Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan



dinceh bilang,
ada tempat namanya Warung Laos,
di cihampelas depan mc donald cihampelas,
yang jualan pizza,lasagna,spageti,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak buat makan,trus makanan juga enak dan gak terlalu mahal,kalo malem minggu kesana bisa ngantri saking penuh nya
Dikirim pada Rabu, 21 Pebruari 2001 04:02:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iya bilang,
ada tempat namanya Mie baso Oyen,
di Lombok..masih deket dari perempatan Aceh,
yang jualan macem2, ada baso, baso tahu, gudeg, and es oyen pastinya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau makanan yang bervariasi, bisa coba ini. Nasi timbelnya enak. Yang paling beken ya mie basonya..Harga terjangkau. Buat seger-seger, jangan lupa es Oyennya..
Dikirim pada Jumat, 26 Januari 2001 13:01:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

priyadi bilang,
ada tempat namanya selasih,
di jalan pahlawan,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...banyak makanan yang jarang ada di tempat laen, misalnya tahu gejrot, es cendol float, dsb...
Dikirim pada Sabtu, 20 Januari 2001 11:01:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya Kantin Selera,
di Jl. Reog No. 4B, Daerah Turangga,
yang jualan Masakan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakannya macem-macem, bisa pilih-pilih sendiri, ditanggung ngga bakal bosen, bikin ngileeer terus!!
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2001 12:01:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ugie bilang,
ada tempat namanya Perkedel Bondon,
di stasiun kereta (bagian belakang).. deket tenda yg dilewati angkot2 stasiun,
yang jualan perkedel hot fresh from wajan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...perkedel hot-nya enak banget.. apalagi kalo dimakan pas panas2nya.. bisa dimakan di situ tambah nasi + lauk pauk yg laen.. ato bisa juga dibawa pulang.. trus digado.. tempat jualannya sebenernya warung makan biasa.. tapi mulai jam 12 malem ada menu spesial.. Perkedel Bondon.. kenapa disebut Perkedel Bondon, karena.. katanya.. gara2 jualannya mulai jam 12 malem.. sama kaya -maaf- bondon.. keluarnya jam segitu.. (iya, gitu???)
Dikirim pada Kamis, 18 Januari 2001 06:01:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ugie bilang,
ada tempat namanya Nasi Kucing,
di pelataran parkir cikapundung,
yang jualan nasi rames (?).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...syedaph pisyan.. tapi cuman jualan mulai jam 1 malem.. sampe jam 3 ato 4-an kali yah.. gak tau kenapa jualannya mulai jam segitu.. mungkin disuruh dukun? gak tau juga kenapa dikenalnya Nasi Kucing.. gara2 tempatnya mojok? ato.. gara2 (katanya sih) suka ada kucing yg "nungguin" di situ
Dikirim pada Kamis, 18 Januari 2001 06:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2020. Design by Ytse-Jam