIFI-nya gratis.
Dikirim pada Sabtu, 26 Juni 2010 15:06:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eson bilang,
ada tempat namanya warung mama echah,
di -+ 40 dari Bjm , tepatnya Kota Martapura.
Lokasi di depan pasar/Terminal Budi Bauntung.
Menu Khusus Ikan Papuyu Ba'ubar,Udang Goreng,Aneka Bakaran ikan sungai serta aneka pepes ikan. Aneka Sayur Khas Kalimantan . NO 1 di kab Banjar. Kokinya,
yang jualan Aneka Bakaran ikan,pepes dan sayur..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Luar Biasa UENAK TENAN, BONDAN MAKYUSS AJA BERKALI KALI KESANA, APALAGI si E'SON SAMA si ROSIDY ALIAS IDI, asal balik kampung aja mesti dech nakam di hiya.
Dikirim pada Sabtu, 27 September 2008 13:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendrik bilang,
ada tempat namanya Seafood Nuryanto,
di Jl A Yani KM 2 (sebelah Eva Mini Market),
yang jualan Kepiting asam manis, ayam goreng, udang/ cumi goreng mentega.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Selain enak, murah juga:
1. Ikan + lalapan + nasi + es teh cuma Rp.10.000,-
2. Kepiting asam manis + nasi + es teh cuma Rp.11.000,-
Pokoknya gak bakal nyesel dech setelah makan. Buktiin sendiri yah.
Dikirim pada Kamis, 28 Maret 2002 19:03:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam