Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Banjarmasin
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan



Mery bilang,
ada tempat namanya Mpek-Mpek Mang Cek,
di Jl. Veteran samping RM Padang,
yang jualan Pempek selam,telor kecil,adaan, keriting,tahu dan kulit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mpek2 mang cek luarrrrrrrrrrrrrrr biasaaaaaaaaaaa...
apalagi mpek2 kulit nyo enak niannnnn
di jamin ga bakalan nyesal nyoba mpek2 d tempat Mang cek..
Dikirim pada Senin, 14 September 2009 18:09:01 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indah bilang,
ada tempat di di jl A.Yani Km.2 depan ganesa operation,samping SMP 26 BJM,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih and yaman.Pokoknya kalau udah di situ pengenya gak mau pulang!
Eh di tempat yang satu nich pempeknya tw asli lho dari palembang!
And bagi yang suka pedas,jangan kuatir dech!Kamu pasti bakalan ditantang buat nyoba gmn tw pedasnya.Pokoknya mantap abis deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Senin, 14 September 2009 09:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maria bilang,
ada tempat namanya Pempek Dewi,
di Jalan A.Yani km 2 (sebelah studio foto),
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek yang dijual macam-macam. Rasanya enak, harganya juga murah. Puasa dah makan di sana
Dikirim pada Selasa, 03 Maret 2009 21:03:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toro Widiyan bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang,
di Jalan Panglima Batur Banjarbaru,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Selain Pempek palembang (kapal selam, lenjer, dll), juga ada sop buntut dan nasi goreng.
Tapi yang jadi favorite saya adalah Tekwan
tekwan-nya yang selalu bikin saya selalu kesana...
Dikirim pada Senin, 08 Desember 2008 14:12:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

@my bilang,
ada tempat namanya pempek wong kito galo,
di banper,
yang jualan pempek.
Katanya sih, ...pempek nya enaak, ikan nya berasa dan jenis nya banyak, buka cabang juga di daerah kayu tangi
Dikirim pada Sabtu, 11 Oktober 2008 21:10:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat Katanya sih, ...Tempatnya di tepi sungai martapura, tepatnya dijalan Piere Tendean, harganya murah, rasanya enak dan menu favorit saya disana Pempek lenggang....
Dikirim pada Rabu, 06 September 2006 13:09:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ira bilang,
ada tempat namanya pempek murah meriah,
di banyak.. ada yang di depan SMP 1 Banjarbaru, SD Utara 1, dll,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat yang suka pempek trus lagi bokek kayanya cocok deh jadi pelanggan setianya. masalahnya harganya cuma 500-1000 aja.. trus klo rasanya ya lumayan deh..
Dikirim pada Minggu, 25 September 2005 23:09:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri bilang,
ada tempat namanya pempek palembang,
di Jl. H. Hasan Basri, sebelah STIE Indonesia Kayutangi Banjarmasin,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah, ini pempek nomor satu di banjarmasin. harganya mulai 4.500 an. ada pempek kapal selam, lenjer en telor. kuahnya oke banget, agak pedas gitu.tempatnya agak kecil, sayang.kalo orangya pada membludak suka sesak. tapi kalo penyuka pempek harus nyoba lo yah...
Dikirim pada Rabu, 29 September 2004 17:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zaza bilang,
ada tempat namanya pempek jepang,
di Karang anyar dekat apotik haliza, gerai ATM simpangan jalan karang sawo..
Ada spanduk dipinggir jalan,
yang jualan tekwan dan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Luar biasa perpect rasanya, wajib di coba
Lembut, ikan terasa, murah
Woooooww
Dikirim pada Sabtu, 29 Oktober 2016 03:10:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam