Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 77 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

wina bilang,
ada tempat namanya warung amih,
di Jl A Yani 245,
yang jualan garang asem, nasi pepes, bakso soun, gado-gado, mie tektek, nasgor cikur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Amih tempatnya nyaman bgt. Lokasinya deket kantor, menunya jg variatif. Harga jg terjangkau bgt tuh.., nasgor cikur cm 10rb aja!! Rasanya mantap bgt!! Temenku pesen nasi pepes sm mie tek2, msg2 cm 12rb aja. Ehh, krn baru buka kita dpt dine-in promo nih, gratis gado2 n bakso soun. Hehe.. Lumayann.. Ada menu aneh namanya garang asem, blm dicoba, soalnya dibungkus.
Dikirim pada Jumat, 13 September 2013 17:09:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lisa bilang,
ada tempat namanya kantin pagarsih 118,
di jl. pagarsih no. 118 bandung,
yang jualan soto betawi, ayam bakar, rendang, dendeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pekerjaan setumpukpun terbayar setelah menyantap seporsi soto betawi yg maknyus suegeerrr banget... keesokan harinya nyobain rendangnya yg nuennndang abissss sampe2 saya bungkus 10 porsi untuk istri di rumah.sampe istri sayapun ketagihan...
waah... cobain deh selain makanannya yg muantab's harganya di bawah pasaran coy murah bgt... katanya seeh kantin baru jd lg promosi...
di jl pagarsih bandung memang tempatnya percetakan dan toko kertas... tp kalo mau makan siang yg murah dan muantab's cobain deh ke kantin pagarsih 118 di jamin kembali lg :)
Dikirim pada Senin, 09 September 2013 20:09:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lara bilang,
ada tempat namanya insani resto,
di paledang 101-karapitan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nongkrong kalau makan siang dan makan malem.. nasi gorengnya itu yang spesial, krn harganya murah, porsinya ajubileh banyaknya (minimal buat cewe bisa 2x makan..hehe)
Dikirim pada Kamis, 21 Maret 2013 03:03:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Saung Ambu bilang,
ada tempat namanya Saung Ambu Cimahi,
di Jl. Permana Timur No. 5 Citeureup Cimahi Utara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Cimahi utara ada tempat NONGKRONG dekat kampus STKIP Pasundan dan dekat SMKN 3, SMKN 2, Jalan Permana Timur No, 5 Citeureup Cimahi..

Tempat yg Asik untuk berkumpul2 berapresiasi, nyantai, Reuni atau sekedar ngupi...

Cobain deh... Pasti Mantab dan gak bikin kantong terkuras... Makanan dan Minumannya, Halal, Lezat, Sehat dan Hemat...
Dikirim pada Rabu, 17 Oktober 2012 15:10:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian bilang,
ada tempat namanya 9 Warung Makan,
di Jl. Tatasurya No.19
Metro Margahayu Raya
Teleponnya 022-7502940,
yang jualan ada banyak macamnya kurang lebih 400 menu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Al Asaar Chinese Seafood (Harga Mulai 9000)
Bubur Ceu Popong (Harga Mulai 6000)
Nasi Uduk Ngariung (Harga Mulai 5000)
Penyetan Anti Galau (Harga Mulai 7000)
Soto Betawi Bang Amin (Harga Mulai 12000)
Sate Maranggi Purwakarta (Harga Mulai 15000)
Bubur Khas Semarang (Harga Mulai 10000)
Lotek Rainbow Queen (Harga Mulai 10000)
Baso Tahu Aditya (Harga Mulai 2500)
Bakso Malang ESN (Harga Mulai 10000)
Makanan Khas Timur Tengah Arrabiata (Harga Mulai 10000)
Nasi Bakar Mamamia (Harga Mulai 7000)
Aneka macam cemilan, makanan, minuman, jajanan, juice dan es.
Dikirim pada Sabtu, 06 Oktober 2012 09:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eka Yuliana bilang,
ada tempat namanya Queenz Burger di SBMITB,
di Kantin SBM ITB, JL. Ganesha 10, Bandung,
yang jualan Cheese Burger Organik.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman, harga dan kualitas makanan bermutu tinggi. Queenz Burger lezaattt dan halal... Coba dehh ^__^
Dikirim pada Kamis, 05 Januari 2012 02:01:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dida bilang,
ada tempat namanya Kantin Semangkoq,
di Jl.Cijagra IB No.2, Buahbatu, Bandung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini kantin baru buka...lokasinya rada nyempil, di sekitar tempat kost-kostan. Harga mah terjangkau pisan ey... !!...Lumayan lah ...buat kantong keik sayah mah... katanya ayam wokunya enak, blum nyoba seh...soalnya pas ke sana wokunya blum 'ditayangkan' halahhhhh...:)



Dikirim pada Senin, 06 Juni 2011 20:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anne bilang,
ada tempat namanya dapur meihonk,
di gg bpk husein dalam no 6 cihampelas,
yang jualan soto,gule,baso tetelan,kue-kue jajanan pasar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya nyaman,penjualnnya ramah ,makanan nya enak dan murah meriah,cocok untuk kantong pelajar dan mahasiswa,sok atuh cobain datang ke sana di tanggung siip deh
Dikirim pada Jumat, 03 Juni 2011 13:06:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ko'wei bilang,
ada tempat namanya kantin sop buntut "Om Bam",
di Jln. Sukaraja II no. 192,
yang jualan aneka macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan disitu antri terus tempat sederhana harga sangat murah ada rawon, sop buntut dll. mantap deh
Dikirim pada Rabu, 27 April 2011 16:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rulli bilang,
ada tempat namanya Saung Rengganis,
di Jl.Rereongan Sarupi Puncrut,
Katanya sih, ...Pertama tempatnya enak,segar melihat pemandangan bandung, menunya timbel,nasi pepes, bebek,iga,udang komplit deh minuman faporitku sekolap(sekoteng kelapa)dijamin enak bersih nyaman dan murah Hot Spot bho
Dikirim pada Jumat, 22 April 2011 22:04:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam