Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Banjarmasin
Sampai saat ini, semuanya ada 24 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

larry bilang,
ada tempat namanya bakso mas jonkelana,
di jl.kampungmelayudarat depan man 1 banjarmasin,
yang jualan bakso sapidan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya emang bener2 beda rasa dagingnya bener@ terasa
tempatnya juga bersih,pokoknya rugi kalo sampai tidak nyoba
Dikirim pada Kamis, 27 Oktober 2011 03:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shanti bilang,
ada tempat namanya Bakso apa ya lupa namanya,
di Jl. P. Antasari (jalan Jati) seberang kantor bumi putera, sebelum jembatan.,
yang jualan bakso dan yamien.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget, apalagi yamiennya, wuih....
porsinya banyak, tetelannya juga.
Dikirim pada Sabtu, 08 Januari 2011 00:01:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yudie bilang,
ada tempat namanya Bakso Nyut (Pasar Pandu),
Katanya sih, ...Top Markotop....Murah Meriah...enak'e Muantepppp...
Rugi Kalo gak penah makan di bakso Nyut...dijamin...
Dikirim pada Selasa, 26 Oktober 2010 14:10:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dyena bilang,
ada tempat namanya Bakso Nyut ( Pasar Pandu),
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makan dtmpat nya Bakso Nyut pasar pandu paling maaaanyyyuuussss....daging sapi asli...harga murah meriah..tes es nya itu lo....berasa banget aroma nya...pokoknya segar banget...RUGI kalo gak pernah ngerasain walaupun tempatnya lumayan..
Dikirim pada Minggu, 24 Oktober 2010 23:10:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heddy senjaya bilang,
ada tempat namanya bakso larasati,
di jln.veteran,
yang jualan bakso urat.
Katanya sih, ...there's no place like bakso larasati, uratnya itu lho menggoda, murah meriah, sayang ga disediakan cuka..
Dikirim pada Sabtu, 15 Mei 2010 22:05:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hip bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak Min,
di kawasan teluk dalam,
yang jualan mie bakso dan mie yamin.
Katanya sih, ...mantap sekali ini rasanya, bakso nya kenyal dan lembut di lidah. Saya aja bila pulang kampung ke banjarmasin pasti makan bakso tiap hari. Saya penggemar penganan bakso, dan gak ada di tempat lain yg enak selain di bakso pak min.
Pelanggan setia.
Dikirim pada Rabu, 08 April 2009 12:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Trisna bilang,
ada tempat namanya Mie sim[ang pulau ;laut S.Parman,
di Jl. Pulau Laut simpang S. Parman,
yang jualan mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Top banget....mak nyuss......cepat saji lagi enggak pake lama harga sangat murah hanya 5rb saja...pokoknya dicoba deh dijamin pasti kembali la
Dikirim pada Kamis, 26 Maret 2009 17:03:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya Mie ayam sidomampir,
di Jl.simpang belitung,
yang jualan Mie ayam&bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayamnya enak banget. Kita bisa milih tambahannya pentol atau telur.Harganya juga ga mahal kok, 1 porsi mie ayam+pentol cuma 7ribu aja. Dijamin kenyang deh.
Dikirim pada Rabu, 25 Maret 2009 13:03:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maria bilang,
ada tempat namanya Bakmie Buncit,
di Jl. Buncit Indah & A.Yani Km 3,5 (depan makro),
yang jualan Bakmie, nasgor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie di tempat ini enak banget, beda ma mie2 lain yg dijual d banjarmasin. Yg recomended menurut gw seh bakmie ayam bakso n bakmi daging lada hiam. Cobain deh, pasti ketagihan.
Dikirim pada Selasa, 03 Maret 2009 21:03:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Haryano bilang,
ada tempat namanya BAKSO BUNCIT,
di Jl. Bumi Mas Raya (Depan Komplek Buncit Indah) Banjarmasin,
yang jualan Bakso Daging Sapi, Bakso Urat, Bakso Keju.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Luar biasa..
Ada Bakso Keju juga, kalo bosan bakso biasa, bisa coba bakso ini.
Dikirim pada Rabu, 12 November 2008 17:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam