Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Banjarmasin
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan



Aqbar bilang,
ada tempat namanya paliat,
di aku lupa gan nama tempat/warungny. yg jelas diseberang pasar kelua dekat smpn 1 kelua, tanjung kab tabalong,
yang jualan ikan patin dan udang galah/besar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nyaman banar tu pang mun tamulai yg ngarannya masakan paliat nih. tamasuk paling top jua rasanya sabanua kita. itu bhsa banjar klo Arti dalam bhs indonesia maksudnya salah satu masakan yang paling enak di kalimantan selatan namanya paliat, sebuah masakan yg berupa ikan patin dan udang juga berkuah . Mari dicoba masakan khas kita. ..masakan indonesia juga lohh. ..jgn segan dan malu2. ..lestarikan budaya kuliner indonesia. hidup indonesia yg memang beragam budayanya. ..
Dikirim pada Jumat, 21 November 2014 09:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nofiannoor loka bjm bilang,
ada tempat namanya CATERING LAILY,
di JL. A.YANI NO.35 RT.I/IV DIBELAKANG SUZUKI KEC.MARTAPURA KAB BANJAR,
yang jualan Masakan kas banjar dan masakan arab.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...UNTUK DANGSANAKKU DI MARTAPURA DAN SEKITARNYA, KALAU PINA ADA HAJATAN ACARA PERKAWINAN ATAU PUN YANG LAINNYA KAWA MEMESAN MASAKAN DI TEMPAT KAMI CATERING LAILY NO. TELP :4720353
Dikirim pada Kamis, 11 September 2008 12:09:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rafie bilang,
ada tempat namanya Nasi Kuning,
di Jl. Pasar Lama disamping hotel andalas
Jl. Pasar baru didepan bioskop cempaka,
Katanya sih, ...Yang di pasar lama warung nasi kuning juga lontong banjar.... enak, bersih dan nggak mahal.
Yang di pasar baru, khusus jual nasi bungkus dengan berbagai macam lauk dari, Ayam, telor, Ati, Daging/Dendeng, dan Ikan gabus....
Dikirim pada Rabu, 06 September 2006 13:09:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kevin bilang,
ada tempat namanya rumah makan cucu nini,
di jl haryono mt no.5 rt.7,
yang jualan khas banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cuman ada satu komentar :
sambelnya itu lho TOP BGT
sekali nyoba pasti ketagihan..............
Dikirim pada Senin, 09 Januari 2006 00:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri bilang,
ada tempat namanya warung papadaan,
di Jl. Murakata, dekat Burung Anggang batas kota, sebelah SD Bukat Barabai, HUlu SUngai Tengah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya lumayan luas. kayak warung pada umumnya. tapi bumbunya resep asli dari negara kalsel. bumbu rahasia. aku pernah jadi wairess di sana soalnya. kalo pagi ada nasi kuningnya, enak dan gurih banget. harganya 4-6 ribuan. ikannya haruan masak habang. trus kalo siang ada penganan khas banjar, ikan bakar yang lezat plus sambal terasi yang khas en seger banget. di jamin ketagihan!!!
Dikirim pada Rabu, 29 September 2004 17:09:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam