Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 81 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

ardian bilang,
ada tempat namanya SATE ARODA,
di SATE ARODA jalan sukamenak kopo bandung,
yang jualan sate ayam sate sapi sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jajanan sate kaki lima rasa bintang lima, daging sate nya gede gede dibandingkan dengan sate lainnya, harga relatif murah 15000 per porsi. bumbu bakar sate terasa sampai ke dalam daging yang menambah rasa lezat pada sate nya.
Dikirim pada Selasa, 19 November 2013 04:11:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

olive bilang,
ada tempat namanya SATE MARANGGI 77,
di Jl.Bengawan (samping gereja 1 citarum ) Bandung,
yang jualan Sate Kambing, Sate Sapi, Sate Ayam, Sate Kambing WOW, Sate Sapi WOW, Sate Ayam WOW, Tongseng Kambing, Tongseng Sapi, Tongseng Ayam, Tongseng Kambing WOW, Tongseng Sapi WOW, Tongseng Ayam WOW, Nasi Putih, Emping, Nasi Rames serba 7000,dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak banget dan bumbunya paling meresap dan yang paling enak tuh sate maranggi 77 daripada sate maranggi cibungur sekalipun cuma bumbu kecap doang kalo ini beda, cobain aja dulu.
Dikirim pada Rabu, 01 Mei 2013 19:05:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

annisa bilang,
ada tempat namanya SATE MARANGGI 77,
di Jl.Bengawan ( samping gereja citarum 1 ) Bandung,
yang jualan Sate Kambing, Sate Sapi, Sate Ayam, Sate Kambing WOW, Sate Sapi WOW, Sate Ayam WOW, Tongseng Kambing, Tongseng Sapi, Tongseng Ayam, Tongseng Kambing WOW, Tongseng Sapi WOW, Tongseng Ayam WOW, Nasi Putih, Emping, Nasi Rames serba 7000,dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak banget, murah dan mengenyangkan. Bagi penggemar pedas bisa pesan menu yang WOW atau yang mau kenyang tapi murah meriah bisa pesan NASI RAMES 77 serba 7000 saja ( nasi + ayam/ rendang + sayur/ sop + sambal/ lalap + mineral cup ) minuman ada teh tarik, susu cokelat, susu putih, kopi hitam, kopi putih, kopi cokelat, es dakocan, es teh manis hanya 2.000 saja ! Follow @MARANGGI77.
Dikirim pada Rabu, 01 Mei 2013 18:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dedunker bilang,
ada tempat namanya Sate Cilampeni,
di Kawasan Kuliner Metro Indah Mall Bandung (MTC) Blok G8,
yang jualan Sate KAmbing, Sapi, Ayam, Gule, Sop, Kambing Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Cilampeni adanya di daerah cilampeni, tapi sekarang udah buka di Metro Indah Mall, jadi ga usah jauh2. Paling Mangteb Sate Kambing dan Gule nya, Dahsyaat... para pecinta sate musti rasain deh
Dikirim pada Senin, 01 Oktober 2012 23:10:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sundawani bilang,
ada tempat namanya sate balap,
di jl Kopo, hanteu tangtu mana nu bener ,
yang jualan sate,gule,soto sagala aya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satena meuni raos pisan,gulena meuni mantap,sotona juara adzan hahaha
daging na 100% Haram meunang manggih ti terminal, kirang terang sih abdi mah eta daging teh dagin naon nya....?
aya nu terang teu??
Dikirim pada Selasa, 24 Juli 2012 23:07:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Paul Tjakapamungkas bilang,
ada tempat namanya SATE MANG UJANG,
di JL. SUDIRMAN dan PASAR ANDIR,
yang jualan SATE KAMBING.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebagai orang bandung yang menggilai satai terutama satai kambing, saya senang mencoba tempat2 satai kambing di Bandung. Dari kelas restaurant sampai pinggir jalan banyak yg sudah dicoba dan lidah saya tidak bisa berbohong kalo Satai Mang Ujang is simply the best satai kambing di bandung. Daging nya empukkkk bgt, saos kacang nya enak. Sayang tempatnya di pinggir jalan dan gelap. Letaknya di sebelah kiri jalan Sudirman (pertigaan dengan pasar Andir). untuk para penggemar satai kambing, give Mang Ujang a try.
Dikirim pada Kamis, 05 April 2012 21:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dodi bilang,
ada tempat namanya Sate Mang Dadang,
di Buah Batu ,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sejuk, dingin, padahal ga ada ac. Tapi tempatnya bau sate. Banyak asepnya pula
Dikirim pada Senin, 09 Januari 2012 19:01:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adit bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Kambing,
di Jl Belakang Factory, Belakang BRI Tower Asia Afrika,
yang jualan Sate dan Gule Kambing.
Katanya sih, ...satenya besar dan kambingnya muda...bener2 mantap sekelas hadori deh, dicoba ngga bakal kecewa...klo jam makan siang rame bener, tapi sabtu minggu sering tutup
Dikirim pada Sabtu, 24 September 2011 14:09:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

annisa bilang,
ada tempat namanya SATE MARANGGI 77,
di JL.BURANGRANG ( DEPAN NGOPI DOLOE BURANGRANG ) BANDUNG,
yang jualan Sate Maranggi ( Sapi - Kambing - Ayam ).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain nih sate marangginya bumbunya paling enak diantara sate maranggi yang lain, nyerap banget !!!
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2011 13:03:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 14 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FENNY bilang,
ada tempat namanya sate padang,
di jalan sadang serang pas belokan ke daerah / ke arah dago,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate padang nya enak banget dagingnya berbumbu besar besar lagi,,,trus fyur daging gt da ga ada lemak2 yang nempel,, lidah nya enak berasaaa bgt,, apalagi usus nya uuuuuuuuuuchhhhhhhhhh poooool bgt,, kuah nya jg bedda pas bgt bumbu2nya n pedes yang pasti,,, pokonya gw tiap minggu makan sate padang disana,,, aneh bgt klo gw blum makan itu,,,, yang sekali nyoba pasti ga ada yang bilang ga enak,,, ajiiib!!!!
Dikirim pada Kamis, 10 Pebruari 2011 15:02:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam