Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti Bakar di Bandung
Sampai saat ini, semuanya ada 28 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Deasi bilang,
ada tempat namanya Roti Gempol,
di Jalan Gempol Wetan deket Total Buah Segar,
yang jualan Roti Bakar Gandum/ putih, Mie Baso, Addictea, Roti Isi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rotinya dibikin disitu juga, roti gandumnya dibikin dari gandum utuh jadi kerasa banget gandumnya. Roti bakarnya juga legit bikin ngangenin. Ada pancake gandumnya juga. Harganya dari 9-16ribu buat roti yang perseorangan, kalo roti bakar yang buat bareng2 juga ada namanya "ririungan". Bukanya dari jam 07.00-21.00. Selain roti ada juga mie baso, minumnya juga ada susu murni, addictea dll
Dikirim pada Jumat, 08 November 2013 23:11:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Saung Ambu bilang,
ada tempat namanya Saung Ambu Cimahi,
di Jl. Permana Timur No. 5 Citeureup Cimahi Utara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Cimahi utara ada tempat NONGKRONG dekat kampus STKIP Pasundan dan dekat SMKN 3, SMKN 2, Jalan Permana Timur No, 5 Citeureup Cimahi..

Tempat yg Asik untuk berkumpul2 berapresiasi, nyantai, Reuni atau sekedar ngupi...

Cobain deh... Pasti Mantab dan gak bikin kantong terkuras... Makanan dan Minumannya, Halal, Lezat, Sehat dan Hemat...
Dikirim pada Rabu, 17 Oktober 2012 15:10:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bois bilang,
ada tempat namanya kedai suci,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sepulang dr jakarta gue lapar, tapi ga mau makan nasi..takut melar nih badan gue,turun dr travel di jalan surapati/suci gue cari tempat makan dan nongkrong sambil nungguin di jemput ama pacar gue, ehhh ada tuh kedai suci jualan roti bakar,pisang bakar,susu murni, internet and banyak lagi deh dimenunya, gue coba pesan pisang bakar, susu murni rasa strawberry mint, gak begitu lama pesenan gue datang maklum banyak yang pesan,gue santaptuh pisang bakarnya,,,,,wowwwwww........rasanya aneh membuat lidah jadi ketagihan....mamtap banget coyyyyy......
untuk mengusir rasa dingin gue minum susu murni hangat...asikkk coyyy asli banget susumurni nya.....rasa mint membuat tenggorokan dan badan gue jadi hangat...maklum bandung dinginnnnn....gak lama datang deh cowok gue jemput, penasaran juga cowok gue and pesan rotibakar kornet keju.......woooww rasanya mantap bo...pake bumbu sandwich,di co-el pake saos special buatan kedai suci katanya....edannn coyyyy ....kami santap semua sampai abissss.....ahhhh kenyang juga perut gue...
kaget juga pas gue bayar....murah banget booooooo.udah bayar terus gue pamit pulang deh ama si ibu yang jualan abis ramah banget sih si ibu kedai suci itu...ga tau namanya siapa.....si ibu tuh bilang " de maaf yah pelayanannya kurang memuaskan" jarang deh gue dapat kata itu dr seorang pedagang roti bakar...gue doain deh bu biar jualannya maju and jangan rubah sikap ramah ibu itu yaaa.. byeeee... gue pasti datang lagi deh bu.....
Dikirim pada Jumat, 27 Mei 2011 18:05:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

awan bilang,
ada tempat namanya roti bakar leuwipanjang,
di jl.leuwipanjang dkt dunkin donutt,
yang jualan roti bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...roti bakar nya endang bangat,bumbu nya ampe meleleh keluar roti,dan enaknya lagi di bakarnya pake arang,harganya cuma 3000 untuk roti kadet,dan untuk roti tawar 15.000.pokonya klo blm nyobain roti bakar leuwipanjang,blm lengkap dech rasanya.pizzzz
Dikirim pada Rabu, 08 Juli 2009 00:07:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

EGI bilang,
ada tempat namanya Cipageran Cimahi,
di Puri Cipageran Kota Cimahi Bandung Jawa Barat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...variasi rotinya banyak ada rasa keju, pisang, roseberry, Blueberry, Coklat, Mayonaise, Durian, Strawberry, Nanas, Kacang, Kalo favorit aq Rotbar rasa Keju Coklat manteeep Banget, yang jualannya ramah, juga tempat parkirnya paling luaas!! pokonamah strategis lah !!
Dikirim pada Jumat, 24 April 2009 15:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agung bilang,
ada tempat namanya Roti Bumbu Bakar "Nurasa",
di Puri Cipageran Indah
Samping Masjid Al-Furqaan
Cimahi,
yang jualan Roti Bumbu , Roti Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Paling Banyak Salenya, Paling Komplit Rasanya, ada Rasa : Roseberry, Blueberry, Keju, Pindekas, Coklat, Kacang, Nanas, Strawberry, Durian, Melon, dll. Pokone KOMPLIT BANGET!!
Tempat Parkirnya Luas, Aneka Macam Rotinya, Strategis Tempatnya
Dikirim pada Senin, 13 April 2009 12:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

raisya bilang,
ada tempat namanya roti bumbu bakar,
di Jl. Puri Cipageran Dekat Mesjid Al-Furqan
Kota Cimahi,
yang jualan Roti Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Banyak Salenya, Komplit Rasanya, Aneka Macam Rotinya
Campurannya MANTEEEP BUANGETTT!!!
Dikirim pada Senin, 13 April 2009 12:04:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gam Faizal bilang,
ada tempat namanya Cari Rasa,
di Pasar Kosambi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti Bakar yang satu ini dah pengalaman dari dulu rasanya pun pasti ketagihan apalagi yang coklat strowberry pake keju masih panas lagi wah... wah...
Dikirim pada Rabu, 18 Pebruari 2009 17:02:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siti rodiah bilang,
ada tempat namanya roti bakar gg.kote,
di jl.jend.sudirman gg. kote,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setuju banget....roti bakar kote paling mak nyuuuuuuuuuuusssss....,top markotop!!! catet nih ya,rasany EEEENAAAAAAK PISSSSSSSAN.....MADTARI mah LEWAAAAAAAAT....,ROTI di cafe,LEWAAAAAAAAT
Dikirim pada Kamis, 05 Pebruari 2009 18:02:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irfan bilang,
ada tempat namanya cimahi,
di Simpang 3 Puri Cipageran Kota Cimahi - Bandung - Jawa Barat,
yang jualan Roti bumbu Bakar Komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti Bumbu Bakar "Nurasa" Aneka rasa komplit, yang manis aneka rasa strawberry, nanas, coklat, mayonese, keju, Abon Sapi, srundeng, mata sapi, dll.. pokonamah KOMPLIT Boooo!!! sareng anu pasti Murah BANGETTTT!!!
Dikirim pada Sabtu, 25 Oktober 2008 22:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Bandung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam