Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Banjarmasin
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Dewi bilang,
ada tempat namanya Nasi Kuning dan Bubur Ayam Ade,
di jl.Pahlawan rt.7 pas di persimpangan,
yang jualan bubur ayam dan nasi kuning.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa makanan di restoran harga kampung
Dikirim pada Rabu, 04 April 2012 12:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

latief bilang,
ada tempat namanya bakso jon kelana,
di kampung melayu dpn man 1,
yang jualan bakso dan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat makan bakso dan mie ayam yg enak dibanjarmasin,free wifi
Dikirim pada Sabtu, 29 Oktober 2011 04:10:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shanti bilang,
ada tempat namanya citra rasa,
di jl. s. parman, samping gereja eben ezer. restoran citra rasa,
yang jualan mie goreng, nasi goreng, nasi bakar, ayam presto, pokonya banyak deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aq pernah nyoba kwetiau, rasanya enak.
mie goreng, hmm enak banget.
nasi goreng, lumayan.
bihun goreng, enak juga.
nasi bakar, lumayan.
ifumie tulisannya gitu ya? hehe..menurutku kurang asin :).
mie kuahnya, lumayan.
pokonya masih banyak lagi jenis makanannya, kaya bebek betutu, ayam presto, dll.
Dikirim pada Minggu, 23 Oktober 2011 19:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nurdiana bilang,
ada tempat namanya kedai jaring/jengkol ibu fatimah,
di jln.dahlia 2 rt.34 no.48,
yang jualan jengkol,sambal goreng jengkol/balado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya itu ramai dengan pengunjung,..
bnyak dech..
coba aja langsung dtng k'tempatnya..
Dikirim pada Kamis, 14 April 2011 20:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

qgpvewucs bilang,
ada tempat namanya fyHumGNaNfsfwpc,
di BvpaRc <a href="http://jbhwckegixco.com/">jbhwckegixco</a>, [url=http://dlvcherszrqk.com/]dlvcherszrqk[/url], [link=http://waityanwzagl.com/]waityanwzagl[/link], http://wtczzfixgxuz.com/,
yang jualan PXjJaNBc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BvpaRc <a href="http://jbhwckegixco.com/">jbhwckegixco</a>, [url=http://dlvcherszrqk.com/]dlvcherszrqk[/url], [link=http://waityanwzagl.com/]waityanwzagl[/link], http://wtczzfixgxuz.com/
Dikirim pada Sabtu, 12 Maret 2011 22:03:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tukacil.p bilang,
ada tempat namanya ketupat batumis bang anang,
di pesayangan martapura dkt sekolahan dan di simp.4,
Katanya sih, ...sangat sederhana,murah, tapi enak & porsi nya full
Dikirim pada Senin, 30 Maret 2009 15:03:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jerrie bilang,
ada tempat namanya Ikan bakar Ibu . . . . ....,
di Di samping pasar Baru dkt parkiran motor....,
yang jualan ikan bakar.....
Katanya sih, ...Ikan bakar Arwan, telur ikannya....udang bakar......tambah kuah asamnya....
Plus nasi Kalimantan yg agak pera...
Asyik bgt....sampe gak berasa nambah 2 piring.....
Tapi sorry bu saya lupa nama Ibu yg jualan.....
Dikirim pada Jumat, 25 April 2008 01:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ferry bilang,
ada tempat namanya Lapo Stagen, Kotabaru,
di Kotabaru, Pulau Laut, Kalimantan Selatan,
yang jualan Sang-sang B2, B1, Sop.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempatnya agak sederhana cuma makanannya euunaak dan murah meriah..... pokoknya kalo punya duit ceban (Rp 10ribu) udah kenyang makan deh..... Kayaknya ini lapo yang paling murah di Indonesia....hehehhehe. Kalo ke Kotabaru jangan lupa mampir di Lapo ini...
Dikirim pada Selasa, 09 Oktober 2007 19:10:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bernard bilang,
ada tempat di Jl. Veteran No.125 Banjarmasin,
yang jualan Tela-tela77.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... NI makanan berupa snack yang terbuat dari ketela atau ubi kayu. Tapi dari segi rasa sudah enak duluan da bermacam-macem..pedes manis dan baberque beberapa pavorite yang biasa aku beli. Makanan ringan yang berlabel tela-tela77 ini sebenarnya sudah banyak di kota Banjarmasin tp yang paling setahu saya di daerah RS. Suaka Insan Jafri zam-zam..
Sapa yang blon pernah nyoba buruan deh..
Dikirim pada Rabu, 26 September 2007 19:09:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

udienhobies bilang,
ada tempat namanya keday hobbies,
di jln taman gembira minggu raya blok 2 nomor 19 banjarbaru kota,
yang jualan phao lipat,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bagus strategis enak di jantung kota banyak pelanggan terutama anak-anak abg juga ada anak-anak band makanannya enak dengan harga yang terjangkau ga membosankankan aku suka tempat itu jadi tongkrongan anak-anak muda orang-orang bilang itu cafe hobbies.
Dikirim pada Senin, 22 Januari 2007 16:01:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Banjarmasin | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam